Kategori Berita

ZMedia

Website Penghasil Dollar PayPal Terbukti Membayar, Kamu Harus Tahu!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 29 Desember 2022


The Faisol Times -  Cari dollar di internet di masa kini bisa dikatakan tergolong mudah, karena segala penunjangnya sudah memadai, seperti misalnya, saat ini internet sudah hampir digunakan seluruh orang, kita bisa terhubung satu sama lain dengan mudah, sehingga peluang mendapatkan koneksi dan pekerjaan melalui internet juga semakin gampang.


Namun kadang yang jadi pertanyaannya, di website manakah kita bisa mendapakan pundi-pundi dollar untuk mengisi dompet kita di PayPal? Untuk itu, aku akan coba ringkas, ke dalam 5 website penghasil dollar paypal terbukti membayar. Simak yuk..


1. Viewfruit


Pada list pertama, kita ada nih situs penghasil dollar paypal yang legit (terbukti membayar) dan sudah berdiri sejak lama, yakni Viewfruit. Situs ini telah memiliki ratusan ribu pengguna aktif yang mendapatkan bayaran hanya dengan mengisi survey yang disediakan setiap harinya.


Nantinya, untuk setiap survey yang berhasil kalian kerjakan akan mendapatkan poin yang berbeda-beda. Nantinya, dari poin tersebut bisa ditukarkan ketika mencapai minimum poin 2500 poin yang setara dengan $5. Selain mendapatkan poin dari mengisi survey, kalian juga bisa dapetin poin dari mengundang teman dan ikut program undian harian.


2. Lifepoints


Web penghasil dollar paypal selanjutnya adalah lifepoints. Dulu, situs ini bernama GlobalTestMarket, sejak berganti nama, makin banyak survei setiap harinya, dan kita dibayar dengan nilai yang lumayan, antara 4000-50000 poin, wow.


Untuk minimum penarikannya $10 ya teman-teman, yang bisa diwithdraw melalui paypal, dan alternatif pembayaran lainnya.


3. Opinion World


Yang ketiga ada Opinion World, ini juga web survei, per surveinya kita akan dibayar 25-150 poin, dan minimum penukaran poin yakni 200 poin atau setara dengan $2. Penarikannya melalui Paypal yang sudah diverifikasi ya teman-teman..


4. Yougov


Siapa yang tak kenal web ini? Untuk dollar hunters, pasti sudah terjun atau minimal pernah denger lah tentang web ini. Yup, Yougov sendiri adalah web survei yang mempunyai banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Setiap tasknya mendapatkan poin berkisar antara 60-230 poin, dan minimum penukarannya Rp200.000 atau 5000 poin


5. Picoworkers


Yang terakhir, web picoworkers, berbeda dari keempat situs di atas, di web ini ada banyak sekali microtask yang bisa didapatkan. Tugasnya mudah, mulai dari mengunjungi website, menonton youtube, mendaftar di situs, dan lain sebagainya. Untuk setiap task yang berhasil, akan mendapatkan $0.02-$1. Lumayan kan? Untuk pencairannya juga variatif, dengan saldo minimal $5 bisa ditarik melalui PayPal, Ethereum, dan juga Litecoin.


Oke guys, itu dia 5 website pengasil dollar paypal. Semoga bermanfaat, jangan lupa dishare ke temen-temennya siapa tau bermanfaat. Sampai jumpa di artikel yang lain..


https://id.quora.com/Apa-saja-website-untuk-menghasilkan-uang-dari-PayPal

>