Kategori Berita

ZMedia

Review All Varian Mibelle Body Lotion

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 03 Januari 2023

 

review mirelle body lotion


Review Mibelle Body Lotion - Kebanyakan orang lebih perhatian terhadap kulit wajah. Berbagai produk skincare digunakan untuk merawat kulit wajah agar senantiasa sehat, bebas jerawat dan tampil cantik. Namun sangat sedikit yang memperhatikan kesehatan kulit tubuh, padahal kulit tubuh juga wajib dirawat kan?


Dulu aku juga gitu, lebih fokus merawat wajah sampai lupa merawat kulit tubuh. Jadinya? Wajahku glowing tapi tanganku masih buluk, hitam dan kering. Belum lagi kalau musim panas, kulitku sampai mengelupas lho saking keringnya.


Setelah beberapa kali gonta-ganti body lotion, akhirnya aku ketemu mibelle body lotion. Yuk kita kepoin review mibelle body lotion.


Karena ada beberapa jenis body lotion, aku bakalan ngasih review semua produknya. Yuk kita bahas satu-satu ya:


The Soulmate Of Stardust


Review Mibelle Varian The Soulmate Of Stardust


Body lotion yang pertama ini dengan kemasan kuning yang menyegarkan. Sesuai dengan warnanya menggambarkan bahwa produk ini sangat kaya vitamin C. 


kita tahu bahwa vitamin C itu baik untuk menutrisi dan mencerahkan kulit, jadi produk ini sangat cocok buat kamu yang ingin mencerahkan kulit. 


Dengan aroma floral fruity yang menyegarkan dan dilengkapi dengan kandungan lily, vanilla orchid dan passion fruit bisa banget dicoba. Tertarik ingin membelinya? Langsung klik di sini ya..


The Sparkle Of Moonlight


The Sparkle Of Moonlight


Kandungan alpha arbutin plus di dalamnya membantu perawatan warna kulit. Juga mencegah hiperpigmentasi pada kulit lho. 


Baunya khas vanilla dan jasmine pastinya menyegarkan dan cocok digunakan untuk keseharian. Kalo kamu banyak menghabiskan waktu dirumah, gak ada salahnya nyobain hand body yang satu ini. Aromanya sweet banget. Gimana? Jadi pengen beli kan,.. Yaudah kalau mau beli, langsung aja klik di sini


Memories Of Galaxy


Memories Of Galaxy


Sering beraktifitas diluar yang menimbulkan produksi minyak kulit berlebihan? Gunakanlah body lotion satu ini. Kandungan niacinamide nya mencegah pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran atau minyak. 


Produk satu ini meringankan iritasi pada kulit sehingga cocok untuk digunakan bagi yang sering iritasi terhadap suatu produk. Kandungan niacinamide juga efektif lho dalam mencerahkan dan mengatasi hiperpigmentasi. Ingin membeli? Klik di sini ya


Lovely Fairy


Lovely Fairy


Suka sama aroma warm floral? Bisa coba varian body lotion yang satu ini. Dengan kandungan cocoa, kopi, almond dan sweet jasminenya membuat kulit ternutrisi dan baunya sangat harum. 


Kandungan baik lainnya adalah licorice extract dengan manfaat melindungi kulit dari paparan bahaya sinar ultraviolet dan pastinya membantu mengurangi timbulnya pigmentasi. Jadi kulit bisa cerah bersinar walaupun sering diluar ruangan. Tertarik ingin membeli? Klik di sini


 Wishing Dust


Mibelle Wishing Dust


Dengan aroma khas dari jasmine dan orchid membuat baunya sangat sweet floral. Kandungan utama dari produk ini adalah kojic acid yang memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata. Bahkan varian ini lho membantu mengatasi bekas luka di tubuh yang sulit hilang. Beli di sini


Shimmering Pixie


Shimmering Pixie


Terakhir ada varian shimmering pixie. Dengan bau fresh floral bisa menenangkan pikiran ketika jenuh. Kandungan probiotik plusnya baik untuk menutrisi kulit lho. 


Karena dengan probiotik ini menjadi asupan untuk bakteri baik sehingga proses regenerasi kulit menjadi sehat dan masalah kulit bisa teratasi. Gimana? Ingin mencoba yang varian ini? Beli di sini ya


Itulah review dari mibelle body lotion. Banyak banget varian yang tersedia ya? Semua body lotion ini dilengkapi dengan triple UV filter sehingga bisa melindungi kulit dan melembabkan kulit secara ekstra. Andungannya juga sangat bermanfaat dalam mencerahkan kulit satu tingkat lebih cerah dan sudah ada SPF 50+ nya.

>