Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Nivea Soft Moisturizing Cream

Faisol abrori
Senin, 26 Desember 2022


south-skin.com 


Jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat dan tidak kering dan lembap sepanjang hari, maka simak baik-baik review nivea soft moisturizing cream. Produk ini merupakan sebuah pelembap yang memiliki kandungan vitamin E serta jojoba oil guna menjaga kelembapan kulit.


Kemasan Nivea Soft Moisturizing Cream



Salah satu ciri khas dari produk nivea yaitu kemasan berbentuk jar bulat, begitu juga dengan nivea soft moisturizing cream. Selain itu, di dalamnya memiliki sebuah pelindung tambahan sehingga cream tak mudah terkontaminasi oleh apapun serta udara tidak gampang masuk.


Berdasarkan ukurannya, nivea soft moisturizing cream memiliki dua jenis yaitu 50 ml serta 100 ml dan Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Selain itu, kemasannya yang praktis serta simpel membuat pelembap kulit satu ini mudah untuk dibawa kemana pun.


Anda bisa meletakkannya di tas kecil atau totebag sekalipun, sehingga kapanpun kulit terasa kering nivea soft moisturizing cream siap digunakan. Produk ini wajib sekali dimiliki oleh Anda, terlebih  jika memiliki kegiatan seperti pekerjaan ataupun aktivitas lainnya di lapangan.


Bahan-bahan Nivea Soft Moisturizing Cream


Rasanya kurang pas kalau hanya review nivea soft moisturizing cream berdasarkan kemasannya saja tanpa membahas bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Sudah tentu, hal ini wajib diketahui oleh penggunaannya agar merasa lebih aman. Berikut ingredients-nya.


  • Vitamin E dan Jojoba Oil.
  • Aqua, Glycerin, Paraffinum Liquidum.
  • Myristyl Alcohol, Alcohol Denat, Butylene Glycol.
  • Stearic Acid, Myristyl Myristate.
  • Cera Microcristallina, Glyceryl Stearate.
  •  Hydrogenated Coco-Glycerides.
  • Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate.
  • Lanolin Alcohol (Eucerit®), Polyglyceryl-2 Caprate.
  • Dimethicone, Sodium Carbomer.
  • Phenoxyethanol, Linalool, Citronellol.
  • Alpha-Isomethyl Ionone, Butylphenyl Methylpropional.
  • Limonene, Benzyl Alcohol.
  • Benzyl Salicylate, Parfum.


Cara Pakai Nivea Soft Moisturizing Cream Berdasarkan Kegunaannya.


Seperti yang diketahui, nivea soft moisturizing cream tidak hanya berguna untuk melembapkan kulit bagian wajah saja, melainkan bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Oleh sebab itu, beda pengaplikasian berbeda pula langkah menggunakannya, berikut caranya. 


Cara Pakai Nivea Soft Moisturizing Cream Untuk Siku, Tumit dan Lutut


Untuk kegunaan nivea yang satu ini bisa dikatakan sangat populer dikalangan para penggunanya. Hal tersebut dikarenakan kandungan di dalamnya berupa pelembap alami Eucerit sehingga mampu melindungi seluruh bagian kulit, tak terkecuali siku, tumit dan lutut.


Jika Anda ingin mengaplikasikan nivea soft moisturizing cream ke bagian tumit, lutut ataupun siku maka cukup oleskan saja secara rutin setiap malam. Sangat disarankan cream ini digunakan pada waktu Anda sebelum tidur agar mendapatkan hasil terbaik dan maksimal.


Cara Pakai Nivea Soft Moisturizing Cream Sebagai Hand Cream


Seperti yang sudah dikatakan, bahwa cream ini memiliki banyak fungsi termasuk melindungi kulit tangan Anda dari paparan sinar matahari. Metode ini sangat cocok diaplikasikan ke para pengguna yang memiliki kegiatan diluar ruangan atau bisa dikatakan bekerja di lapangan.


Untuk penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan cream secukupnya ke bagian tangan sebelum beraktivitas. Selain itu, Nivea Soft Moisturizing Cream juga bermanfaat untuk menghapus debu serta polusi, jadi gunakan pula pada saat sebelum tidur.


Cara Pakai Nivea Soft Moisturizing Cream Sebagai Masker Wajah


Jangan heran apabila krim multifungsi ini bisa Anda sulap menjadi masker wajah yang mampu melembapkan serta menyegarkan kulit. Hal tersebut dikarenakan, nivea soft moisturizing cream memiliki tekstur yang creamy serta lembut sehingga cocok sebagai base masker.


Jika Anda ingin mengubahnya menjadi masker wajah, caranya cukup mudah. Oleskan krim selama 15 menit, lalu bilas. Pada saat ingin menggunakan scrub, campurkan dengan bubuk kopi secukupnya saja, kemudian gosok secara perlahan dan lembut tunggu hingga kering.


Fakta Manfaat Nivea Soft Moisturizing Cream


Agar bisa membuat Anda semakin yakin dengan nivea soft moisturizing cream bahwa memiliki banyak kegunaan, terutama melembapkan kulit maka simak baik-baik penjelasan mengenai fungsinya. Berikut beberapa fakta manfaat dari nivea soft moisturizing cream.


Cocok Digunakan Untuk Semua Jenis Kulit


Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi kalau bicara mengenai nivea soft moisturizing cream bisa dipakai untuk seluruh bagian kulit, terutama pada area kering. Selain itu, memiliki tekstur lembut serta bisa menyerap secara maksimal membuatnya tidak menimbulkan efek greasy.


Selain itu, nivea soft moisturizing cream bisa  digunakan untuk semua jenis kulit, jadi Anda tak perlu khawatir mengenai efek sampingnya dan kurang paham tentang jenisnya. Hal tersebut dikarenakan kandungan vitamin E serta jojoba oil di dalamnya.


Kandungannya Teruji serta Bisa Dipakai Remaja Hingga Dewasa


Kandungan yang ada didalam suatu produk sudah pasti menjadi fokus utama dari para penggunanya agar menghindari risiko buruk terjadi. Mula dari bahan-bahan serta tes ujinya. Untuk nivea soft moisturizing cream telah teruji secara dermatologis.


Selain bisa digunakan untuk seluruh bagian serta semua jenis kulit, menariknya lagi nivea soft moisturizing cream dapat dipakai oleh para remaja hingga orang dewasa. Jadi, bisa dikatakan sangat cocok guna menjaga kulit semua umur.


Itulah tadi review nivea soft moisturizing cream secara singkat, mulai dari kemasan, cara pakai, bahan-bahan hingga manfaatnya. Fakta tambahan lainnya agar Anda semakin yakin, dengan segudang fungsinya produk ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk membelinya, kalian bisa langsung beli melalui link ini.

shoope
gt;