Kategori Berita

Blogger Jateng

Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Faisol abrori
Minggu, 25 Desember 2022

source: blibli


Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist banyak menjadi referensi pemilihan produk kecantikan yang begitu populer ini. Selain karena tergolong pada jenis setting spray, konsumen pun mempertimbangkan brand Pixy yang membadani protecting mist dengan formulasi khusus untuk wajah. 


Kemasan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist 



Berdasarkan fisik kemasannya, produk kecantikan ini memiliki rupa yang begitu sederhana dan memberi kesan segar dengan warna biru mudanya. Bentuk badan botolnya tampak ramping dan mudah digenggam. Selain itu, indikator sprayer yang mudah ditekan menghasilkan penyebaran cairan yang maksimal. 


Tak hanya menyemprotkan cairan secara merata namun juga dalam bulir super halus nan ringan sehingga memberi efek lembut dan matte pada wajah. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist tersedia dalam ukuran 60 ml dan begitu ideal untuk penggunaan sehari-hari. 


Kemasan yang simple dan ringan tidak akan memakan banyak ruang dalam pouch make up atau meja tata rias Anda. Selain itu, untuk kebutuhan make up mobile produk ini juga fleksibel dibawa kemana saja. Dengan adanya penutup sprayer maka tak perlu khawatir cairan akan tumpah. 


Ingredients Pixy Aqua Beauty Protecting Mist


Menjadi konsumen cerdas tak hanya bijak dalam menentukan produk terbaik. Namun juga mawas diri dengan lebih mencermati kandungan bahan pada skincare yang digunakan. Hal ini bisa diupayakan dengan pengecekan pada web BPOM atau mengetahui komposisi sebagai berikut. 


  • Water
  • Butylene Glycol
  • PEG-50
  • Hydrogenated Castor Oil, 
  • Phenoxyethanol
  • Capryl Glycol
  • Disodium EDTA
  • Sodium Citrate
  • Tocopheryl Acetate (Vitamin E)
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice
  • AMP-Acrylates/Allyl Methacrylate Copolymer
  • Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract
  • Fragrance
  • Citric Acid
  • Hydroxyapatite
  • Potassium Sorbate
  • Sodium Benzoate
  • Camellia Sinensis Leaf Extract


Cara Pakai Pixy Aqua Beauty Protecting Mist


Jika dilihat berdasarkan aturan pakai serta berbagai review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist maka akan ditemui cara penggunaan yang sangat mudah sebagaimana setting spray pada umumnya. Meski demikian penting untuk tetap memperhatikan cara penggunaan yang tepat.  


  1. Kenali penggunaan jenis make up
  2. Semprotkan sebagai primer untuk make up cream
  3. Pilihan lain adalah setelah menggunakan make up kering jenis powder
  4. Selain itu semprotkan pula pada akhir sesi make up
  5. Perhatikan efek yang diberikan pada make up dan kulit wajah
  6. Tentukan satu metode penyemprotan jika dirasa tidak semua cara harus dilakukan 


Keunggulan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist


Tidak hanya sebatas meramaikan industri kosmetik dan perawatan kecantikan. Namun Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dipersembahkan untuk para wanita Indonesia dengan berbagai keunggulan produknya. Berikut keunggulan setting spray ini. 


Melembabkan, Menghidrasi dan Memberi Kesegaran pada Kulit


Dalam memilih produk, pastikan lebih dulu jenis kulit yang dimiliki. Hal ini karena pengaruhnya mungkin akan berbeda-beda pada setiap jenis kulit. Dengan water based, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist mampu melembabkan dan menghidrasi kulit.


Kandungan ekstrak green tea Jepang juga terbukti mampu memberikan sensasi segar dan nyaman pada kulit wajah. Tak hanya menyegarkan, namun vitamin E yang terdapat didalamnya juga berperan aktif membantu menutrisi kulit dan menjaganya tetap kenyal terawat. 


Menjaga Tampilan Make Up Selama 10 Jam


Tampilan make up yang tetap terjaga akan membuat seseorang tampak segar dan lebih percaya diri. Kondisi ini juga akan sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan acara dan aktivitas. Selain itu, keuntungan ini juga bermanfaat untuk mengefisiensikan waktu. 


Dengan demikian, cukup sekali make up bisa bertahan seharian tanpa harus memoles-moles ulang kuas Anda. Hasil matte lebih tahan lama melekat di wajah meski sudah berjam-jam. Produk andalan setting spray mayoritas digunakan oleh make up profesional untuk hasil lebih awet. 


Kekurangan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist


Meski begitu menarik dengan manfaat utamanya, namun dalam beberapa kondisi perlu untuk lebih diperhatikan. Sebab, terdapat faktor lain yang mungkin menyebabkan ketidakstabilan fungsi produk seperti jenis kulit dan lain sebagainya. Berikut kekurangan produk setting spray ini. 


Kurang Cocok Untuk Kulit Berminyak


Pada beberapa kondisi kulit berminyak terdapat kasus ketidaksesuaian untuk penggunaan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. Meski mengandung bahan yang aman untuk kulit berminyak, namun ketidaksesuaian bisa dipicu oleh faktor lain pada masing-masing kulit individu. 


Pengaruh ini juga bisa disebabkan oleh penggunaan produk kecantikan lain yang menyebabkan reaksi pada kulit saat bercampur dengan setting spray. Untuk mengantisipasi kekurangan ini Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. 


Cara Pemakaian Kurang Tepat Membuat Hasil Tidak Matte


Cara pemakaian juga dapat berpengaruh pada hasil semprotan produk Pixy ini. Jika menggunakan dengan metode yang kurang tepat, justru akan membuat hasil make up cenderung kurang matte atau bahkan luntur.


Selain itu, kekurangan ini juga bisa disebabkan oleh jenis kulit atau reaksi produk make up yang digunakan. Jika bukan disebabkan hal tersebut, maka bisa jadi faktor suhu atau cuaca membuat fungsi produk kurang mencuat. 


Harga Pixy Aqua Beauty Protecting Mist + Link Pembelian


Adapun harga yang beredar adalah berkisar antara Rp 20.000-an hingga Rp 30.000 tergantung pada distributor dan toko pengecer. Namun harga tersebut terbilang sangat terjangkau terlebih untuk penggunaan yang relatif awet. Untuk membelinya, kalian bisa langsung beli online di sini.


Demikian review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist yang dapat menjadi referensi sebelum Anda menggunakan produk tersebut.

shoope
gt;