Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Jasa Press Release yang Kamu Cari

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 01 Februari 2023


Buat kamu yang sedang bingung mencari  jasa press release (rilis) media – media besar di Indonesia tapi budged pas – pas an. Sekarang ada jasa publikasi media online nasional dengan harga terjangkau dan terpercaya yaitu Feri Agency. 

Press release atau siaran pers merupakan tulisan yang berisi informasi atau berita yang dituangkan dalam koran cetak ataupun ke media massa, guna memberitahu kepada khalayak umum.

Jasa Press Release Berkualitas dan Terpercaya


Jasa press release Feri Agency hadir untuk meningkatkan branding yang tentunya akan membantu membesarkan produk atau perusahaan Anda sekaligus menyebarkan informasi penting yang ingin disampaikan kepada publik. 

Selain itu melalui layanan dari Feri Agency, Anda akan mendapatkan banyak fasilitas lain yang sesuai dengan harapan, diantaranya :

1. Harga Lebih Murah


Harga yang ditawarkan oleh Feri Agency relatif murah dibandingkan jasa press release lainnya. Namun dengan harga yang terjangkau itu  Anda bisa menyebarkan informasi penting yang ingin disampaikan kepada publik. 

2. Cepat dan Profesional


Di Feri Agency selain harga lebih terjangkau, penerbitan atau publikasi press release relatif cepat. Tentunya menyesuaikan regulasi masing-masing media nasional yang telah dipilih dan disepakati sebelumnya. Umumnya hanya berjarak beberapa jam saja usai artikel diberikan. Sehingga tidak perlu menunggu waktu lama agar informasi segera tersampaikan ke publik.

3. Bayar Setelah Press Release Dipublikasikan


Adapun keunggulan lain yang ditawarkan oleh Feri Agency ini adalah mudahnya sistem pembayaran yang dilakukan. Pembayaran atau pelunasan biaya press release bisa dilakukan setelah iklan terpublish. Karena Feri Agency memastikan dapat menghandle maksimal 20 juta jika menggunakan metode pembayaran setelah artikel publish.

4. Kerjasama dengan Banyak Media Nasional


Jasa press release Feri Agency telah memiliki kerjasama yang baik dengan banyak media nasional. Beberapa media nasional tersebut adalah detik.com, Tribunnews.com, suara.com, KOMPAS, merdeka.com, BERITA SATU, AKURAT.co, liputan6.com, Kontan.co.id, medcom.id, dan Sindonews.com.

Selain itu ada juga ANTARA, Bisnis.com, VIVA.co.id, Pikiran-rakyat.com, Jawapos.com, Jpnn.com, Okezone.com, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, dan masih banyak lainnya.
Untuk rekanan yang sudah bekerja sama dengan Feri Agency contohnya Blibli, Mekari, Top1, Bukuwarung, DBS, Shopee, Bioderma, bebasbayar, dan lain sebagainya.

Dengan adanya kerjasama bersama media nasional ternama tersebut akan sangat memudahkan untuk melakukan branding atau menyampaikan informasi kepada publik. Artikel yang sudah terbit pun dipastikan aman dan bersifat permanen, tidak akan terhapus.

Istimewanya lagi jasa press release Feri Agency juga menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization) dalam penerbitan artikelnya. Teknik ini digunakan untuk optimisasi suatu website dengan tujuan memudahkan mesin pencari untuk mendapatkan keyword yang ditentukan oleh user. Sehingga kemungkinan informasi diterima target audiens lebih besar.

5. Respon Cepat


Menggunakan jasa press release Feri Agency, Anda tidak akan menemukan respon yang lama atau slow respon . Sebab, untuk memberikan kepuasan pada pelanggan yang menggunakan jasa press release nya,  respon yang diberikan sangat cepat.

Anda bisa memanfaatkan 3 platform yang bisa dihubungi dan dipilih sesuai kenyamanan diantaranya ; berbicara lewat Telepon pada hari kerja mulai jam 10:00 s/d 17:00 WIB di nomor 08966-2199-404 a/n Feriansyah, bisa lewat chattingan melalui WhatsApp yang dengan senang hati berjaga hingga 24 Jam di .nomor 08966-2199-404 atau melalui e-mail dengan alamat cs@feritekno.com. 

6. Backlink DoFollow 

Banyak pilihan backlink media nasional yang telah bekerja sama dengan Feri Agency, masing-masing backlink yang didapat berjenis Do-Follow. Melalui layanan dari Feri Agency, Anda bisa menyisipkan backlink (hyperlink) berjenis Do-Follow di dalam artikel yang akan mengarah ke website produk ataupun perusahaan milik Anda.

Backlink (hyperlink / link aktif) yang berjenis Do-Follow ini, dapat membantu mendongkrak rekomendasi website Anda di halaman Google. Sehingga bisa meningkatkan kepercayaan calon klien atau konsumen Anda.

>