Kategori Berita

ZMedia

Buat Udara Lebih Berkualitas untuk Keluarga dengan AC Andalan Ini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 29 Maret 2023

 


Saat ini musim tidak menentu. Terkadang hujan turun dengan lebat namun kadang tiba-tiba panas seharian bagai musim kemarau. Perubahan yang tidak menentu ini membuat badan sangat rentan terkena penyakit seperti flu, batuk dan demam.


Apakah anda juga menyadarinya? Biasanya dalam sebuah keluarga si kecil paling sering terkena flu dan batuk. Ketika si kecil sudah lumayan sembuh giliran kakaknya yang terkontaminasi karena sering bermain dengannya. Ketika mengurus dua anak yang sakit, sang orang tua giliran sekarang yang ikut merasakan badan kurang fit.


Bagaimana Sirkulasi Ini Diubah? Apakah Akan Terus Seperti Ini?


Mungkin sebagai orang tua baru masih belum peka dengan kondisi semacam ini. Namun jika anda sudah memiliki dua anak pastinya anda akan lebih peka dengan keadaan ini. 


Kepekaan tersebut tidak hanya karena cuaca ekstrem yang terjadi saja namun juga banyaknya informasi tentang kasus covid yang masih marak di beberapa daerah. Demi melindungi orang-orang tersayang, maka orang tua harus siap dan tidak boleh lengah sedikitpun.


Apa saja yang harus diperhatikan? Tentunya banyak hal yang harus diperhatikan seperti asupan gizi yang baik, perhatikan pola hidup sehat dan paling penting rumah harus bebas dari virus dan polutan berbahaya.


Mengenal AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ


Rumah haruslah menjadi tempat ternyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga. Rumah juga harus bersih dan memiliki kualitas udara yang optimal. Hal ini untuk menjaga kesehatan keluarga. Sebagai orang tua yang ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik salah satunya udara yang berkualitas untuk kehidupan.


Meskipun pernah diposisi bimbang dalam menentukan AC terbaik. Untungnya kini aku menemukan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ. 


AC ini bener-bener solusi untuk Quality Air For Life banget. Selain super hemat AC ini juga sangat tepat untuk kesehatan dan kenyamanan orang-orang tercinta. Dengan Nanoe™X nya membuat kualitas udara lebih maksimal.


Gak perlu khawatir pengeluaran bulanan akan membengkak. Karena AC ini sangat hemat pengeluaran lho. AC ini tepat untuk suasana Nyaman yang tidak terlalu dingin atau panas, agar anak-anak super nyaman berada di rumah. 


Bukankah setiap orang tua ingin sekali menjaga masa depan rumahnya?


Banyak masalah yang bisa diatasi dengan AC super canggih ini. Misalkan saja nih, ketika si kecil sedang meriang dan batuk pastinya paling tidak tahan dengan bau menyengat dari masakan. 


Bau ini bisa membuatnya bersin tidak karuan. Untungnya dengan keberadaan AC Panasonic membuat segala bau menyengat hilang. Sehingga si kecil pun lebih nyaman dan orang tua bisa memasak tanpa gangguan.


Selain itu, banyak sekali virus dan bakteri yang tidak disukai menempel pada kain dan masuk ke rumah. Karena virus dan bakteri ini tidak bisa dilihat dengan mata telanjang sehingga sulit untuk menghindarinya. 


Untungnya ada solusi dari AC Panasonic yang bisa membuat kualitas udara lebih sehat dan bebas dari virus maupun bakteri.


Kelebihan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ


Ngomong-ngomong tentang AC Panasonic, banyak sekali kelebihan didalamnya. Baik untuk kesehatan tubuh juga baik untuk kesehatan kantong. Lho kok gitu sih? Yakin deh banyak banget kelebihannya seperti:


1. Inverter Dengan Fitur Eco Mode


Takut menggunakan AC karena tidak mau pengeluaran bulanan membengkak? Tenang, AC Panasonic Inverter dengan fitur Eco Mode ini sangat efisien dalam menggunakan listrik bahkan  dapat mengurangi penggunaan watt listrik hingga 50% dari watt maksimal lho. 


Efisiensinya karena bisa dinyalakan dengan perangkat elektronik lain tanpa takut listrik mati. Besaran efisiensinya juga gak main-main bahkan bisa menghemat listrik sampai 1 juta/tahun.


Sistem kerja AC bisa menghemat listrik karena dapat mengatur kecepatan kompresornya dalam mempertahankan suhu yang sudah di setting. Keren banget ya?


2. Nanoe™X (AC 2 IN 1 yaitu AC + Air Purifier)


Apa sih Nanoe™X (AC 2 IN 1 yaitu AC + Air Purifier) itu? Memiliki radikal hidroksil yang secara efektif menghambat 5 jenis polutan, seperti bakteri, virus, jamur, alergen, serbuk sari dan PM 2.5 selama 24 jam non stop.


Kecanggihan ini tidak sampai disitu saja, bahkan Nanoe™X bisa melawan virus corona sampai 99,99% lho. Keren banget pastinya !


Kelembaban udara akan dijaga sehingga kulit dan rambut tidak kering. Kemudian bisa mengurangi bau seperti bau rokok atau masakan. Sangat canggih ya,


Fitur ini bisa dinyalakan meskipun AC dalam keadaan mati dan mengkonsumsi listrik hanya sebesar 25 watt saja. Wah, hemat banget!


3. Comfort Cloud


Canggihnya lagi AC ini bisa dikontrol dalam jarak jauh. Namanya juga zaman digital, sehingga AC bisa terhubung dengan HP atau perangkat lain menggunakan aplikasi Panasonic Comfort Cloud.


Untuk apa mengontrol AC dari jarak jauh? Tentunya dengan kemudahan ini, kalian bisa menyalakan AC terlebih dahulu sebelum sampai rumah, jadi ketika sudah sampai rumah sudah dingin. Selain itu, bisa juga mematikan AC jika lupa ketika meninggalkan rumah dan mengontrol suhu dan atur mode NanoeX dari jarak jauh.


4. Ramah Lingkungan dan Ramah Kantong


Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan keluarga saat ini kian tinggi. Hal ini harus diimbangi dengan cerdas dalam mengelola keuangan keluarga. Oleh karenanya pilihlah AC dengan harga terjangkau dan hemat. Agar rumah lebih sehat,


Selain itu pilih AC yang ramah lingkungan dan memiliki teknologi canggih. Ini semua untuk menjaga bumi dari emisi karbon yang berbahaya.


5. Cocok Dipasang Dimana Saja


Ukurannya yang minimalis sangat memungkinkan dipasang dimana saja. Dengan desain yang elegan bisa dipasang di berbagai interior beragam. Tidak hanya baik untuk kesehatan, AC ini juga cocok membuat desain ruangan lebih cantik.


6. Pemasangan dan Service Mudah


Terakhir, selain desainnya yang rapi dan bagus sehingga lebih mudah dalam pemasangannya. Ternyata AC ini juga mudah dalam service atau perawatan.


Pokoknya bener-bener AC yang bikin live your best. Hidup bisa lebih sehat dan keluarga pun nyaman.


Live Your Best!


Melihat banyak sekali kelebihan dari AC ini, tentunya bebas khawatir karena ruangan selalu terjaga kebersihan udara nya. Kebersihan ini akan mendukung keluarga dalam mendapatkan kenyamanan rumah dan kualitas udara yang bersih.


Selain hemat, untuk mendapatkannya juga sangat mudah. Yaitu dengan menggunakan e-commerce official storenya yang ada di berbagai marketplace. Selain praktis dan aman, dengan membeli di marketplace ini dijamin selamat sampai tujuan.


Ayo tunggu apalagi, segera dapatkan kualitas udara yang sehat dan nyaman menggunakan AC Panasonic Panasonic CS/CU-XPU5XKJ.

>