Kategori Berita

Blogger Jateng

Tonton Serunya Drama Thailand Praomook!

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022



The Faisol Times - Selain drama Korea, drama dari negara Thailand juga banyak digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Salah satu judul dari series drama Thailand Praomook yang menjadi sangat diminati dan selalu dinantikan bagaimana dengan episode dari kelanjutannya. 


Drama Thailand memang memiliki keunikan tersendiri dari segi bahasa yang begitu asing ketika mendengarnya sehingga perlu terjemahan. Bagi penonton yang baru menyaksikan tayangan ini berikut akan diberikan informasi singkat terkait drama Thailand yang sangat ternama. 


Sinopsis Drama Praomook Asli Thailand


Tayangan drama ini sendiri menghadirkan kisah yang cukup ringan dan diminati banyak kalangan dengan genre Romance. Drama ini sendiri mulai melakukan tayangan perdananya pada tahun 2021 silam yang langsung melesat naik penayangan di Thailand awalnya. 


Kisah cinta di dalamnya pun dihadirkan dengan sangat modern sehingga penonton dapat merasakannya seperti pada masa kini. Episode akan semakin seru karena dikisahkan ada sepasang musuh bebuyutan yang lama kelamaan akan menjadi saling jatuh cinta. 


Bagaimana keduanya akan selalu bertengkar hingga bagaimana keduanya saling menyatakan cinta akan membuat gregetan. Sehingga oleh karena itu banyak penonton yang selalu menantikan episode terbaru dari drama ini di setiap harinya karena ingin tahu kelanjutannya. 


Alasan Mengapa Drama Thailand Praomook Selalu Menempati Rating Satu


Pasti terdapat alasan yang pasti mengapa Praomook ini begitu masuk langsung menaiki puncak atas rating tayangan. Dimana kala itu drama ini juga bersaing dengan banyaknya drama lain yang bermunculan dalam konteks tayangan baru. 


Selain karena visualisasi desain dari setiap lokasi yang dijadikan lokasi syuting sudah pasti ada faktor lainnya yang mendukung kesuksesan. Berikut ini akan dijelaskan terkait apa saja alasan mengapa drama ini begitu digandrungi para penonton setianya. 


1. Menggunakan Pemeran Utama yang Menarik Fans


Yang berperan sebagai pemeran utama alias Praomook sendiri adalah Bua Nalinthip. Dimana semua rakyat Thailand sudah tahu jika aktris itu memiliki segudang bakat di dunia akting dan memiliki banyak fans. 


Hal tersebut sama halnya dengan pemeran lelaki di sana yaitu Pon Nawasch yang berparas tampan dan menjadi idaman para remaja. Itulah mengapa ketika sepasang ini disatukan maka banyak penonton yang memilih untuk selalu menyaksikan keduanya.


2. Kisah Ringan Serupa dengan Keseharian


Percintaan yang dialami dari kedua pemeran utama tadi sangatlah ringan dan mudah untuk di angan karena sesuai dengan keseharian. Begitu juga ketika keduanya memiliki jalan hidup masing-masing yaitu bekerja yang juga dapat dirasakan para penonton. 


Konflik yang ada di dalamnya pun sangat relate atau dapat dirasakan sehingga tidak terlalu dilebih-lebihkan. Dengan begitu penonton akan bisa masuk ke dalam drama tersebut sehingga menjadikannya selalu ingin menonton dari kehadiran episode terbaru. 


Aplikasi Nonton Drama Thailand Praomook


Di Indonesia sendiri banyak masyarakat yang masih bingung dimana media khusus menonton drama Thailand. Karena jika penonton memilih untuk hanya mengandalkan melalui tayangan YouTube saja, tayangan tersebut tidak akan tampil secara keseluruhan.


Aplikasi ini didapat pengguna dengan melakukan unduhan pada Google Play Store dan mencoba untuk masuk lalu membuat akun di sana. Untuk mengatasi permasalah. Tersebut maka berikut akan dijelaskan aplikasi untuk menonton drama ini sebagai berikut:


Netflix. Aplikasi ini memang dilahirkan untuk menonton banyaknya jenis serial tontonan yang dan salah satunya adalah drama Thailand Praomook ini sendiri. Namun dengan proses pemakaiannya, pengguna harus melakukan langganan dengan minimal selama satu bulan. 


Viu. Jenis aplikasi berlogo kuning ini juga tidak mau kalah dengan keunggulannya yang lebih banyak mengoleksi judul drama. Viu memang menjadi jagonya jika sudah berurusan dengan series berepisode yang dapat dinikmati para penonton. 


Demikian penjelasan singkat terkait drama Thailand Praomook lengkap beserta sinopsis hingga media dimana pengguna dapat menontonnya. Pastikan jika tidak melewatkan satu episode pun karena alur ceritanya yang saling bersambung dan agar tidak bingung sebagai penonton. 

shoope
gt;