Kategori Berita

ZMedia

Review Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 26 Desember 2022

 


Review Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural sekiranya akan cukup untuk menggambarkan bagaimana produk make up satu ini. Sebagai sentuhan wajah yang membantu meratakan warna kulit, bedak padat Pixy ini banyak menjadi andalan karena kualitasnya yang sangat populer. 


Kemasan Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Berdasarkan kemasannya Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural memiliki bentuk persegi panjang berwarna putih dengan cermin cukup luas di bagian dalam. Desainnya yang slim difungsikan untuk membagi wadah untuk two way cake dan satu sisi untuk sponge bedak.


Model pipih ini juga berguna untuk kebutuhan make up dimana saja dan kapan saja karena praktis dan tidak memenuhi banyak ruang. Adapun kaca memanjang yang lebih luas memungkinkan Anda bercermin dan merias wajah dengan lebih sempurna. 


Berbeda ukuran bertatakan dan penutup kokoh, untuk produk seri refill memiliki perbedaan kemasan yakni hanya setengah ukuran dari kemasan pakai. Hal ini sepadan dengan fungsinya sebagai refill sehingga hanya membutuhkan ruang untuk two way cake saja. 


Ingredients Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Bedak padat jenis two way cake adalah perpaduan formula bedak dan foundation dalam satu hasil pemakaian pada wajah. Namun secara spesifik perpaduan tersebut mengandung bahan-bahan khusus sebagai berikut. 


  • MICA (CI 77019)
  • Talc
  • Dimethicone 
  • Titanium Dioxide (Ci 77891)
  • Silica
  • Mineral Oil
  • Zinc Stearate
  • Ethylhexyl Tetraoleate
  • Squalane
  • Fragrance 
  • Pachyrhizus Erosus Root Extract
  • Butylparaben
  • Methylparaben
  • Magnesium Ascorbyl Phosphate
  • Ci 77492
  • Ci 77491
  • Ci 77499


Cara Pakai Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Untuk mendapatkan tampilan wajah lebih, cerah, matte dan natural maka penting untuk menerapkan cara pemakaian yang tepat. Bahkan Untuk memanfaatkan jenis Two Way Cake ini perlu menggunakan trik khusus agar bedak lebih tahan lama melekat di wajah. Berikut cara penggunaannya. 


  1. Gunakan primer atau pelembab terlebih dahulu pada wajah
  2. Buka kemasan bedak Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural
  3. Usapkan sponge pada bagian bedak
  4. Tap tap secara perlahan ke area wajah
  5. Ratakan ke seluruh bagian kecuali area mata
  6. Pastikan penggunaan telah merata dan sesuai dengan ketebalan natural
  7. Basahi terlebih dulu sponge Jika ingin mendapatkan hasil lebih hemat dan tahan lama
  8. Untuk perataan pada hasil akhir bisa menggunakan brush ukuran besar


Manfaat Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Produk two way cake umum digemari sebagai salah satu make up yang sangat membantu untuk mengcover kulit wajah agar tampak lebih cerah dan cantik natural. Namun tak hanya itu, masih ada beberapa manfaat lainnya sebagai berikut. 


Menjaga Tampilan Cover Bedak Lebih Tahan Lama


Tampil cantik dan menawan adalah harapan semua wanita, terlebih jika make up look dapat bertahan lebih lama. Oleh karenanya, Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural begitu memahami kebutuhan akan hal tersebut, sehingga formula two way cake satu ini bisa bertahan seharian di wajah Anda. 


Bahkan untuk memperoleh ketahanan lebih lama, sponge basah akan membantu membuat hasil yang lebij sempurna. Pemenuhan ini akan sangat sesuai untuk kebutuhan make up pada aktivitas padat tanpa khawatir bedak luntur. 


Memyamarkan Noda Hitam dan Membuat Warma Kulit Tampak Merata


Rasa kurang percaya diri masih kerap menghantui karena situasi wajah yang kurang bersahabat. Misalnya terdapat noda hitam atau warna belang. Namun hal tersebut bukan lagi masalah jika menggunakan Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural. 


Bedak padat kombinasi foundation ini memiliki kemampuan untuk menutup kekurangan pada kulit wajah. Baik itu berupa noda hitam atau warna belang sehingga akan lebih tersamarkan. Anda pun menjadi bebas berekspresi dan berkreasi dengan percaya diri. 


Kelebihan Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Tidak hanya begitu menarik dengan manfaat yang sudah pasti diharapkan oleh para wanita, namun ada juga kelebihan lain dari bedak super cantik dan elegan ini. Diantara kelebihan yang semakin melengkapi perannya adalah sebagai berikut. 


Cocok Untuk Jenis Kulit Apa Saja


Pemakaian skincare dan make up hampir tak pernah lepas dari anjuran khusus untuk menggunakan yang paling selaras dengan kondisi wajah. Hal ini juga sering kali membuat kegiatan memilih make up terasa sedikit rumit. 


Namun jika menggunakan Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural maka ini akan cocok untuk berbagai jenis kulit, sehingga bisa digunakan baik untuk jenis kulit kering, normal, kombinasi, berminyak hingga sensitif. 


Memiliki Produk Refill yang Bisa Diisi Ulang 


Untuk menjaga kesetiaan pengguna, Anda bisa mengisi ulang two way cake ini dengan produk versi refillnya. Harga produk refill pun lebih murah dari kemasan asli untuk pemakaian.


Selain itu, dengan membeli produk refill maka akan menghemat limbah plastik karena tidak banyak kemasan terbuang. Adapun kemasan refill berkriteria plastik lebih tipis tanpa cermin.


Kekurangan Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Meski dibekali banyak manfaat dan kelebihan, namun menengok sedikit kekurangannya akan membantu mengenali produk ini. Adapun kekurangannya adalah sebagai berikut. 


Tidak Cocok Untuk Penggunaan Make Up Profesional


Dengan kualitas yang setara dengan kualifikasinya, produk two way cake ini kurang cocok untuk digunakan sebagai make up profesional. Hal ini karena ketahanannya yang masih dibawah make up kualitas atas. 


Untuk mengakali kekurangan ini maka Anda bisa menggunakan alas bedak atau foundation yang cukup baik kemudian mnegoleskan bedak Pixy ini secara merata serta semprotkan setting spray di akhir tata rias. 


SPF Rendah


Bedak satu ini masih memiliki SPF relatif rendah yakni 15, sehingga tidak bisa menangkal lebih baik terhadap pengaruh sinar UV. Namun hal ini bisa diantisipasi dengan penggunaan sunscreen. 


Dengan demikian maka wajah tidak akan terdampak sinar matahari yang dapat membuat kulit kusam dan gelap. 


Harga Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural


Harga produk Pixy Two Way Cake Perfect Fit Natural berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 45.0000. Sedangkan untuk ukuran refill adalah Rp 25.000. untuk membelinya, kalian bisa langsung membeli melalui link ini.

>