Syarat Buka Franchise Es Permen Karet dan Cara Untuk Mendaftarnya -->
close

Kategori Berita

.

Syarat Buka Franchise Es Permen Karet dan Cara Untuk Mendaftarnya

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Es permen karet memang sedang viral dan memiliki banyak peminat. Rasanya yang manis dan juga menyegarkan membuat minuman tersebut diburu banyak orang. Hal tersebut bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan. Apabila tertarik maka bisa bergabung dalam franchise es permen karet.


Bisnis minuman memang sangat menjanjikan. Karena, semua orang pasti menyukainya dan dimanapun pasti akan diburu. Apalagi, jika bergabung dalam bisnis es permen karet ini. Sudah pasti akan memberikan keuntungan dan juga bisa menjadi usaha sampingan yang menjanjikan juga.


Di bawah ini akan diulas mengenai syarat, cara daftar, dan juga paket usaha es permen karet yang sedang hits ini. Mari, langsung saja intip pemaparan lengkapnya!


Syarat Franchise


Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika tertarik untuk bergabung dalam franchise es permen karet. Jadi, sebelum memutuskan untuk mendaftar sebaiknya dikumpulkan terlebih dahulu syarat-syarat untuk dapat membuka franchise tersebut. Inilah penjelasan lebih lengkapnya:


1. Modal


Untuk memulai sebuah usaha tentunya membutuhkan modal. Nah, begitu juga dengan usaha es permen karet ini. Calon penjual harus menyiapkan modal sesuai dengan paket usaha yang diambilnya. Jadi, jika sudah ada modal maka baru bisa mendaftar usaha tersebut.


2. Lokasi


Syarat yang kedua adalah harus sudah ada lokasi yang akan digunakan. Tentunya lokasinya harus strategis. Selain itu, ukurannya juga harus memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh es permen karet. Jadi, lokasinya tidak sembarang dan ada standarnya juga.


3. Visi Dan Misi


Calon penjual dari es permen karet ini juga harus mempunyai visi dan tujuan yang sejalan dengan pihak es permen karet. Jadi, nantinya bisa saling bekerja sama dengan konsisten dan juga profesional. Antara pihak es permen karet dan penjual harus memiliki satu tujuan yang sama juga.


Cara Daftar Franchise


Apabila sudah mengetahui syarat apa saja untuk dapat membuka gerai es permen karet, maka akan dijelaskan juga cara untuk mendaftar franchise es tersebut. Di bawah ini akan dipaparkan dengan lebih dalam cara untuk mendaftar franchise es yang sedang viral tersebut, mari ikuti saja:


  1. Calon penjual bisa menggunakan Tokopedia untuk mendaftar franchise.
  2. Pada aplikasi tersebut, tulislah “Franchise es permen karet” dan pasti akan langsung muncul daftar paket usaha tersebut.
  3. Biasanya terdapat beberapa pilihan paket usaha yang bisa langsung dipilih.
  4. Pilihlah paket usaha yang sesuai dengan budget yang ada.
  5. Kemudian jika sudah menentukan akan menggunakan paket yang mana, maka bisa langsung klik “Pesan.”
  6. Calon penjual bisa membayar kontan atau bisa juga dengan menggunakan sistem cicilan.
  7. Paket usaha pun akan segera dikirim ke alamat si calon penjual tersebut.


Paket Usaha Es Permen Karet


Ada dua paket usaha dari es permen karet. Dua paket usaha tersebut bisa dipilih calon penjual sesuai dengan budget yang dimilikinya. Berikut daftar paket usaha yang dimiliki es permen karet:


1. Paket Reguler


Untuk yang pertama yaitu ada paket reguler. Untuk mendapatkan paket ini, calon penjual cukup menyiapkan dana sekitar 345 ribu saja. Nantinya si calon penjual akan memperoleh beberapa varian rasa, cup, buku menu, banner, dan juga yang lainnya.


2. Paket Jumbo


Jika ingin usaha es permen karet dalam skala yang besar, maka bisa memilih paket jumbo. Di dalam paket ini, dana yang harus disiapkan adalah sebesar 1,6 juta rupiah. Dari harga tersebut calon penjual akan memperoleh booth portable, varian rasa yang banyak, cup sablon, kantong plastik, dan perlengkapan premium lainnya.


Jadi, itulah cara untuk mendaftar franchise es permen karet beserta dengan syaratnya. Selain itu, ada juga informasi mengenai paket usaha yang bisa dipilih oleh calon penjual. Sangat mudah sekali untuk dapat membuka franchise tersebut, yang terpenting ada modal dan lokasinya.