Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Mirelle Acne UV Sunscreen SPF 20 PA +++

Faisol abrori
Kamis, 29 Desember 2022

 

review female daily


Hallo gaes, kali ini kita akan bahas tentang Review Mirelle Acne UV Sunscreen SPF 20 PA +++. Apa aja sih keunggulan dari produk ini dan cocok untuk jenis kulit apa? Bisa gak ya buat jenis kulit kamu? Simak aja ulasan lengkapnya berikut ini.


1. Packaging


Pertama, yang akan aku bahas adalah dari segi tampilan. Dari awal aku lihat produk Mirelle Acne UV Sunscreen SPF 20 PA +++ ini memiliki kesan kemasan yang lucu dan minimalis. Bisa cocok di bawa ke mana-mana dengan mudah.


Berat satuannya cuma 69 g aja, jadi gak berat untuk dibawa ke kantor atau sekolah. Ringan dan gak ribet deh bisa di masukan pouch atau yang suka pake tas kecil kaya aku.


2. Fungsi Mirelle Acne UV Sunscreen SPF 20 PA +++


Selanjutnya, fungsi dari produk satu ini. Selain memiliki fungsi utama untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk satu ini bisa membantu kamu dalam menyamarkan noda bekas jerawat lho.


Kita tahu, bahwa jerawat selain sakit bisa menyebabkan noda bekas jerawat yang sulit hilang. Untungnya penggunaan produk ini membantu menyamarkan noda bekas jerawat agar wajah terlihat bersih tanpa noda.


3. Kandungan di Dalamnya


Sebelum beli suatu produk aku selalu baca komposisinya, ada gak kandungan berbahaya untuk kulit. Ternyata nggak, terus ngomongin tentang kandungan produk ini sangatlah lengkap. Kita lihat dari ingredients ya, ada Propylene Glycol yang berfungsi dalam melembabkan kulit dan menghaluskannya.


Disodium EDTA membuat produk efektif membersihkan noda. Kandungan paling unggulannya adalah Centella Asiatica Root Extract, kandungan ini sangat bermanfaat bagi kulit seperti melawan jerawat, melembabkan kulit dan juga anti aging. Dalam pemakaian pertama kali meninggalkan kesan sejuk-sejuk gitu deh, enak banget.


Masih ada kandungan lainnya seperti Phenoxyethanol, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Aqua, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract dan Polygonum Cuspidatum Extract.


4. Tekstur


Untuk teksturnya nih sangat ringan dan nggak lengket. Cocok untuk jenis kulit wajah yang oily. Kalo aku paling jengkel dapat produk yang lengket, karena sulit kering dan ketika diberi powder kaya gak nempel gitu. 


Untungnya nemu produk ini, oh ya ini bebas white cast tentunya. Mirelle Acne UV Sunscreen SPF 20 PA +++ gak akan bikin gerah dan gak berat. Palin penting produk ini tidak menyumbat pori-pori kulit wajah dan finishnya glowing sehat.


5. Harga


Ngomongin tentang harga dari produk yang kaya akan manfaat ini cukup standar. Harga Nya sendiri Rp. 85.000 ribuan nih. Buat yang jarang banget keluar rumah pasti akan lebih hemat dalam pemakaiannya ya jadi gak bikin kantong kering nih karena bisa digunakan berbulan-bulan. Trus kalau belinya silakan langsung klik di sini.


Mungkin beberapa orang yang biasa keluar rumah beranggapan kalau harganya mahal ya. Padahal kan penggunaannya tipis-tipis aja di wajah, gak tebel kaya kalo kita pake day cream. Bener gak?


Buat yang punya wajah berjerawat, aku rekomendasiin pake produk ini yah. Karena bagus buat kulit wajah yang berjerawat dan bisa digunakan untuk kulit sensitif. Jangan lupa gunakan produk ini sebelum keluar rumah biar bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

shoope
gt;