Kategori Berita

ZMedia

Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 23 Desember 2022


Meninjau review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask bisa membantu mengarahkan pilihan masker yang tepat. Terutama untuk menghilangkan komedo dengan teknik peel off. Kekuatan peel off sendiri juga banyak dimanfaatkan pada berbagai jenis masker karena keefektifannya. 


Kemasan Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Baju luar atau kemasan produk adalah cerminan dari isi kandungan produk tersebut. Bagaimana tampilan luar dipoles juga memiliki kesan tersendiri yang mencitrakan suatu barang termasuk brand perawatan kecantikan. 


Adapun kemasan produk Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask memiliki dua kategori yang dibedakan berdasarkan netto dan bentuknya. Diantaranya adalah adalah kemasan 60 gr dan 20 gr. Untuk kemasan 60 gr berbungkus jenis tube dengan penutup flip top. 


Kemasan dengan komposisi terbanyak berbentuk tube diselimuti warna hitam khas masker peel off karena tekstur warna hitamnya. Tak ketinggalan pula logo khas Hanasui peel off mask bergambar sketsa wajah bermasker. Sedangkan kemasan 20 gr berbentuk sachet jingga.


Ingredients Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Setiap produk kecantikan pasti memiliki bahan-bahan kandungan yang diracik khusus sesuai formulasi yang dibutuhkan. Kandungan tersebut pula yang berkontribusi menyumbangkan manfaat atau pengaruh pada kulit. Seperti halnya Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask yang berkomposisi sebagai berikut. 


  • Aqua
  • Alcohol Denat
  • Polyvinyl Alcohol 
  • PVP
  • Gliserin
  • Corn (Zea Mays) Starch
  • Carbon Black
  • Niacinamide
  • Phenoxyethanol 
  • Allantoin
  • Xanthan Gum
  • Butylene Glic
  • Fragrance
  • Laurethe-20
  • Tetrasodium EDTA
  • 1,2 Hexanediol
  • Citric Acid 


Cara Pakai Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Berbekal produk kecantikan tanpa cara penggunaan yang tepat tentu akan terasa ganjil. Cara pemakaian sendiri tak bisa ditentukan asal karena adanya komposisi dan takaran yang perlu disesuaikan. Berikut cara menggunakan Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask. 


  1. Bersihkan wajah dari debu kotoran atau make up
  2. Pastikan tidak ada cream skincare yang sedang digunakan 
  3. Pastikan juga tangan dalam kondisi bersih
  4. Buka kemasan produk 
  5. Tuangkan sedikit pada ujung jari atau kuas
  6. Oleskan ke bagian wajah kecuali area mata, rambut, hidung dan mulut
  7. Tunggu sekitar 15 menit
  8. Kelupas masker dari sisi tepi secara perlahan
  9. Lakukan pemakaian antara 1-2 kali dalam seminggu


Manfaat Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Menikmati sensasi perawatan wajah dengan masker peel off dapat memberi hasil ringan dan bersih. Namun tak hanya mengungkap satu gambaran saja, melainkan ada beberapa manfaat lain yang bersatu padu dalam produk Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask. Berikut uraian manfaatnya. 


Efektif Mengangkat Kotoran dan Komedo


Komedo dan kotoran menumpuk pada wajah seringkali sulit terangkat hanya dengan cuci muka biasa. Oleh karena penggunaan Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask efektif mampu mengangkat kotoran menumpuk dan komedo membandel hanya dekat sekali penggunaan. 


Formula peel off yang nyaman di wajah akan mengangkat masalah tersebut secara perlahan, sehingga wajah tampak lebih cerah, kencang dan membantu mengecilkan pori. Dengan penggunaan rutin, maka noda pada wajah seperti flek hitam pun akan ikut terangkat. 


Mengontrol Minyak Berlebih dan Membantu Merawat Jerawat


Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi bahkan berminyak. Menggunakan produk masker satu ini bagi pemilik kulit berminyak akan membantu mengontrol kondisi kulit. 


Selain itu pada permukaan kulit berjerawat akan lebih terbantu bahkan menguranginya. Hal ini karena kandungan bahannya yang dapat mengangkat kuman dan bakteri penyebab jerawat. 


Kelebihan Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Seperti yang sudah dipamerkan dalam fungsi dan manfaat produk, masker peel off memiliki kegunaan yang sangat solutif untuk beberapa kondisi kulit wajah. Namun lebih dari itu terdapat pula sisi keunggulan pada produk aslinya. Berikut uraiannya. 


Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah dan Halus


Disamping manfaat utama untuk menghilangkan komedo. Masker ini juga akan membantu memberi efek cerah dan halus pada kulit, sehingga akan semakin memaksimalkan kecantikan Anda. 


Ditambah pula dengan vitamin B3 yang menutrisi kulit agar lebih sehat dan terawat. Kulit wajah yang lebih sehat pun akan terasa kenyal, halus, lembut dan pori tampak lebih kecil. 


Mudah Didapatkan di Berbagai Marketplace


Dengan bantuan teknologi digital, produk ini sangat mudah didapatkan di berbagai marketplace atau e-commerce. Pemesanan dan pembelian nya pun bisa dilakukan secara online. 


Dengan demikian tak perlu khawatir lagi atau bingung di mana bisa menemukan produk ini. Cukup dengan memilih salah satu marketplace atau toko online yang tersedia di sekitar Anda. 


Kekurangan Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Di samping kelebihan manfaat dan keunggulan lainnya ada beberapa kekurangan yang juga dimiliki oleh produk Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask. Sekiranya hal ini bisa menjadi pertimbangan sebelum Anda membeli atau menggunakannya. 


Penggunaan Berlebih Akan Membuat Kulit Sensitif Bahkan Beresiko Iritasi


Berdasarkan peraturan pemakaian hanya diperbolehkan atau dianjurkan dalam 1 sampai 2 kali seminggu. Sedangkan jika digunakan terlalu sering justru akan berdampak pada kondisi kulit yang cenderung sensitif bahkan bisa menimbulkan iritasi. 


Kewaspadaan dalam pemakaian juga perlu diperhatikan dalam lama waktu bermasker yakni tidak boleh lebih dari 15 atau 20 menit. Hal ini dilakukan untuk menghindari resiko berlebih pada kulit wajah. 


Bahaya Produk Tiruan


Satu hal lain yang perlu diwaspadai serta menjadi kekurangan dari suatu produk terkenal adalah resiko barang tiruan. Kondisi ini mungkin dimanfaatkan oleh oknum untuk membuat produk tiruan dan meraih keuntungan melalui penjualannya. 


Oleh sebab itu lakukanlah pengecekan sebelum membeli produk misalnya dengan mengenali Seperti apa ciri-ciri produk asli dan palsu. Selain itu upayakan untuk membeli hanya di marketplace atau agen terpercaya. 


Harga Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask


Untuk informasi harga maka akan diketahui bahwa produk Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask sangatlah terjangkau namun tetap berkualitas. Untuk kemasan ukuran 60 gr adalah seharga Rp 35.000-an, Sedangkan untuk kemasan 10 gr hanya sekitar Rp 15.000-an BELI DI SHOPEE


Demikian review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask yang bisa digunakan sebagai bahan referensi. Semoga bermanfaat. 

>