Kategori Berita

ZMedia

Review Pixy Concealing Base 01

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 26 Desember 2022


Review Pixy Concealing Base 01 kali ini mungkin akan menjadi salah satu petunjuk untuk Anda yang sedang mencari-cari kosmetik supaya lebih lengkap lagi. Selain itu, produk ini diklaim memiliki dua fungsi dan mampu menyesuaikan kebutuhan para penggunanya.


Kemasan Pixy Concealing Base 01


Pixy Concealing Base 01 hadir dengan kemasan yang lebih fresh. Pada packaging luarnya berupa kotak berwarna hitam pink dan tetap meninggalkan kesan eyecatching. Dengan begitu, sekalipun tidak membuka bagian dalamnya, produk ini sudah mampu membuat jatuh hati.


Untuk bagian dalamnya, Pixy Concealing Base 01 dikemas dengan bentuk stick dan menggunakan roll bawah sehingga memudahkan para penggunanya. Warna sticknya pun tak lepas dari dominasi pink serta hitam dan terlihat sangat cantik desainnya.


Selain itu, pada bagian kotaknya terdapat berbagai macam keterangan mengenai produk tersebut. Anda bisa menemukan informasi tentang bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, langkah penggunaan hingga kode BPOM (badan pengawas obat dan makanan).


Ingredients Pixy Concealing Base 01


Produk yang diklaim menjadi salah satu pilihan favorit para beauty blogger ini tentu bukan hanya dikarenakan manfaatnya saja. Tentu bahan-bahan yang terkandung di dalamnya pun ikut dipertimbangkan terutama perihal keamanan. Berikut daftar ingredients-nya.


  1. Titanium dioxide, Isotridecyl isononanoate.
  2. Triethylhexanoin, Dimethicone, Diphenylsiloxy phenyl trimethicone.
  3. Isononyl isononanoate, Zinc oxide.
  4. Methyl methacrylate crosspolymer.
  5. Polyethylene, Silica, Sorbitan sesquiisostearate.
  6. Dimethicon/vinyl dimethicone crosspolymer.
  7. Ceresin, Aluminiun hydroxide.
  8. Euphorbia cerifera (candelilla) wax.
  9. Lauroyl lysine, Hydrogen dimethicone.
  10. Fragrance, Hydrated silica, Pachyrhizus erosus Root extract.
  11. Simmondsia chinensis (Jojoba) Seed Oil.
  12. Butylparaben tocopherol.
  13. Magnesium ascorbyl phosphate.
  14. CI 77492, CI 77491, CI 77499.


Cara Pakai Pixy Concealing Base 01


Cara pakai Pixy Concealing Base 01 sebenarnya cukup sederhana, Anda tak perlu melakukan treatment khusus guna mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, sebagai pengguna yang baik, sangat disarankan untuk memahami produk tersebut terlebih dahulu dan itu penting.


Oleh karena itu, meskipun pada kemasannya sudah terdapat keterangan mengenai langkah penggunaannya, Anda pun harus mencari tahu apa saja langkah penting dalam hal pemakaiannya agar mendapatkan hasil maksimal. Berikut cara pakainya.


  1. Buka Pixy Concealing Base 01.
  2. Putar Roll bagian bawahnya.
  3. Lalu, aplikasikan ke wajah hingga merata.
  4. Biarkan beberapa saat.
  5. Pastikan benar-benar menyerap dan kering.


Selain itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam penggunaannya. Salah satunya adalah tipe atau jenis kulit seperti berminyak dan berjerawat. Pasalnya, masalah tersebut mampu memengaruhi daya tahan serta pengaplikasian ulang ke wajah.


Kelebihan Pixy Concealing Base 01


Review Pixy Concealing Base 01 berikutnya yaitu bicara mengenai kelebihannya. Hal ini tentunya berguna untuk Anda sebagai penggunanya agar dapat membedakannya dengan produk Concealing lainnya serta tak tertipu barang palsu. Berikut beberapa keunggulannya.


Coverage Secara Maksimal


Keunggulan yang utama dan termasuk menjadi salah satu alasan para wanita memilih produk ini adalah mampu menutupi wajah sampai sudut terkecil sekalipun. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir mengenai kemampuan coveragenya karena mampu bekerja secara optimal.


Mudah Diaplikasikan 


Kelebihan selanjutnya yang mungkin akan Anda rasakan ketika menggunakan Pixy Xoncealing Base 01 adalah kemudahan dalam mengaplikasikannya. Para penggunanya bisa memakai kuas, sponge bahkan tangan dan disesuaikan dengan fungsi serta kebutuhan saja.


Kekurangan Pixy Concealing Base 01


Selain kelebihannya, Review kali ini pun akan membahas beberapa kekurangan dari Pixy Concealing Base 01. Tentu hal tersebut tak bisa dipungkiri bahwa sebagus apapun suatu produk pasti memiliki kelemahan dan wajib Anda ketahui. Berikut beberapa Kekurangannya.


Tidak Tahan Lama


Kekurangan pertama yang seringkali dikeluhkan oleh para penggunanya adalah daya tahan produk tersebut. Pasalnya, Anda perlu mengaplikasikannya berulang-ulang karena Pixy Concealing Base 01 hanya mampu bertahan beberapa jam saja dan membuatnya pudar.


Menimbulkan Efek Breakout


Salah satu hal yang harus Anda perhatikan, terlebih ingin menggunakan Pixy Concealing Base 01 adalah jenis kulit. Pasalnya, jika berjerawat ataupun berminyak maka produk ini akan menimbulkan efek breakout apabila digunakan secara berlebih dan tidak tepat.


Harga Pixy Concealing Base 01 + Link Pembelian


Untuk bisa memiliki produk tersebut dan merasakan semua manfaatnya, Anda tak perlu khawatir mengenai harganya. Pasalnya, Pixy Concealing Base 01 dijual di berbagai ecommerce dengan angka yang tak seberapa jika dibandingkan dengan kinerjanya sebagai produk kosmetik. Untuk membelinya, kalian bisa langsung membeli melalui link ini.


Kkesimpulannya adalah, Pixy Concealing Base 01 merupakan salah satu produk kosmetik yang wajib Anda miliki karena mempunyai banyak fungsi. Terlebih, harga jualnya pun tergolong sangat terjangkau dan masa pakainya pun tidak boros.


Itulah tadi Review Pixy Concealing Base 01 secara singkat. Jadi, setelah mendapatkan informasi mengenai produk tersebut, Anda tak perlu ragu lagIiakan kemampuannya. Apalagi hal ini sangat penting bagi para wanita yang setiap harinya berurusan dengan make up.

>