Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Citra Tone Up Pearly White Face Cream

Faisol abrori
Rabu, 28 Desember 2022

kaskus


Menjaga kondisi kulit agar tetap cerah dan sehat adalah salah satu ritual wajib yang harus dilakukan. Terlebih pada wanita dengan kegiatan diluar ruangan serta mengharuskannya terpapar sinar matahari secara langsung. Untuk itu, simak review Citra Tone Up Pearly White Face Cream guna merawat kulit.


Kemasan Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Citra Tone Up Pearly White Face hadir dengan kemasan yang sangat unik dan cantik. Hal tersebut bisa Anda lihat dari warna pink yang mendominasi serta tambahan hijau tosca dengan nuansa mermaid. Selain itu, pada kotaknya dilengkapi gambar kerang beserta mutiara yang menjadi identitas produk.


Kemasan Citra Tone Up Pearly White Face Cream berbentuk tube namun sedikit lebih bulat dari pada jenis umumnya. Dibagian penutupnya, produk ini menggunakan ulir atau putar sehingga memudahkan saat Anda menggunakannya serta tak gampang tumpah karena tertutup rapat.


Pada bagian penutupnya, mulut botol Citra Tone Up Pearly White Face tergolong cukup kecil sehingga Anda mudah untuk mengontrol penggunaannya. Selain itu, di kemasannya terdapat beberapa keterangan mengenai detail produk seperti ingredients, khasiat, cara pakai hingga kode BPOM.


Ingredients Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Kemampuannya dalam merawat kulit wajah agar tetap dalam kondisi cerah serta mencegah kusam dan gelap, tentu tak lepas peranan dari semua bahan-bahannya. Pasalnya, Citra Tone Up Pearly White Face diformulasikan secara detail dan teliti guna mendapatkan hasil optimal. Berikut ingredients-nya.


  • Water, Cyclopentasiloxane, Strearic Acid.
  • Niacinamide, Titanium Dioxide, Glycerin.
  • Talc, Pearl Extract, Oryza Sativa (Rice) Powder.
  • Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate.
  • Isohexadecane, Triethanolamine, Phenoxyethanol.
  • Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Carbomer.
  • Perfume, Dimethiconol, Methylparaben, Propylparaben.
  • Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer.
  • Sodium Hydroxide, Disodium EDTA.
  • Sodium carbonate, Caprylic/Capric Triglyceride.
  • Sodium Chloride.


Cara Pakai Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Mendapatkan hasil yang optimal tentu tidak hanya sekedar menggunakannya seperti biasanya dengan mengaplikasikannya ke wajah. Pastinya, ada beberapa langkap penting guna mendukung kinerja Citra Tone Up Pearly White Face dalam hal melindungi serta merawat kulit agar tetap cerah.


Oleh karena itu, review Citra Tone Up Pearly White Face Cream berikutnya yaitu mengenai langkah pemakaiannya yang baik serta benar. Pasalnya, ada beberapa orang hanya sekedar memakainya saja tanpa memikirkan aspek lainnya seperti kualitas air dan sebagainya. Berikut cara pakainya.


  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  2. Gunakan se-ujung jari saja atau secukupnya.
  3. Lalu, aplikasikan ke wajah Anda.
  4. Lakukan hingga merata ke leher.


Supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan kulit pun terasa sehat, cerah dan segar, tentu diperlukannya konsistensi dalam penggunaannya. Pakailah Citra Tone Up Pearly White Face Cream secara rutin agar tingkat kecerahan pada wajah menjadi sesuai dengan keinginan Anda.


Kelebihan Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Mungkin produk keluaran dari salah satu brand kecantikan terkenal ini sudah tak diragukan lagi mengenai kemampuannya termasuk untuk Citra Tone Up Pearly White Face Cream. Namun, guna melengkapi pengetahuan tentang produk ini, berikut beberapa kelebihannya.


Menyerap Dengan Cepat


Setelah Anda mengaplikasikannya ke wajah, maka prosesnya pun tak akan berlangsung lama untuk merasakan khasiatnya. Pasalnya, Citra Tone Up Pearly White Face Cream mampu menyerap ke kulit dengan cepat dan maksimal.


Merawat Kulit 24 Jam


Jangan khawatir kalau setelah Anda menggunakan Citra Tone Up Pearly White Face Cream kulit akan kembali kusam. Pasalnya, produk ini dalam melindungi wajah selama 24 jam penuh sehingga konidisinya tetap cerah dan segar.


Kekurangan Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Terlepas dari kemampuan serta khasiatnya dalam mencerahkan serta mencegah penggelapan pada kulit, tentu tidak membuat Citra Tone Up Pearly White Face Cream sesempurna itu. Pasalnya, ada beberapa hal yang sering dikeluhkan oleh penggunanya. Berikut kekurangannya.


Tidak Untuk Kulit Sensitif


Jika Anda merupakan salah satu orang yang memiliki kulit cenderung sensitif terutama dalam hal body lotion ataupun skincare, maka sebaiknya untuk pertimbangkan terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini. Pasalnya Citra Tone Up Pearly White Face Cream bisa saja menimbulkan efek seperti alergi.


Hindari Kulit Iritasi


Jika Anda merasa kulitnya normal, namun sedang terjadi iritasi seperti luka bakar ataupun lainnya maka usahakan untuk tidak menggunakan produk ini. Sebaiknya biarkan luka membaik terlebih dahulu barulah Citra Tone Up Pearly White Face Cream dapat diaplikasikan ke wajah.


Harga Citra Tone Up Pearly White Face Cream


Citra Tone Up Pearly White Face Cream dijual dengan harga sekitar Rp. 24.000. Nilai yang tidak begitu besar apabila Anda bandingkan dengan semua khasiat serta kemampuannya dalam hal merawat kulit wajah supaya tetap cerah, segar, sehat dan tak kusam.


Kesimpulannya adalah, Citra Tone Up Pearly White Face Cream merupakan salah satu produk perawatan wajah paling natural. Selain mampu merawat kulit, produk ini pun mampu menemani kegiatan sehari-hari Anda dan melindungi kulit supaya tetap cerah dan sehat.


Itulah tadi review Citra Tone Up Pearly White Face Cream secara singkat. Mulai membahas mengenai kemasan, ingredients, cara pakai hingga plus dan minusnya. Produk ini tergolong sangat diunggulkan terutama dalam mengatasi masalah kulit kusam dan gelap. 

shoope
gt;