Kategori Berita

ZMedia

Wah Ini Dia Deretan Pemeran Drakor Cheer Up, Bertabur Bintang Muda!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 04 Desember 2022

 


The Faisol Times - Cheer Up adalah drama Korea yang menceritakan kisah para anggota pemandu sorak yang ada di sebuah universitas. Genre film ini cukup ringan dan diselipkan dengan kisah-kisah misteri didalamnya. Bagaimana kisahnya dan siapa saja pemeran di Cheer Up? Berikut ini selengkapnya:


Pemeran di Film Cheer Up


Sederet bintang muda Korea berkumpul di film ini. Meskipun terbilang baru industri hiburan namun semua pemainnya memiliki kemampuan yang kuat dan bagus dalam dunia peran. Siapakah mereka? Berikut ini daftarnya:


1. Han Ji Hyun sebagai Mahasiswa Baru



Sebagai pemeran utama dalam film ini Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi. Do Hae Yi adalah salah seorang anggota tim sorak dari Universitas Yeon Hee. Karena kondisi keluarnya yang sulit membuat dirinya tidak pernah mengenal cinta karena hanya berfokus pada cara mendapatkan uang.


Sebelum film ini, Han Ji Hyun ikut bermain di drakor Penthouse. Maka tidak heran, bila penampilannya kali ini sangat dinantikan para penggemar.


2. Bae In Hyuk



Selanjutnya ada kapten pemandu sorak yang cool dan cakep, siapa lagi kalau bukan Park Jung Woo yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Sebagai seorang kapten dalam film ini, perannya sangat maksimal untuk berusaha agar timnya tidak bubar.


Aktor kelahiran tahun 1998 ini merupakan aktor pendatang baru yang namanya popular diperbincangkan setelah ikut dalam drama My Roommate is A Gumiho. Perannya dalam film cheer up menuai banyak pujian dari pecinta KDrama.


3. Kim Hyun Jin



Kim Hyun Jin juga ikut sebagai pemeran di Cheer Up sebagai seorang mahasiswa kedokteran bernama Jin Sun Ho. Dirinya menjadi anggota baru dalam grup Theia yang dipimpin oleh Park Jung Woo.


Banyak pecinta KDrama yang terpukau dengan penampilan Kim Hyun Jin kali ini. Hal ini tidak lain karena dirinya merupakan mahasiswa kedokteran dengan tubuh yang tinggi dan wajah yang tampan. Tentunya semua wanita menyukainya.


Pria kelahiran 1996 ini mengawali karirnya sebagai model. Hal ini didukung dengan penampilan memukaunya dalams etiap drama yang ia mainkan.


4. Jang Gyu Ri



Jang Gyu Ri merupakan salah satu anggota grup Fromis 9. Dalam film ini dirinya berperan sebagai Tae Cho Hee yang merupakan wakil kapten Theia yang amat popular. Sosoknya dinilai mampu mengimbangi karakter Jung Woo yang tidak lain merupakan sang kapten.


Jang Gyu Ri memulai karier aktingnya pada tahun 2021 silam, sebelumnya dirinya telah lebih dahulu aktif sebagai idol Kpop. Meskipun demikian namanya dikenal dan mencuri perhatian banyak pecinta drama Korea apalagi ketika dirinya bermain di film It’s Okay to Not be Okay.


5. Lee Eun Saem



Perempuan kelahiran tahun 1999 ini memang sangatlah muda, meskipun terbilang muda namun keahliannya dalam bidang peran tidak usah diragukan lagi. Karena sejak kecil dirinya sudah menggeluti dunia akting.


Dalam film ini, Lee Eun Saem berperan sebagai Joo Sun Ja yang merupakan anggota pemandu sorak dan berteman baik dengan Do Hae Yi. Sebelumnya namanya menjadi sorotan setelah ikut bermain di dalam drama All of Us Are Dead.


Itulah pemeran di Cheer Up yang penuh dengan bintang-bintang muda. Sehingga cocok sekali untuk ditonton usia remaja maupun dewasa. Film ini sudah bisa disaksikan lewat aplikasi streaming video.

>