Review Erto's EE Whitening Air Cushion -->
close

Kategori Berita

.

Review Erto's EE Whitening Air Cushion

Faisol abrori
Rabu, 28 Desember 2022



Sel kulit mati bukanlah satu masalah yang bisa dianggap sepele, oleh karena itu perlu diangkat dan dimusnahkan. Jadi simak review EE Whitening Air Cushion berikut guna mengatasi masalah tersebut serta menyamarkan bintik-bintik hitam hingga memberikan coverage secara maksimal.\


Kemasan EE Whitening Air Cushion


EE Whitening Air Cushion haadir dengan kemasan yang sangat cantik nan elegan. Hal tersebut berkat penggunaan bahan metalic berwarna putih pada packagingnya sehingga membuatnya terlihat cukup menarik dan minimalis. Maka tak heran jika wanita jatuh hati dengan produk ini.


Seperti produk lainnya, EE Whitening Air Cushion juga terdapat sebuah cermin di dalamnya beserta bantalan yng melengkapi produk tersebut. Spon bawaan pun menjadi pelengkap sehingga Anda tidak perlu repot-repot membelinya lagi secara terpisah, namun sayangnya tidak semua menyukainya.


EE Whitening Air Cushion tidak memiliki shade sehingga membuatnya cocok digunakan pada semua jenis kulit. Pada kemasannya terdapat keterangan mengenai produk seperti kandungan yang di dalamnya, cara pakai, klaim hingga kode BPOM (badan pengawas obat dan makanan).


Ingredients EE Whitening Air Cushion 


manfaat yang diberikan oleh EE Whitening Air Cushion tentu tak lepas dari kandungan yang diformulasikan dengan baik. Hal ini tentu guna meyakinkan para penggunanya bahwa produk tersebut sangat aman digunakan. Berikut daftar ingredients-nya secara lengkap.


  • Aqua, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane.
  • Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide.
  • Dimethicone/Methicone Copolymer.
  • Decyl Glucoside, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol.
  • Propylene Glycol, Xanthan Gum.
  • Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone.
  • Glycerin, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer
  • Caprylyl Methicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate.
  • PEG-9 Dimethicone, Cetearyl Methicone, Butyrospermum Parkii.
  • Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone.
  • Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol.
  • Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate.
  • Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase.
  • Glucose Oxidase, Glucosa Pentaacetate, Benzophenone-3.
  • Etc.


Cara Pakai EE Whitening Air Cushion


Pada dasarnya, penggunaan EE Whitening Air Cushion tidak serumit seperti apa yang Anda bayangkan atau ketika menggunakan maskara dan eyelash serum lainnya. Para penggunanya hanya perlu memahami langkah-langkah penting agar mampu mendapatkan hasil yang maksmial.


EE Whitening Air Cushion cukup sederhana dalam pengaplikasiannya, apalagi pada kemasannya terdapat keterangan mengenai langkah penggunaan. Tapi, jika Anda merasa kurang memahami karena tidak lengkap, berikut beberapa cara pakainya yang baik dan benar.


  1. Tekan secara perlahan puff ke spon.
  2. Oleskan tipis-tipis saja.
  3. Lakukan hingga merata ke bagian leher.
  4. Tepuk-tepuk ringan puff ke seluruh wajah.


Untuk mendapatkan hasil glowing yang maksimal, sangat disarankan untuk mengaplikasikan bakwd powder setelah menggunakan EE Whitening Air Cushion. Jika kulit Anda termasuk ke dalam jenis kering maka sebaiknya memai ertos shooting terlebih dahulu.


Kelebihan EE Whitening Air Cushion


Review EE Whitening Air Cushion berikutnya yaitu tentang kelebihannya. Tentu hal ini menjadi sangat penting untuk dibahas agar Anda mampu mengetahui apa saja keunggulannya serta guna perbandingan dengan produk pelembap lainnya. Berikut beberapa kelebihannya.


Coverage Dengan Maksimal



Jika produk cushion lainnya membutuhkan beberapa saat setelah penggunaan agar coverage secara maksimal, maka hal tersebut tidak berlaku pada EE Whitening Air Cushion. Pasalnya, kemampuan daya serapnya tergolong sangat cepat serta optimal hingga ke pori-pori.


Melindungi Kulit Dari Breakout


Keunggulan lainnya yang membedakan EE Whitening Air Cushion dengan produk ainnya adalah kemampuannya bukan hanya sekedar menyamarkan noda hitam saja. Produk ini sudah satu paket bersama perlindungan terhadap kulit.


Kekurangan EE Whitening Air Cushion


Sebagus serta sebanyak apapun suatu produk, tentu hal tersebut tak menutup kemungkinan ada beberapa kelemehan yang tersimpan. Begitu pula EE Whitening Air Cushion yang mempunya beberapa kekurangan. Berikut ulasannya.


Tidak Bertahan Lama


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Anda harus mengaplikasikannya secara berulang-ulang. Bukan tanpa alasan, melaikan hal tersebut dikarenakan EE Whitening Air Cushion haya mampu bertahan beberapa jam saja terhiung sejak penggunaan.


Tidak Untuk Semua Jenis Kulit


Sayangnya, sebelum Anda menggunakan produk ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai tipe atau jenis kulit. Pasalnya, EE Whitening Air Cushion tak bisa digunakan pada semua jenis kulit terlebih yang bermnyak. Karena dapat menimbulkan efek samping berupa jerawat.


Harga EE Whitening Air Cushion


Untuk bisa menikmati serta merasakan semua khasiat yang ditawarkan oleh produk ini Anda tak perlu khawatir mengenai harga jualnya. Pasalnya, EE Whitening Air Cushion dibandrol sekitar Rp. 100.000, angka yang sangat terjangkau tentunya.


Kesimpulannya adalah, EE Whitening Air Cushion salah satu produk yang wajib Anda miliki terutama pada wanita guna menemani aktivitas sehari-hari. Pasalnya, memberikan perawatan ekstra terhadap kulit bia dikatakan sangatlah penting.


Itulah tadi review EE Whitening Air Cushion yang wajib Anda ketahui. Setelah ini, produk tersebut harus dimiliki guna menemani aktivitas keseharian Anda terlebih jika berurusan langsung dengan berbagai macam kegiatan lainnya.