Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Nivea Lip Balm Original Essensial Care

Faisol abrori
Senin, 26 Desember 2022

 


The Krazy Lady Coupon


Halo, guys... Kali ini akan mengulas review nivea lip balm original essensial care yang memiliki fungsi untuk merawat bibir agar tetap sehat, halus dan lembut. Formula unik yang terkandung di dalamnya yaitu natural pil serta shea butter menjadikan bibir Anda seketika terjaga kelembabannya sehingga menjadi lebih sehat.


Kemasan Nivea Lip Balm Original Essensial Care



Nivea Lip Balm Original Essensial care dikemas secara rapi dan juga sangat simpel serta memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil sehingga mudah untuk Anda bawa kemana-mana. Dengan begitu, kapanpun bibir dalam kondisi kering, nivea Lip Balm siap digunakan untuk mengatasi masalah.


Jika bicara mengenai isinya, bisa dikatakan cukup banyak dan Anda bisa menggunakannya selama 2 sampai 3 bulan untuk satu kemasan. Hal yang harus diperhatikan oleh para penggunanya adalah waktu membukanya, karena nivea lip Balm memiliki Expired sekitar 12 bulan terhitung sejak penutup dibuka.


Menariknya lagi, nivea lip Balm tidak memiliki varian warna sehingga membuat bibir menjadi lebih natural. Jadi, bisa dikatakan produk ini tidak hanya berlaku untuk wanita saja melainkan para pria juga. Selain itu, teksturnya pun lembut sehingga sangat mudah pada saat diaplikasikan ke bibir Anda.


Ingredients Nivea Lip Balm Original Essensial Care


Hal yang sudah pasti dilakukan oleh konsumen ketika membeli suatu produk, terlebih jika mengenai skincare, makanan atau lip Balm sekalipun yaitu bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Pasalnya, ingredients sebuah produk menentukan kualitas serta kelayakannya. Berikut kandungan nivea lip Balm.


  • Octyldodecanol.
  • Hydrogenated Rapeseed Oil.
  • Ricinus Communis Seed Oil.
  • Cera Alba, Ethylhexyl Stearate.
  • Cetyl Palmitate.
  • Cetearyl Alcohol.
  • Polyglyceryl-3 Diisostearate.
  • Copernicia Cerifera Cera.
  • Butyrospermum Parkii Butter.
  • Persea Gratissima Oil.
  • Simmondsia Chinensis Oil.
  • Aqua, BHT, Limonene.
  • Linalool, Citronellol, Aroma.


Cara Pakai Nivea Lip Balm Original Essensial Care


Setelah review nivea lip Balm original essensial care berdasarkan kemasan serta bahan yang terkandung di dalamnya, maka pembahasan berikutnya yaitu mengenai cara pakai. Pasalnya, untuk mencapai hasil maksimal, tentu dibutuhkan pemahaman tentang cara serta waktu pemakaiannya.


Pasalnya, apabila Anda menggunakan nivea lip Balm original essensial care dengan cara serta waktu yang tidak sesuai ketentuan, maka hasilnya pun tak akan maksimal. Biasanya, pada bagian belakang kemasan terdapat sebuah penjelasan tentang bagaimana penggunaan lip Balm yang baik dan benar.


  1. Lakukan eksfoliasi terlebih dahulu
  2. Gunakan Minyak zaitun atau gula dan campuran madu.
  3. Bersihkan bibir setelah proses eksfoliasi.
  4. Keringkan dengan tisu secara perlahan.
  5. Cuci tangan terlebih dahulu, karena akan digunakan untuk memakai lip Balm.
  6. Gunakan jari telunjuk atau tengah, ambil sedikit krim/gel.
  7. Usap kebagian bibir secara perlahan hingga merata.
  8. Katupkan bibir beberapa kali, lalu cuci kembali tangan Anda.


Jika bicara mengenai kapan waktu yang tepat nivea lip Balm digunakan, maka akan ada beberapa pernyataan. Pakailah pelembab pada saat Anda ingin menggunakan lipstik matte, setelahnya. Setelah itu, banyak pendapat mengatakan bahwa sebelum tidur adalah waktu paling tepat untuk pakai lip Balm.


Kelebihan dan Kekurangan Nivea Lip Balm Original Essensial Care


Sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk menggunakan nivea lip Balm original essensial care, ada baiknya pahami terlebih dahulu kelebihan dan kekurang produk tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak ada kesalahan pada saat memakainya atau efek buruk terhadap bibir dan berikut ulasannya.


1.   Kelebihan Nivea Lip Balm Original Essensial Care


Nivea Lip Balm mampu melembabkan bibir secara maksimal, hal tersebut dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya. Menariknya, Anda bisa mengaplikasinya sebelum menggunakan lipstik dan membuatnya menjadi lebih segar dan warna tidak bergeser atau pudar dan tahan selama 12 jam.


Tapi jika Anda tidak menggunakan lipstik atau khususnya buat para kaum pria jangan khawatir, karena nivea lip Balm mampu memunculkan warna pada bibir secara natural. Sehingga, bibir Anda tetap terlihat segar dan terhindar dari kekeringan bahkan mengelupas pada bagian permukaannya.


2.   Kekurangan Nivea Lip Balm Original Essensial Care


Dalam beberapa kasus, nivea lip Balm dianggap memiliki tekstur yang lengket di bibir sehingga terasa tidak nyaman. Terlebih jika diaplikasikan ke bibir yang pada dasarnya sudah lembah. Alhasil kelembapannya pun menjadi over atau kemungkinan penggunaannya terlalu banyak.


Selain itu, nivea lip Balm dianggap membuat bibir terlalu berminyak. Oleh sebab itu, Anda sangat dianjurkan untuk menggunakan secukupnya saja. Hal tersebut bisa jadi dikarenakan pemakaian yang berlebihan sehingga membuatnya mengkilap serta tidak meresap ke bibir.


Itulah tadi review Nivea lip Balm original essensial care. Setelah Anda mengetahui mengenai produk secara detail, maka tak perlu ragu lagi jika ingin menggunakannya. Lip Balm jenis ini dibandrol seharga Rp.25.000 harga yang cukup worth it demi kesehatan serta menjaga kelembaban pada bibir. Untuk membelinya, sangat mudah lho, bisa melalui shopee melalui link ini.

shoope
gt;