Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Mirelle Acne Moisturizer dan Harga

Faisol abrori
Kamis, 29 Desember 2022

 


Punya wajah yang berjerawat? BIG NO! Jerawat kecil ataupun besar akan merusak tampilan wajah. Meskipun kulit bagus, cerah namun jika ada noda jerawat di wajah bisa memberikan kesan yang buruk. Untungnya banyak produk skin care lokal yang terus memberikan inovasi untuk wajah berjerawat, Mirelle Acne Moisturizer salah satunya.


Penyebab Jerawat


Nah sebelum ngomongin lebih jauh tentang solusi wajah berjerawat, kita bahas dulu nih penyebab jerawat. Karena beberapa wanita sering merasakan nih “perasaan udah pakai skincare rutin kok wajah tetap berjerawat ya”. Hal ini disebabkan oleh beberapa kegiatan yang sering tidak disadari dapat memicu jerawat, seperti:


Terlalu sering menggunakan penutup kepala baik topi ataupun hijab. Hal ini menyebabkan pori-pori kulit wajah di kening sulit bernafas dan memproduksi minyak berlebih.

Kebiasaan merokok.

Konsumsi obat tertentu yang mengandung litium, kortikosteroid atau obat anti kejang.

Masuk di masa pubertas.

Menggunakan kosmetik yang tidak tepat.

Karena faktor keturunan.

Penggunaan smartphone yang kotor.

Menggunakan bantal yang kotor.

Stress.

Sering berada di luar ruangan.

Sering terpapar polusi dan debu.

Lain sebagainya.


Wah ternyata banyak sekali ya penyebab jerawat. Dan semua penyebab ini bisa kita temukan dalam aktivitas keseharian. Solusinya gimana untuk menghilangkan jerawat-jerawat itu?


Solusi mengatasi Masalah Jerawat


Mungkin bagi sebagian ebsar orang, akan emrasa cuek-cuek saja ketika di wajahnya muncul jerawat. Namun sebagian lagi tidak, bahkan banyak yang merasa stress akibat tampilan jerawat di wajahnya. Untuk membuat wajah sehat dan bebas jerawat lakukanlah beberapa tips berikut ini:


1. Rajin Membersihkan Muka


Pertama dan utama, pastikan kamu rajin membersihkan wajah. Setiap harinya kulit wajah mendapatkan banyak paparan seperti sinar matahari, debu dan kotoran, sisa makeup, polusi dari asap kendaraan dan lain sebagainya.


Semua paparan ini bisa menyebabkan pori-pori wajah tersumbat dan menyebabkan wajah berjerawat. Oleh karenanya sangat direkomendasikan untuk membersihkan wajah secara teratur, untuk menghilangkan semua kotoran tadi sehingga kulit wajah bebas kotoran dan bisa bernafas kembali.


2. Hindari Penyebab Jerawat


Lakukanlah beberapa upaya untuk mencegah munculnya jerawat seperti mencuci wajah dua kali sehari, mengelola stress dengan baik, memilih produk kosmetik yang tepat serta menghindari berbagai hal yang menyebabkan munculnya jerawat.


Ketika jerawat sedang meradang jangan memencet atau memegangnya terlalu sering karena bisa memicu timbulnya jerawat lebih banyak. Jangan pula menggosok wajah menggunakan kain yang kasar. Sebaiknya gunakan tissue yang bersih dan lembut.


3. Gunakan Moisturizer


Dari sekian banyak skincare, moisturizer yang tepat bisa mengatasi kulit berjerawat. Moisturizer memiliki fungsi melembabkan kulit sehingga kulit terhidrasi dengan maksimal. Formula dalam moisturizer cocok untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit berminyak, cepat iritasi ataupun kulit berjerawat.


Mirelle Acne Moisturizer


Moisturizer yang paling direkomendasikan adalah produk dari brand Mirelle. Kandungan didalamnya bisa melembabkan kulit namun tidak membuatnya berminyak. Penggunaan pada wajah yang sedang iritasi akibat jerawat membuatnya mereda.


Tenang, moisturizer Mirelle tidak akan membuat kulit menjadi berminyak, Karena memiliki formulasi yang ringan dan water based. Harganya yang murah dan dengan kandungan yang lengkap seperti Chamomile dan Centella Asiatica bisa maksimal membantu mengatasi permasalahan jerawat.


Spill Harga dan Tempat Beli Mirelle Acne Moisturizer


Oke, aku bakal spill berapa sih harga Mirelle Acne Moisturizer? Untuk per satuannya, Mirelle Acne Moisturizer seharga Rp66.000 dan untuk tempat beli Mirelle Acne Moisturizer, kalian bisa membeli melalui link ini.


Semoga bermanfaat ya... 

shoope
gt;