Kategori Berita

ZMedia

Syarat Membeli Franchise Bakso Benhil dan Keunggulannya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 22 Desember 2022

 


Salah satu makanan yang tidak pernah sepi peminat di Indonesia adalah bakso. Jika ingin berjualan bakso namun tidak bisa memproduksinya sendiri, maka bisa membeli franchise. Pilihan franchise bakso terbaik yang bisa dipilih adalah franchise Bakso Benhil yang sangat populer.


Produk ini memang sudah memiliki banyak peminat karena berbagai alasan. Sebelum mulai menjadi mitra Bakso Benhil, akan lebih baik jika tahu syarat dan keunggulan kemitraannya terlebih dahulu. Berikut daftar lengkap dan penjelasannya:


Syarat Membeli Franchise Produk Bakso Benhil


Untuk membeli franchise Bakso Benhil dan menjadi mitra, tentu ada beberapa syarat khusus yang harus dilengkapi. Apabila rincian syarat ini tidak dilengkapi, maka proses menjadi mitra tidak akan bisa dilakukan oleh siapapun.


Namun sebenarnya, syarat yang diperlukan ini tidak terlalu sulit. Pihak manajemen Bakso Benhil sendiri sudah memiliki standar dalam proses penyusunan syaratnya. Untuk mengetahui apa saja syarat kemitraannya, simak rincian berikut ini:


  1. Menyiapkan tempat untuk membuka usaha Bakso Benhil.
  2. Harus memiliki karyawan yang nantinya akan mengikuti training.
  3. Menyiapkan peralatan untuk menjual bakso serta mie ayam.
  4. Menyiapkan dana untuk pembelian awal produk Bakso Benhil dengan kisaran 6 juta rupiah.


Empat syarat tersebut merupakan syarat utama yang harus diperhatikan dengan baik. Agar proses menjadi mitra bisa berjalan dengan baik, maka pastikan untuk menyiapkan semua syarat tersebut sejak awal baru kemudian menghubungi pihak manajemen Bakso Benhil.


Keunggulan Kemitraan Bakso Benhil


Saat ini, produk franchise bakso bukan hanya Bakso Benhil. Lalu, apa keunggulan franchise Bakso Benhil jika dibandingkan dengan franchise bakso lainnya? Hal ini pastinya akan membuat banyak pihak penasaran apalagi jika masih belum yakin untuk menjadi mitra Bakso Benhil.


Oleh karenanya, pada uraian penjelasan kali ini akan dijabarkan apa saja keunggulan kemitraan produk Bakso Benhil secara lengkap. Dengan memahami informasi ini, maka proses pembelian franchise-nya akan lebih yakin. Inilah daftar keunggulannya untuk dipahami:


1. Mitra Akan Diajarkan Banyak Hal


Saat mendaftar menjadi mitra dan melakukan pembelian franchise, maka pihak mitra akan diajarkan berbagai hal oleh pihak manajemen Bakso Benhil. Hal ini tentunya bertujuan untuk mengarahkan proses penjualan agar bisa berjalan dengan baik. Berikut beberapa hal yang akan diajarkan:


  1. Penentuan harga.
  2. Penentuan layout tempat usaha.
  3. Perhitungan operasional.
  4. Pelayanan.
  5. Pembukuan sederhana.
  6. Perhitungan profit.
  7. Promosi.


Tujuh aspek tersebut tentunya sudah merambah ke berbagai bidang. Karena hal yang diajarkan sangat lengkap, maka pihak mitra tidak perlu takut dan bingung untuk memulai usahanya. Ikuti saja panduan yang diberikan pihak manajemen kemudian jalankan dengan penuh perhitungan.


2. Mitra Boleh Menjual Produk Lain


Produk Bakso Benhil memiliki dua jenis produk utama yang bisa dijual yaitu bakso dan mie ayam. Namun pada dasarnya, pihak mitra boleh menjual produk lain bersamaan dengan Bakso Benhil. Hal ini memang sudah menjadi kebebasan yang diberikan pihak manajemen.


Pertimbangannya adalah tidak semua orang memakan bakso dan mie ayam setiap hari. Sedangkan, mitra harus mendapat penghasilan setiap hari. Oleh karenanya, pihak manajemen memperbolehkan proses tersebut untuk mensejahterakan pihak mitra.


3. Mitra Bebas Membeli Peralatan Sendiri


Biasanya, franchise makanan akan menyediakan alat sendiri sehingga mitra tidak bisa bebas membeli alat lain. Namun untuk Bakso Benhil, mitra dibebaskan membeli alat sendiri tanpa ada aturan. Hal ini bertujuan agar mitra bisa membeli alat lebih murah di wilayahnya masing-masing.


Demikianlah penjelasan tentang franchise Bakso Benhil, mulai dari syarat hingga keunggulan kemitraannya. Karena sudah ada penjelasan lengkap, maka nantinya proses menjadi mitra akan lebih terarah. Oleh karenanya, jangan sepelekan satu pun opsi penjelasan di atas.

>