Kategori Berita

ZMedia

Review Mirelle Acne Serum Lengkap dengan Harga dan Link Pembelian

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 29 Desember 2022


Review Mirelle Acne Serum - Dari serangkaian skincare untuk jerawat ada satu produk yang memiliki banyak manfaat, yaitu acne serum. Kali ini kita akan membahas tentang acne serum dari Mirelle. Apa saja kandungan didalamnya dan apa manfaatnya untuk wajah? Langsung saja kita review bersama.


Manfaat Mirelle Acne Serum


Serum Mirelle memiliki ukuran yang mungil namun kaya akan manfaat. Seperti mencegah peradangan ketika jerawat muncul, meredakan kemerahan dan memudarkan bekas jerawat. Banyak sekali kan manfaatnya?


Apakah Mirelle Acne Serum Aman?


Karena termasuk produk baru namun membuat para pengguna jatuh cinta pada awal pemakaian membuat banyak yang bertanya-tanya. Apakah produk Mirelle Acne Serum aman? Jelas aman dong, sudah terbukti karena:


1. Terdaftar BPOM


Dalam memilih produk skincare perlu diperhatikan apakah produk tersebut sudah terdaftar BPOM atau belum.  Mirelle Acne Serum sudah terdaftar dalam BPOM, ini artinya bahwa produk satu ini tidak mengandung bahan berbahaya dan komposisinya aman digunakan.


Banyak produk yang mengaku aman digunakan dan dapat memberikan hasil bagus dalam jangka waktu singkat. Namun nyatanya produk tersebut tidak terdaftar BPOM, sehingga kita sebagai pengguna harus berhati-hati.


2. Bebas Paraben


Paraben merupakan pengawet yang biasa digunakan dalam setiap produk kosmetik. Kegunaannya sendiri untuk mencegah pertumbuhan mikroba dalam produk. Namun ada sisi negatif dari paraben ini, karena dalam jangka panjang bisa membahayakan kulit.


Untungnya ada Mirelle Acne Serum yang bebas paraben. Sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang.


3. Bebas SLS


SLS atau Sodium Lauryl Sulfate merupakan bahan yang sering terkandung dalam berbagai produk skincare. Fungsinya untuk menarik air dan memecah minyak sehingga membantu proses pembersihan.


Sayangnya kandungan ini membuat kulit kering dan mudah iritasi sehingga tidak direkomendasikan untuk digunakan. Namun penggunaan Mirelle Acne Serum tidak perlu khawatir, karena produk Mirelle bebas SLS sehingga aman dan tidak akan membuat kulit kering dan iritasi.


4. Bebas Alkohol


Kita sudah tahu, bahwa kandungan alkohol pada skincare tidak baik untuk kulit. Karena alkohol membuat kulit kering, iritasi, kasar dan pecah-pecah jika digunakan setiap hari. Oleh karenanya kita harus memilih produk bebas Alkohol agar aman digunakan, sepert produk dari Mirelle.


5. Bebas Pewangi Buatan


Beberapa skincare memiliki wangi yang menyengat, hal ini disebabkan karena penggunaan pewangi buatan. Tentu pewangi buatan memberikan efek samping. Berbeda dari produk yang beredar di pasaran, produk serum dari Mirelle tanpa pewangi buatan.


Harga Mirelle Acne Serum + Spill Link Pembelian


Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan manfaat dari serum Mirelle? Cukup terjangkau kok, sekitar Rp. 116.900 saja. Tertarik untuk menggunakan serum ampuh ini? Bisa beli di store resminya di sini.


Review Mirelle Acne Serum


Kepo banget apa kata orang-orang yang sudah menggunakan produk ini? Nih simak saja rangkuman lengkapnya di bawah ini:


Banyak pengguna yang merasa bahwa bruntusan dan jerawat bisa kempes dalam waktu yang singkat.

Mirelle Acne Serum dinilai sebagai serum magic karena kecil dan membawa dampak besar.

Cocok untuk jenis kulit sensitif dan sering muncul jerawat parah di wajah.

Hampir 99% pengguna cocok dengan serum ini dan sudah banyak yang berlangganan.

Untuk kulit yang rewel, serum mini Mirelle Acne Serum tidak menimbulkan efek samping.


Wah keren banget ya serum dari Mirelle. Dari review-revie tadi, kita bisa simpulkan bahwa produk ini punya nilai 9/10 jadi wajib banget dicoba ya.

>