Review Pixy Lip Cream -->
close

Kategori Berita

.

Review Pixy Lip Cream

Faisol abrori
Rabu, 28 Desember 2022

tokopedia


Lipstik merupakan salah satu kosmetik wajib yang harus dimiliki oleh para wanita. Pasalnya, mempercantik diri adalah perkara penting dan tidak bisa dilewatkan begitu saja bahkan bukan hanya untuk acara penting saja, tapi guna keperluan sehari-hari. Karena tu, simak review Pixy Lip Cream.


Kemasan Pixy Lip Cream


Dari segi kemasan, Pixy Lip Cream secara keseluruhan masih sama saja dengan packaging produk sebelumnya atau yang seri lama. Box-nya pun tetap menggunakan dominasi warna hitam sera dibagian bawahnya berwarna sesuai dengan masing-masing jenis shade.


Selain itu, untuk bagian tube lipcream nya pun juga masih sama  dengan yang sebelumnya serta color combination shocking pink dan hitam cukup melekat pada kemasan pixy lip cream. Secara keseluruhan mengenai packagingnya tdak begitu mengalami perubahan signifkan dari yang lama


Pixy lip cream memilki tekstur creamy tentunya sesuai dengan namanya dan berbeda dari versi sebelumnya yang cenderung lebih encer. Selain itu, setiap pigmentaasinya memliki karakter masing-masing. Jika mengenai aroma, bisa dikatakan hampir sama merata yaitu wangi permen.


Ingredients Pixy Lip Cream


Dibalik kemampuannya dalam memikat hati para wanita sebegai produk kosmetik yang wajib dimiliki guna menambah koleksi, tentu ada alasan lain mengapa pixy lip cream menjadi pilihan. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tentu salah satu alasannya. Berikut daftar ingredentsnya.


  • Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax.
  • Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane.
  • Kaolin, Trimethylsiloxy-Silicate, Disteardimonium Hectorite.
  • Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polybutene.
  • Propylene Carbonate, Pentaerythrityl Tetraisostearate.
  • Fragrance (Parfume), Polyglyceryl-2 Diisostearate.
  • Sodium Dehydroacetate. May Contain:
  • CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850:1.


Cara Pakai Pixy Lip Cream


Secara pemakaian, Anda tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena tidak berbeda dengan produk lip cream lainnya di luar sana. Namun, sebagai pengguna yng baik tentu dipeerlukan pemahaman mengenai kecocokan warna terhadap bibir serta teksturnya,


Hal tersebut tentu menjadi salah satu hal penting yang wajib diketahui oleh para penggunanya. Sebab, ketidakcocokan sangat mungkinn terjadi apabila Anda memilih jenisnya secara asal dan pada akhirnya Pixy Lip cream tak terpakai. Berikut langkah penggunaannya.


  1. Pastikan bibir dalam kondisi baik-baik saja (tidak luka).
  2. Aplikasikan pixy lip cream ke bibir.
  3. Lalu ratakan.


Dkarenakan teksturnya yang creamy, sangat disarankan untuk Anda menggunakannya sesuai kebutuhan atau tidak tebal-tebal. Pasalnya, jika terlalu over, maka warna yang dihaslkannya pun akan mencolok dan hal tersebut membuat bibir Anda merasa tidak nyaman.


Kelebihan Pixy Lip Cream


Review Pixy Lip Cream berikutnya yaitu mengenai keunggulannya sebagai produk kosmetik lokal yang cukup memiliki banyak penggemar. Tentu hal ini bisa Anda jadikan guna mmbandingkannya dengan produk lip lainnya. Berikut beberapa kelebihannya.


Cepat Menyerap


Keunggulan pertama yang akan Anda rasaan ketika menggunakan pixy lip cream adalah daya serapnya tergolong sangat cepat. Setelah mengaplikasikannya ke bibir, para penggunanya tak perlu menunggu lama-lama agar lip kering dan bisa memulai aktivitasnya.


Murah dan Praktis


Selain itu, melihat semua manfaat yang di tawarkan oleh produk ini tak membuatnya dijual mahal karena Anda dapat membelinya dengan harga terjangkau. Kemudian, kemasan yang di desain oleh brand lokal ini terbilang sangat praktis dan memudahkan para penggunanya.


Kekurangan Pixy Lip Cream


Setelah mengetahui apa saja kelebihan dari pixy lip cream, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak memahami tentang kekurangannya. Pasalanya, sebaik apapun sebuah produk tentu memiliki kelemahan-kelemahan dalam beberapa hal. Berikut kekurangan pixy lip cream.


Membuat Bibir Terasa Kaku


Hal pertama yang sering di keluhkan para penggunanya adalah bibir terasa kaku ketika mengaplikasikannya. Bisa jadi masalah tersebut dikarenakan teksturnya yang creamy dan sedikit lebih kental. Oleh karena itu, gunakanlah secukupnya saja serta sesuai kebutuhan Anda.


Hindari Bibir yang Teriritasi


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, pastikan terlebih dahulu bahwa bibir Anda baik-baik saja atau tidak ada luka (iritasi) ketka menggunakan pixy lip cream. Pasalnya hal tersebut akan membuat kondisinya semakin parah apabila di paksakan.


Harga Pixy Lip Cream


Pixy Lip Cream di bandrol dengan harga sekitar Rp.36.000 di pasaran. Nilai yang tergolong sangat terjangkau jika mengingat kemampuannya sebagai produk lip cream terbaik. Terlebih, Anda pun diberikan kemudahan ketika mencarinya karena tersedia di supermarket ataupun minimarket. Kalau membeli via online (lebih gampang), kalian bisa langsung beli di sini.


Kesimpulannya adalah, Pixy lip cream adalah salah satu produk kosmetik yang berasal dari Indonesia dan wajib untuk dimiliki. Pasalnya, kemampuannya sebagai lip cream terbaik sudah tidak diragukan lagi terutama dalam hal mempercantik tampilan bibir Anda.


Itulah tadi Review Pixy Lip Cream secara singkat. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi apabila sedang mencari produk kosmetik. Pasalnya, ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan skintone penggunanya sehingga tak perlu lagi khawatir soal ketidakcocokan.