Kategori Berita

ZMedia

Ini Dia Lokasi Syuting Drakor "Somewhere Between Loaf & Bun" di Jakarta

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 08 Februari 2023


 

Drama korea (Drakor) berjudul "Somewhere Between Loaf & Bun" yang proses syutingnya di Ibukota Jakarta akan segera tayang tepatnya pada 14 Februari 2023 nanti. Namun tahukah kalian dimana lokasi tepatnya drakor yang bergenre komedi romantis ini selama syuting di Jakarta?

Ternyata, lokasi syuting drakor ini berada di daerah Green Lake, Jakarta Barat. Tim produksi drakor yang disutradarai oleh Baek Hyeon Joong  ini menciptakan sebuah studio khusus berbentuk toko roti atau bakery yang diberi nama Loaf Bun. Toko roti ini didominasi oleh warna putih dan hijau tosca.

 


Saat ditemui di sela istirahatnya usai beradu akting dengan Kang Yoona lawan mainnya , Cha Eun Seok aktor utama pria yang ternyata sangat ramah ini mengutarakan pendapatnya selama syuting Jakarta. Ia mengatakan sangat senang mendapat kesempatan syuting di Jakarta. Selain itu orang-orangnya ramah dan sangat antusias dengan Drama Korea (drakor).

 

Saat disinggung mengenai cerita drama yang dibintanginya bersama Kang Yoona, Cha Eun Seok enggan bercerita banyak. Ia hanya berharap drakor komedi romantisnya ini dapat menghibur seluruh penggemar Drama Korea tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. 

 

“Rahasia dong..tunggu ya, yang jelas kisahnya sangat romantis,” katanya dalam Bahasa Korea sambil tersenyum. 

 


Seperti diketahui drama korea "Somewhere Between Loaf & Bun" dibintangi oleh dua artis pendatang baru, yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Mereka berdua berperan sebagai dua hati yang menemukan perjalanan cinta yang cukup rumit .

 

Baek Hyeon Joong sang sutradara mengatakan, drama "Somewhere Between Loaf & Bun" menyuguhkan kisah yang sangat menyentuh dengan akhir cerita yang tidak terduga. Penonton akan dibawa mengikuti perjalanan karakter dalam menemukan cinta Cha Eun Seok dan Kang Yoona hingga mengatasi segala rintangan yang ada.

 

Menampilkan kehidupan Jakarta dari sudut pandang yang berbeda, drama korea ini akan tayang tepat di momen hari kasih sayang atau yang familiar disebut dengan Hari Valentine pada 14 Februari 2023 nanti.

 


 

Sekedar informasi, Cha Eun Seok adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir di Gyeonggi-do pada 30 Juni 1993. Serial drama Somewhere Between Loaf and Bun (2023) menjadi debut karir aktor dengan tinggi badan 186 cm ini.

 

Cha Eun Seok merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia dibesarkan di Gyeonggi-do. Bakatnya sudah terlihat sejak ia duduk di sekolah menengah dengan mengikuti kompetisi menyanyi dan berhasil menjadi juara pertama.

 

Ia akhirnya memutuskan untuk belajar akting di tahun ketiga saat kuliah di Seoul. Hingga pada tahun 2019 ia lulus dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis dan rutin mengikuti audisi yang ketat.


Sedangkan Kang Yoona memulai debut pertamanya dengan sebuah web drama yang berjudul Beyond The Stars pada tahun 2022. Kang Yoona sendiri lahir di Gwangju pada 5 Agustus 1994. Artis pendatang baru asal Korea Selatan yang memiliki tinggi badan 167 cm ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara, Kakaknya berjenis kelamin laki-laki bernama Kang Shin-Won.

 

Saat Yoona duduk di bangku SMA, dia disarankan untuk mengikuti audisi di beberapa agensi terkenal di Korea Selatan. Ia pun menjalani pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi, serta pemain gitar. Hingga akhirnya sejak tahun 2021, Kang Yoona aktif mengikuti berbagai casting untuk pemeran wanita dalam serial web atau mini series. 


Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menunggu? Silakan kunjungi situs resminya di loafbun.id

>