Kategori Berita

ZMedia

5 Keunggulan Kirim Paket Pakai KiriminAja untuk Bisnis & Seller Online

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 31 Januari 2023

 


Saat ini berbelanja online sudah bukan merupakan sebuah trend di kalangan masyarakat umum, melainkan berkembang menjadi sebuah kebutuhan. Begitu juga jasa pengiriman di Indonesia yang turut tumbuh seiring berkembang pesatnya masyarakat yang melakukan transaksi belanja online. 


Banyak sekali jasa pengiriman paket yang bisa dipilih. Sayangnya, bagi bisnis online, banyaknya jasa ekspedisi ini malah justru terasa ribet. Sebab, seller online harus membandingkan satu sama lain dan memilih mana yang cocok sesuai kebutuhan.


Sebagai contoh, kalau mengirim paket ke Kalimantan, harus memilih mana yang terjangkau dan cepat. Efeknya, memilih jasa kurir jadi lebih ribet, memakan waktu, dan membuat proses bisnis jadi lebih lambat.


Untungnya ada KiriminAja, sebuah agregator logistik yang mengumpulkan berbagai jasa kurir terbaik Indonesia dalam satu aplikasi/dashboard.


KiriminAja adalah sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat dengan metode pengiriman COD (Cash on Delivery) dan Non – COD.


KiriminAja memberikan solusi khususnya bagi para UMKM, pebisnis online, dan pastinya seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pengiriman paket sehingga membuat #BisnisJadiTenang.


Selain itu KiriminAja juga menawarkan berbagai macam keunggulan lain. Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan KiriminAja untuk memilih jasa kurir terbaik Indonesia:


Menyediakan layanan gratis penjemputan paket di rumah atau gudang


Buat kamu yang baru memulai berbisnis online dan kewalahan dengan permintaan pembeli karena belum mempunyai karyawan sehingga tidak ada waktu untuk mengantarkan paket ke tempat pengiriman barang, maka KiriminAja bisa menjadi solusi jitu. Karena salah satu keunggulan KiriminAja menyediakan layanan penjemputan paket di rumah atau gudang tanpa dikenakan biaya tambahan alias gratis. 


Menyediakan layanan pengiriman reguler dan COD


Selain bisa melakukan pengiriman paket secara regular, KiriminAja juga menyediakan layanan pengiriman dengan COD (Cash on Delivery). Seperti kita ketahui bahwa layanan COD menjadi layanan yang sangat digemari oleh masyarakat, karena sistem pembayarannya yang bisa dilakukan pada saat barang tiba ditempat pembeli. 


Pencairan dana saldo COD harian bisa dilakukan langsung setelah barang sampai di tangan pelanggan dengan proses yang sangat mudah


Metode pembayaran cash on delivery (COD) masih menjadi pilihan favorit pelanggan online shop. Hal ini dikarenakan kemudahan bayar di tempat sehingga memungkinkan pembeli mengecek kondisi barang yang diterima sebelum membayar. Pilihan metode COD juga dapat meningkatkan penjualan di toko online-mu. 


Nah, KiriminAja menawarkan fitur bagi penjual saat melakukan pencairan dana saldo COD harian secara langsung usai barang sampai dan di tangan pelanggan. Pastinya dengan proses yang sangat mudah.


Jaminan kiriman paketmu aman dan cepat


Bagi para penjual yang juga memilih cara berjualannya dengan membuka toko online, tidak perlu khawatir karena KiriminAja dipastikan akan melakukan pengiriman paket kamu ke pembeli dengan aman. Tak hanya itu, KiriminAja juga menjamin paket yang kamu kirim bisa sampai ke tempat pembeli dengan tepat waktu.



Mendapatkan akses informasi tracking atau pelacakan terhadap paketmu dengan sangat mudah


Selama proses pengiriman  paket, penjual sangat membutuhkan informasi mengenai posisi barang berada. Sehingga dengan kemudahan akses pelacakan barang inilah penjual tidak merasa khawatir akan posisi barangnya berada. Selain itu penjual bisa menginformasikan kepada pembeli mengenai posisi paket jika terjadi kendala saat pengiriman sedang berlangsung. 


Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan diatas, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia diantaranya dengan cara memberikan solusi kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang. 


Kalian juga bisa melakukan pengecekan ongkos kirim, misalnya cek ongkir J&T, sehingga memudahkan estimasi biaya dalam mengirim produk.


Selain itu, KiriminAja juga memiliki visi dan misi yang sangat mulia yakni : meningkatkan penjualan produk UMKM secara online, memberikan inovasi-inovasi terbaru dan terbaik serta memberikan pelayanan yang maksimal dan juga optimal untuk pelanggan.


Tentunya dengan 5 keunggulan yang ditawarkan KiriminAja sangat membantu para pebisnis dalam melebarkan sayapnya dengan kemudahan kirim paket.  Udah, Tenang, KiriminAja.

>