Review Sariayu Acne Care Facial Foam -->
close

Kategori Berita

.

Review Sariayu Acne Care Facial Foam

Faisol abrori
Rabu, 28 Desember 2022

 


Wajah berjerawat adalah salah satu masalah yang tak bisa dianggap sepele serta sangat mengganggu tentunya, baik bagi wanita atau pria. Hal tersebut menjadikan banyak produk perawatan wajah bermunculan dan membuat bingung. Jika memang begitu, ada review Sariayu Acne Care Facial Foam yang bisa Anda jadikan pedoman dalam memilih perawatan.


Kemasan Sariayu Acne Care Facial Foam


Sariayu Acne Care Facial Foam hadir dengan menggunakan kemasan yang berbentuk tube tanpa tambahan Box. Produk ini didesain se-minimalis mungkin agar lebih simpel namun tak melupakan kesan girly. Hal itu dapat Anda lihat dari warnanya yang didominasi putih dilengkapi aksen hijau.


Pada bagian penutupnya Sariayu Acne Care Facial Foam menggunakan flip top. Kesan sederhana dan tidak rumit menjadi fokus utama dari kemasan produk ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat keterangan atau informasi mengenai produk melalui botolnya seperti ingredients hingga cara pakai dan lainnya.


Tekstur Sariayu Acne Care Facial Foam tergolong sangat bagus digunakan untuk kulit berjerawat dan sesuai seperti namanya, dikarenakan produk ini tidak ada scrubnya. Selain itu, warna dari krimnya yaitu putih serta memiliki aroma yang tak terlalu tajam atau soft sehingga cukup nyaman saat diaplikasikan.


Ingredients Sariayu Acne Care Facial Foam


Sariayu Acne Care Facial Foam diklaim mampu mengatasi masalah pada wajah yang berjerawat dengan optimal tanpa membuat kulit menjadi kering dan teriritasi. Namun, dibalik semua kegunaannya tentu tak lepas dari bahan-bahan yang ada didalamnya. Berikut daftar ingredients selengkapnya.


  • Water, Lauric Acid, Myristic Acid, Lauryl Glucoside.
  • Potassium Hydroxide, Stearic Acid.
  •  Glycol Stearate, PEG-160 Sorbitan Triisostearate.
  • Glycol Distearate, Sodium Laureth Sulfate.
  • Cocamide MEA, Laureth-10, Propylene Glycol.
  • PEG-80 Gliyceryl Cocoate, Styrene/Arcylates Copolymer.
  • Arcylates/C10-30 Alkyl Arcylate Crosspolymer.
  • Gliyceryl Stearate, PEG-100 Stearate.
  • Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben.
  • Propylparaben, Butylparaben.
  • PEG-45 Palm Kernel Glycerides.
  • PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides.
  •  Cantella Asiatica Extract, Methylchloroisothiazolinone.
  • Methylisothiazolinone, Fragrance.
  • Hydroxypropyl Methylcellulose, Triclosan.
  • Cananga Odorata Flower Oil.
  • Chamomilla Recutita Flower Water.
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Bisabolol.


Semua bahan di atas memang terbukti ampuh dalam melakukan perawatan, namun pastikan juga menggunakannya sesuai anjuran dan dosisi yang berlaku. Dengan begitu hasilnya bisa lebih maksimal lagi.


Cara Pakai Sariayu Acne Care Facial Foam


Pada dasarnya, untuk mendapatkan hasil maksimal tentu memiliki produk dan mengaplikasinya saja tidak cukup. Agar Sariayu Acne Care Facial Foam bisa bekerja secara maksimal, Anda harus memahami bagaimana langkah penggunaannya yang baik dan benar.


Walaupun tidak ada treatment atau ritual khusus, tentu cara penggunaan yang baik dan benar sangatlah penting agar mendapatkan hasil maksimal. Selain itu, mengetahui kapan saja produk ini digunakan hingga ketepatan waktu pengaplikasiannya. Berikut cara pakai Sariayu Acne Care.


  1. Tuangkan Sariayu Acne Care Facial Foam ke tangan.
  2. Basahi dengan air hingga berbusa.
  3. Aplikasikan ke wajah.
  4. Usap atau pijit perlahan bagian wajah.
  5. Bilas hingga bersih.


Tentu, langkah penggunaan Sariayu Acne Care Facial Foam benar-benar harus Anda perhatikan guna mendapatkan hasil maksimal. Selain itu, gunakan produk tersebut secara rutin dan sesuai anjurannya. Kemudian, jaga kebersihan pada wajah supaya jerawat tidak kembali lagi.


Kelebihan Sariayu Acne Care Facial Foam


Review Sariayu Acne Care Facial Foam berikutnya yaitu berkaitan dengan keunggulannya. Tentu hal ini menjadi titik penentu dan perbedaan dengan facial foam lainnya. Oleh karena itu, sebagai penggunanya Anda wajib mengetahui apa saja kelebihan dari produk ini. Berikut ulasannya.


Tidak Membuat Wajah Menjadi Kering


Biasanya, produk perawatan wajah yang mengklaim dapat menghilangkan jerawat membuat wajah menjadi kering. Namun, Sariayu Acne Care Facial Foam tetap menjaga kelembapan kulit sekalipun fokus utamanya adalah mengangkat jerawat hingga ke akarnya.


Mudah Ditemukan


Keunggulan lainnya dari Sariayu Acne Care Facial Foam mudah ditemukan di store manapun seperti minimarket atau toko lainnya. Selain itu, official store sariayu-nya pun dapat Anda jumpai di setiap daerah sehingga bisa melakukan konsultasi.


Kekurangan Sariayu Acne Care Facial Foam


Terlepas dari semua keunggulannya, tentu hal tersebut tak membuat Sariayu Acne Care Facial Foam tidak memiliki kelemahan. Pasalnya, beberapa para penggunanya sering mengeluhkan saat menggunakan produk ini. Berikut kekurangannya.


Pedih Dimata (Foam)


Pada saat menggunakan Sariayu Acne Care Facial Foam ada baiknya untuk Anda berhati-hati karena busanya dapat membuat mata menjadi pedih. Hal ini sering kali dirasakan oleh penggunanya bahkan dapat mengakibatkan iritasi dan memerah.


Kemasan


Selain harus berhati-hati ketika menggunakannya agar tidak terkena mata dan membuatnya perih, Anda juga harus membuka botolnya secara perlahan. Hal tersebut dikarenakan, pada bagian penutupnya yang memakai flip top sangat rentan patah.


Harga Sariayu Acne Care Facial Foam + Link Pembelian


Dengan semua manfaatnya yang ditawarkan tentu Anda sudah tidak sabar untuk mencobanya. Sariayu Acne Care Facial Foam dibandrol seharga Rp.16.000 per 75gr. (BELI DI SINI) 


Kesimpulannya adalah, Sariayu Acne Care Facial Foam merupakan salah satu produk perawatan wajah yang bisa andalkan dalam hal mengangkat jerawat hingga ke akarnya. Selain itu, harga jualnya pun terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan semua manfaatnya.


Itulah tadi review Sariayu Acne Care Facial Foam secara singkat. Pada intinya produk ini mampu membersihkan wajah dari noda membandel serta mengangkat jerawat secara maksimal. Dengan begitu, jerawat menyebalkan tidak akan kembali lagi.