Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Ini Kelebihan dan Kelemahan Hero Claude Mobile Legends

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 10 Maret 2023

 

Kelebihan dan Kelemahan Hero Claude Mobile Legends

Mobile Legends adalah game online multiplayer battle arena (MOBA) yang populer di kalangan pengguna smartphone. Salah satu hero yang cukup terkenal di game ini adalah Claude, seorang pencuri yang handal dan mematikan dalam permainan. Namun, seperti kebanyakan hero lainnya, Claude memiliki kelebihan dan kelemahan yang perlu diketahui oleh para pemain.


Kelebihan dan Kelemahan Hero Claude


Kelebihan Claude sebagai hero di Mobile Legends adalah kemampuan mobilitas yang tinggi dan kemampuan serangan jarak jauh yang mematikan. Claude mampu menghindari serangan musuh dengan mudah berkat kemampuan skill-nya yang memungkinkannya bergerak dengan cepat dan tidak terdeteksi oleh musuh. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang bisa membunuh musuh dalam waktu singkat.


Namun, di balik kelebihannya tersebut, Claude juga memiliki kelemahan yang perlu diwaspadai. Kelemahan pertama adalah ia sangat rentan terhadap serangan jarak dekat. Claude hanya memiliki sedikit perlindungan ketika musuh berhasil mendekatinya, sehingga ia harus berhati-hati ketika berhadapan dengan hero jarak dekat seperti Alucard atau Zilong. 


Kelemahan lainnya adalah ia memerlukan banyak farm untuk mendapatkan item-item yang diperlukan untuk meningkatkan kekuatannya. Ini bisa menjadi masalah jika Claude tidak bisa farming dengan cepat atau jika timnya sedang tertekan oleh musuh.


Oleh karena itu, sebagai pemain Mobile Legends yang ingin menggunakan Claude sebagai hero, kalian harus memperhatikan kelebihan dan kelemahannya dengan baik. Dengan memahami kelebihan dan kelemahan Claude, kamu bisa menggunakan hero ini secara efektif dan membantu timmu memenangkan pertandingan.


Tips Memainkan Hero Claude


Jika kalian ingin memainkan hero Claude di Mobile Legends, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu dalam memaksimalkan kemampuan hero ini:


  • Manfaatkan kemampuan skill pasif Claude yang memungkinkannya mendapatkan emas tambahan saat menghancurkan turret atau minion musuh. Dengan cara ini, kamu bisa mengumpulkan emas lebih cepat dan mempercepat farming.
  • Gunakan kemampuan skill pertama Claude (Art of Thievery) secara efektif. Kemampuan ini memungkinkan Claude untuk menyerang musuh dengan cepat dan mendapatkan emas tambahan dari serangan tersebut. Jangan ragu untuk menggunakan kemampuan ini saat farming atau saat melawan musuh.
  • Pastikan untuk memperoleh Blade of Despair dan Endless Battle secepat mungkin. Kedua item ini sangat penting untuk meningkatkan kekuatan serangan dan mobilitas Claude.
  • Gunakan kemampuan ultimate Claude (Open Fire) dengan bijak. Kemampuan ini memungkinkan Claude untuk menyerang musuh dengan serangan area yang cukup besar, namun memiliki cooldown yang cukup lama. Gunakan kemampuan ini saat melawan musuh dalam jumlah banyak atau saat ingin membunuh musuh dengan cepat.
  • Ketahui kelemahan Claude dan hindari serangan musuh jarak dekat. Claude rentan terhadap serangan jarak dekat, sehingga kamu harus berhati-hati saat melawan musuh seperti Alucard atau Zilong.


Dalam memainkan Mobile Legends, pemilihan hero yang tepat dan penggunaan skill yang baik sangatlah penting untuk memenangkan pertandingan. Claude merupakan salah satu hero yang cukup populer di game ini, namun sebagai seorang pemain, kamu harus memahami kelebihan dan kelemahan hero ini agar bisa memainkannya dengan efektif. 


Dengan memanfaatkan kelebihan Claude dan menghindari kelemahannya, kamu bisa menjadi pemain yang handal dan membantu timmu meraih kemenangan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencoba memainkan Claude dan menerapkan tips-tips yang telah disebutkan di atas. Selamat bermain Mobile Legends!

>