Kategori Berita

ZMedia

Keseruan Ikut Event Tebak Skor Piala Dunia 2022 yang Diadakan Extrajoss, Hadiahnya Juga Joss!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 08 Desember 2022

 

twitter/fifaworldcup


The Faisol Times - Perhelatan Piala Dunia 2022 selalu saja menjadi sorotan publik, tak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia. Penjuru negeri mulai memberikan komentarnya untuk tebak skor  piala dunia, bahkan berbondong-bondong membeli merchandise hingga jersey bola tim favorit mereka.


Tak hanya itu, penjualan berbagai atribut yang berkaitan dengan Piala Dunia 2022 selalu saja habis terborong dan pesanannya membludak. Dan uniknya lagi, kini ada event tebak skor piala dunia 2022 dan kita bisa membawa pulang beragam hadiah, wah..


Ini semua merupakan bentuk euforia yang dirasakan orang-orang di seluruh dunia dalam menyambut pagelaran akbar yang rutin dilaksanakan oleh FIFA setiap 4 tahun sekali. Sehingga menjadi tak heran, jika tuan rumah piala dunia 2022 kali ini, yakni Qatar cukup gila-gilaan dalam mempromosikan Piala Dunia 2022, mulai dari stadion yang megah, undangan artis internasional, dan hal-hal lain yang unexpectable banget.


Serunya Nobar Piala Dunia 2022 di Alun-alun Jember



Sebagai orang Jember, aku juga merasakan semarak yang begitu menggelora dan semangat yang tinggi warga Jember untuk menonton Piala Dunia 2022 bersama-sama di Alun-alun Jember. Bahkan, tak tanggung-tanggung bupati Jember menggelar nobar piala dunia selama sebulan, dengan menyiapkan megatron dengan ukuran tinggi 4 meter dan panjang 15 meter.


Bupati Hendry optimis, pengadaan nobar piala dunia yang merupakan kolaborasi antara pemkab Jember dengan Supersoccer mampu meningkatkan ekonomi 200 UMKM di lokasi. Sehingga, diharapkan Piala Dunia 2022 kali ini tidak hanya memberikan euforia sesaat, namun juga membantu meningkatkan sektor ekonomi di sekitar tempat nobar di sekitar alun-alun Jember dan tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi warga Jember secara khusus. 


Berbicara mengenai keuntungan, siapa disini yang suka menebak-nebak tim mana yang potensial untuk lolos di babak selanjutnya. Pasti banyak yang mulai memberikan argumennya untuk tebak skor piala dunia hari ini, tebak skor piala dunia hari ini, kan? 


Nah kali ini aku akan berbagi info kepada teman-teman yang mencari tebak skor piala dunia berhadiah, karena ada satu situs tebak skor piala dunia dengan hadiah yang banyak banget, ada uang, hingga PS 5 loh. Wah, ngiler ga tuh?


Serunya Ikut Tebak Skor Piala Dunia 2022 Bisa Dapat Saldo Gopay, Jersey Original, Hingga PS 5!



Event tebak skor piala dunia 2022 kali ini diadakan oleh Extrajoss, dengan bertabur hadiah dalam menggaungkan semarak euforia piala dunia 2022. Ini merupakan salah satu cara yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. 


Extrajoss seperti yang kita ketahui, merupakan satu minuman energi dengan beragam kandungan seperti royal jelly, ginseng, taurine, kafein, serta vitamin B kompleks, dimana banyak memberikan manfaat bagi tubuh seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan energi, menjaga kesehatan mata, jantung, otot, otak, dan banyak manfaat lainnya.


Kompetisi "Laga Bola Dunia" yang diselenggarakan oleh Extrajoss untuk dilaksanakan oleh panitia yang ditunjuk, yakni berupa permainan "tebak skor" melalui website https://extrajoss.co.id sesuai peraturan resmi yang telah dibuat.


Kalian bisa memberikan prediksi pertandingan piala dunia 2022 melalui laman prediksi tebak skor piala dunia yang nantinya poin dari tebak skor piala dunia akan diakumulasikan untuk mendapatkan juara dan membawa pulang hadiah yang lumayan banget. Apa saja hadiahnya?


Hadiah untuk para pemenang Games adalah sebagai berikut:


1. Hadiah Utama untuk Peraih Poin Tertinggi di Klasemen Akhir:


  • Sony PlayStation 5 (peringkat pertama)
  • SMART TV 50in (peringkat kedua)
  • SMART TV 43in (peringkat ketiga)
  • Jersey Original Peserta Piala Dunia (peringkat 4-10)
  • Voucher GO-PAY sebesar Rp500.000,- (peringkat 11-15)

 

2. Hadiah untuk Peraih Poin Tertinggi di Klasemen pada Setiap Putaran:


Jersey Original Peserta Piala Dunia

 

Apabila lebih dari satu peserta meraih jumlah poin yang sama saat Putaran berakhir, para peserta dengan jumlah poin yang sama akan menerima hadiah berupa Voucher GO-PAY sebesar Rp200.000,-. Jersey akan diberikan kepada peserta yang paling dahulu submit jawaban Tebak Skor.


Bagaimana, sangat menarik bukan? Ayo kita bersama-sama ramaikan event tebak skor yang diadakan Extrajoss sebagai bentuk dukungan kita pada Perhelatan Piala Dunia 2022 ini. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.instagram.com/extrajoss_id/

>