Kategori Berita

ZMedia

Begini Cara Mudah Cek Tagihan JULO Grab Online Terbaru, Ikuti Langkah Berikut!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 25 Februari 2023

cara cek tagihan julo grab online


Sebelum membayar angsuran pinjaman JULO Grab, tentunya para driver perlu melakukan cek tagihan terlebih dahulu. Hal ini berguna agar driver Grab dapat menyiapkan saldo pembayaran yang sesuai dengan besaran tagihan atau bahkan lebih dari nominal tagihan tersebut. Nah, maka dari itu pada artikel kali ini, saya akan membahas bagaimana cara mudah untuk mengecek tagihan JULO Grab Online dengan mudah dan cepat, yuk baca dengan seksama!


JULO Grab adalah program kolaborasi antara JULO dan Grab yang membantu para driver dalam mengajukan pinjaman tunai. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para driver melalui akses kredit digital dari JULO. Namun, program ini hanya tersedia untuk driver yang berhasil mengajukan pinjaman.


Bagi pengguna JULO Grab Online, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah tagihan. Untuk memastikan bahwa semua transaksi sudah terbayar dengan benar, kamu bisa melakukan pengecekan tagihan secara mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkahnya:


  1. Pertama-tama, buka aplikasi JULO Grab Online di ponsel kamu dan masuk ke akun kamu.
  2. Setelah itu, di halaman utama, klik pada menu "Tagihan" yang terletak di bagian bawah.
  3. Akan muncul daftar tagihan yang belum dibayar atau masih berjalan. Kamu bisa memilih tagihan yang ingin dilihat detailnya dengan mengeklik tagihan tersebut.
  4. Pada halaman tagihan yang terpilih, kamu bisa melihat informasi rinci mengenai transaksi, seperti jumlah tagihan, waktu transaksi, dan deskripsi produk atau layanan yang digunakan.
  5. Untuk mengetahui status pembayaran, lihat pada bagian bawah halaman tagihan. Jika status pembayaran sudah "Lunas", maka kamu sudah membayar tagihan tersebut. Namun, jika masih tertulis "Belum Lunas", kamu harus segera membayar sebelum jatuh tempo.
  6. Untuk membayar tagihan yang belum lunas, kamu bisa langsung melakukan pembayaran melalui aplikasi JULO Grab Online atau melalui metode pembayaran yang telah tersedia.


Dengan melakukan pengecekan tagihan secara berkala, kamu bisa memastikan bahwa semua transaksi di JULO Grab Online sudah terbayar dengan benar. Jika terdapat tagihan yang belum lunas, segera lakukan pembayaran untuk menghindari keterlambatan dan denda. Dengan begitu, pengalaman menggunakan JULO Grab Online bisa lebih lancar dan nyaman.


Semoga artikel ini bisa membantu..

>