Tentang Franchise Burger Bangor Milik Deni Sumargo -->
close

Kategori Berita

.

Tentang Franchise Burger Bangor Milik Deni Sumargo

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Burger Bangor merupakan sebuah produk makanan milik artis ternama Deni Sumargo. Bahkan, Deni Sumargo juga membuka franchise Burger Bangor. Sehingga, kini banyak sekali gerai Burger Bangor di berbagai daerah. Rasanya juga enak dan juga memiliki ciri khas tersendiri.


Harga dari burger tersebut juga sangat terjangkau. Tak heran jika Burger Banor memiliki banyak peminat. Karena, selain rasanya enak tetapi juga memiliki harga yang murah bila dibandingkan dengan burger ternama lainnya. Sehingga, bisa menjadi lahan bisnis yang sudah pasti akan menguntungkan.


Di bawah ini akan diulas mengenai bagaimana cara daftar, harga, dan juga keuntungan membuka gerai Burger Bangor. Mari, intip saja penjelasan lebih detailnya!


Cara Daftar Franchise


Apabila tertarik untuk membuka atau bergabung dalam franchise Burger Bangor, maka harus mengetahui prosedur pendaftarannya yang benar. Di bawah ini akan dijabarkan cara untuk mendaftar di produk makanan milik Deni Sumargo tersebut. Inilah prosedurnya:


  1. Hubungi kantor pusat dari Burger Bangor atau bisa juga dengan mengunjungi sosial media Burger Bangor.
  2. Jika sudah terhubung maka pihak Burger Bangor langsung akan melakukan survey lokasi yang sudah ada.
  3. Apabila memenuhi kriteria, maka calon mitra dan pihak Burger Bangor langsung akan menandatangani kerjasama.
  4. Kemudian calon mitra juga akan diminta untuk membayarkan lisensi sesuai dengan paket yang telah diambilnya.
  5. Lalu mitra tersebut juga harus menyiapkan gerai yang akan digunakan untuk berjualan.
  6. Setelah itu akan diadakan juga pelatihan bagi si mitra tersebut.
  7. Selanjutnya gerai baru bisa dibuka untuk berjualan.


Harga Franchise


Terdapat dua paket harga yang ditawarkan oleh pihak Burger Bangor. Paket tersebut bisa dipilih oleh calon mitra sesuai dengan budget yang dimilikinya. Berikut akan dijelaskan lebih lanjut mengenai harga atau paket yang disediakan Burger Bangor:


1. Paket Standart


Untuk yang pertama yaitu ada paket standart yang memiliki harga 79 juta rupiah. Dari harga tersebut, si calon mitra akan mendapatkan lisensi selama tiga tahun. Selain itu, juga akan memperoleh booth dan juga bahan baku awal, biaya survey juga sudah dimasukkan ke dalamnya.


Si calon mitra juga akan memperoleh perlengkapan dapur yang memadai. Seragam untuk berjualan juga akan diperoleh di dalam paket ini. Jika ingin memperoleh perlengkapan yang lebih premium, maka calon mitra bisa menambahkan sedikit biaya.


2. Paket Lengkap


Ada juga paket lengkap, yang mana seharga 91 juta. Di dalam paket ini calon mitra juga akan mendapatkan lisensi selama tiga tahun. Mendapatkan booth dan juga perlengkapan berjualan lainnya. Hampir sama dengan paket standar yang sudah dijelaskan sebelumnya.


Perbedaannya adalah calon mitra akan memperoleh semua perlengkapan yang ada di paket standar tanpa harus menambahkan biaya. Tentunya lebih menguntungkan dan juga bisa lebih nyaman untuk berjualan.


Keuntungan Menjadi Mitra Burger Bangor


Ada juga beberapa keuntungan jika menjadi mitra dari Burger Bangor. Di bawah ini akan dipaparkan apa saja keuntungan bergabung dengan Burger Bangor. Inilah keuntungannya:


  • Memiliki berbagai varian burger yang memiliki rasa yang enak dan unik.
  • Menggunakan daging pilihan sehingga layak untuk dijual.
  • Penjual atau mitra akan mendapatkan keuntungan yang banyak karena memiliki banyak peminat.
  • Biaya investasi yang bisa dibilang murah.
  • Mempunyai harga yang terjangkau, sehingga sudah pasti banyak pembelinya.


Jadi, itulah sekilas tentang franchise Burger Bangor milik Deni Sumargo. Tentunya banyak keuntungan yang akan diperoleh jika bergabung di Burger Bangor. Karena, rasanya yang enak namun dijual dengan harga yang murah.