Kategori Berita

ZMedia

Shooting di Jakarta, Inilah Bocoran Pemain Drakor Somewhere Between Loaf & Bun

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 01 Februari 2023


Ada kabar bahagia terutama bagi kalian para pecinta drama korea alias drakor. Drakor yang menargetkan akan dirilis pada momen hari kasih sayang ‘valentine’ tepatnya pada tanggal 14 Februari 2023 ini berjudul "Somewhere Between Loaf & Bun". Menariknya lagi Jakarta menjadi bagian dari lokasi shooting dalam drakor bergenre komedi romantic ini. Proses shootingnya pun sudah dimulai dan sedang berlangsung lho.


"Somewhere Between Loaf & Bun", drama ini dibintangi oleh dua artis pendatang baru, yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Mereka berdua berperan sebagai dua hati yang menemukan perjalanan cinta yang cukup rumit dan tidak terduga. 



Baek Hyeon Joong sang sutradara mengatakan, drama "Somewhere Between Loaf & Bun" akan menyuguhkan kisah yang menyentuh dan akhir cerita tidak terduga. Penonton akan dibawa mengikuti perjalanan karakter dalam menemukan cinta mereka hingga mengatasi segala rintangan yang ada.


Menampilkan kehidupan di salah satu tempat di Ibukota Jakarta dari sudut pandang yang berbeda, drama korea ini sendiri diharapkan akan menjadi salah satu drakor terpopuler di tahun 2023, dengan totalitas akting dari dua bintang muda pendatang baru. Buat kalian pecinta drakor, jangan sampai kelewatan drama seru satu ini ya!


Profil Pemain



Cha Eun Seok (hangul: 차은석) adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir di Gyeonggi-do pada 30 Juni 1993. Aktor dengan tinggi badan 186 cm ini akan memulai debutnya dengan sebuah serial drama Somewhere Between Loaf and Bun (2023). 


Cha Eun Seok merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia dibesarkan di Gyeonggi-do. Bakatnya sudah terlihat sejak ia duduk di sekolah menengah dengan mengikuti kompetisi menyanyi dan berhasil menjadi juara pertama. 


Beruntungnya ia sangat didukung oleh kedua orang tuanya untuk mengikuti audisi pencarian bakat dan menjadi trainee di suatu agensi selama 3 tahun. Ketika berada dalam kereta bawah tanah untuk mengikuti tes masuk universitas di Seoul, ia diajak bergabung menjadi aktor oleh seorang agen.


Tetapi saat itu ia tidak segera menyetujuinya karena masih ragu tentang jalur kariernya. Dia terus belajar paruh waktu dan akhirnya memutuskan untuk belajar akting di tahun ketiga di universitas. Hingga pada tahun 2019 ia lulus dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis. Setelah mengikuti audisi yang ketat, Cha Eun Seok terpilih menjadi pemeran utama di drama populer Korea Selatan. Ia memulai debutnya di serial drama Somewhere Between Loaf and Bun (2023).


Kang Yoona (hangul: 강윤아) lahir di Gwangju pada 5 Agustus 1994. Ia adalah artis pendatang baru asal Korea Selatan. Kang Yoona memulai debut pertamanya pada tahun 2022 dengan sebuah web drama, Beyond the Stars. 


Kang Yoona yang memiliki tinggi badan 167 cm ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara, Kakaknya berjenis kelamin laki-laki bernama Kang Shin-Won. Saat Yoona duduk di bangku SMA, dia disarankan untuk mengikuti audisi di beberapa agensi terkenal di Korea Selatan. 


Ia pun menjalani pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi, serta pemain gitar. Hingga akhirnya sejak tahun 2021, Kang Yoona aktif mengikuti berbagai casting untuk pemeran wanita dalam serial web atau mini series. Ia berhasil melakukan debut pertamanya dengan sebuah web drama yang berjudul Beyond The Stars (2022). 


Saat itu sutradara memilihnya karena Yoona dinilai memiliki karakter yang menyenangkan. Serial ini cukup populer di kalangan pecinta web-series, hingga mengantarkan Yoona mendapat peran utama wanita kedua di serial drama korea romantis terbaru, Somewhere Between Loaf And Bun (2023). 


>