Review Pixy Stay Last Serum Foundation -->
close

Kategori Berita

.

Review Pixy Stay Last Serum Foundation

Faisol abrori
Minggu, 25 Desember 2022

 

source: female daily


Review Pixy Stay Last Serum Foundation menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh beauty blogger atau para pegiat kecantikan. Hal ini dipengaruhi oleh inovasi Pixy dalam meluncurkan serum foundation pertama di Indonesia, sehingga direspon dengan begitu antusias oleh para wanita. 


Kemasan Pixy Stay Last Serum Foundation 


Pertama akan lebih dulu dibahas mengenai kemasan dari produk yang sedang naik daun ini. Serum berbentuk foundation ini memiliki kemasan layaknya botol serum yakni berbentuk silinder dengan penutup disertai pipet. 


Wadah botol tersebut tidak berdiri sendiri melainkan ditutup pula dengan kemasan karton lipat yang membuatnya semakin rapi dan terjaga di rak-rak toko. Memiliki spesifikasi bahan botol yang sama dengan serum yakni kaca tebal yang tidak mudah pecah ketika jatuh. 


Adapun warna botol kaca adalah bening atau transparan yang kemudian di cover oleh warna asli produk yaitu sesuai shade yang yang tersedia. Dengan demikian akan mudah bagi pembeli untuk memilih sesuai warna yang ditampilkan jika belum mengetahui jenis berdasarkan namanya. 


Ingredients Pixy Stay Last Serum Foundation 


Dengan peluncuran produk yang begitu inovatif ini banyak pula yang  merasa antusias untuk memperhatikan lebih jauh tentang kandungan ingredient pada produk ini. Berikut bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. 


  • Cyclopentasiloxane
  • Water
  • Titanium dioxide
  • Talc
  • Ethylhexyl methoxycinnamate
  • Ethylhexyl salicylate
  • Butylene glycol
  • Isononyl isononanoate
  • Peg-9 polydimethylsiloxyethyl dimethicone
  • Glycerin
  • Peg-3 dimethicone
  • Sodium chloride
  • Aluminum hydroxide
  • Sorbitan sesquiisostearate
  • Phenoxyethanol
  • Aluminum dimyristate
  • Dimethicone
  • Fragrance
  • Pachyrhizus erosus root extract
  • Tocopherol
  • BHT
  • Magnesium ascorbyl phosphate
  • Argania spinosa kernel oil
  • Cl 77492
  • Cl 77491
  • Cl 77499


Cara Pakai Pixy Stay Last Serum Foundation


source: lazada


Agar Pixy Stay Last Serum Foundation lebih melekat dan menyatu pada kulit wajah, maka perlu untuk mengikuti cara pemakaian yang tepat. Terlebih pada jenis produk ini terdapat perbedaan yang begitu mencolok di aplikatornya. Berikut langkah-langkah selengkapnya. 


  1. Pastikan wajah dalam kondisi bersih
  2. Gunakan face toner jika diperlukan
  3. Buka kemasan Pixy Stay Lash Serum Foundation
  4. Tekan pipet dan teteskan serum foundation ke area pipi, dahi dan dagu
  5. Ratakan dengan brush make up atau sponge
  6. Anda juga bisa mengaplikasikannya langsung secara merata menggunakan jari
  7. Setelah hasil merata dan meresap pada kulit lanjutkan dengan make up produk lainnya


Manfaat Pixy Stay Last Serum Foundation


Kegunaan produk satu ini sangat multifungsi sekaligus memberi manfaat bagi wajah. Dalam perpaduan serum dan foundation, Pixy menghadirkan formulasi spesial yang dapat memenuhi dua kebutuhan dalam satu produk. Berikut manfaat Pixy Stay Last Serum Foundation.


Sebagai Foundation yang Bisa Menutrisi Kulit Wajah


Sifat utama pada foundation adalah melapisi permukaan luar kulit wajah untuk menampilkan kesan halus dan natural. Namun dengan adanya campuran formula serum pada foundation menjadikan produk tak hanya melapisi kulit namun juga mengirimkan manfaat lainnya. 


Adapun manfaat serum pada foundation adalah membuat kulit tetap kenyal terhidrasi dan menutrisi dengan baik. Dengan demikian maka akan mengurangi resiko kulit kering atau bermasalah akibat penggunaan make up terlalu sering.


Bisa Menyesuaikan dengan Berbagai Pilihan Shade


Berbeda dengan serum yang tak bisa mengcover warna kulit, adanya bahan foundation ini efektif menjadi alas bedak sekaligus primer yang menunjang penyerapan vitamin untuk wajah. Dengan demikian maka wajah tak hanya lebih cantik dengan polesan make up, namun juga tetap sehat terawat. 


Selain itu, ada beberapa pilihan shade warna yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit diantaranya rosy ivory, yellow beige, natural beige, golden tan dan rich tan. Hal tersebut untuk disesuaikan dengan warna kulit terang atau gelap. 


Keuntungan Pixy Stay Last Serum Foundation


Selain manfaat utama diatas, terdapat juga beberapa keuntungan lain yang membuat produk ini lebih unggul dari yang lainnya. Berikut keuntungan Pixy Stay Last Serum Foundation. 


Pemakaian Simple dan Cocok untuk Make Up Sehari-Hari


Serum foundie pertama akan sangat membantu untuk para aktivis yang memiliki banyak kesibukan dan sulit untuk mengkombinasikan berbagai produk skincare sebagai rangkaian perawatan. 

Dengan demikian produk ini akan membantu pemakaian make up lebih cepat dan instan. Disebabkan teksturnya yang ringan, formula ini juga ramah untuk penggunaan sehari-hari. 


Dilengkapi SPF 50 & PA+++


Produk ini terasa semakin sempurna dengan adanya kandungan anti UV yaitu SPF 50 dan PA+++ yang bisa menangkal sinar agar kulit tidak mudah kusam dan gelap. 


Dengan demikian maka penggunaan untuk kegiatan luar ruangan pun akan semakin leluasa tanpa khawatir kulit belang. Tak heran jika sejak diluncurkannya, produk ini terus diminati. 


Kekurangan Pixy Stay Last Serum Foundation


Tak hanya menggandeng banyak keuntungan dan manfaat, namun ada baiknya juga jika konsumen mengenal kekurangan yang ada pada produk Pixy Stay Last Serum Foundation. Berikut uraian selengkapnya. 


Pemakaian Perlu Kehati-hatian Agar Pipet Tidak Terkontaminasi Kotor


Perlu diperhatikan saat pemakaian produk agar pipet tidak sampai menempel pada benda apapun termasuk jari dan kulit wajah. Hal ini untuk menghindari kemungkinan produk terkontaminasi bakteri atau unsur negatif lainnya.


Hal ini karena aplikator yang mudah dipindahkan sehingga rentan terhadap resiko terkena benda lain. Dengan kehati-hatian maka diharapkan serum foundie akan tetap dalam formulasi yang aman dan bermanfaat. 


Konsentrasi yang Terlalu Cair Untuk Skala Foundation


Tekstur lebih cair ini bisa jadi menguntungkan atau bahkan menjadi sisi kekurangan. Hal tersebut ditimbang berdasarkan kebutuhan penggunanya. Dalam aktivitas yang padat dan relatif membutuhkan segalanya berjalan cepat.


Maka produk ini dirasa cukup membutuhkan waktu agar benar-benar terserap dan menempel di wajah. Waktu tersebut pula yang mungkin akan sedikit menghambat Anda yang terburu-buru dalam bermake up. Meski demikian hasil matte dan transferproof akan membayar Anda dengan puas. 


Harga Pixy Stay Last Serum Foundation + Link Pembelian


Dari segi harga akan ditemukan nominal sekitar Rp 65.000 untuk netto 17 ml. Harga tersebut relatif terjangkau untuk mendapatkan produk inovasi satu ini yang merangkap dua fungsi skincare dan make up. Untuk membelinya, bisa secara online melalui link ini.


Demikian informasi tentang review Pixy Stay Last Serum Foundation. Sesuaikan warna shade dan nikmat berfoundie yang sudah dilengkapi dengan formula serum. Semoga bermanfaat untuk Anda.