Kategori Berita

ZMedia

Pentingnya Memilih JLG Boom Lift dari Traktor Nusantara

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 30 Maret 2023


Selama ini, kepemilikan JLG Boom Lift di perusahaan yang saya miliki bukanlah hal yang baru. Boom lift tenaga mesin dari produsen ini sudah banyak memberikan kinerja yang kami perlukan secara maksimal. Boom lift dari JLG tidak hanya dapat menjangkau sasaran dengan ketinggian horizontal tertentu. Tetapi produk JLG boom lift menjangkau lebih jauh dimana kapasitasnya juga cukup besar.


Sejauh ini, pengoperasiannya juga cukup mudah. Operator dapat mengoperasikan secara mudah dan efisien. Hal ini karena ruangan dalam lift boom yang cukup luas. Operator terjamin nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan secara mudah dan efektif. 


Banyak perancangan dan dilakukan di belakang pengembangan boom lift yang berkualitas. Dengan munculnya teknologi baru dan canggih, lift boom berteknologi tinggi tersedia untuk menangani semua pekerjaan. Itu dapat diangkat ke banyak ketinggian melalui sistem hidrolik.


JLG Boom Lift telah mengalami banyak perkembangan rancangan serta rekayasa. Kemunculan teknologi canggih di bidang ini sangat membantu penanganan pekerjaan ketinggian. Sistem hidroliknya juga semakin canggih sehingga pelaksanaan pekerjaan juga semakin cepat dan mudah. 


Keunggulan Boom Lift JLG 



Saya memilih JLG Boom Lift sebagai basket crane untuk untuk melakukan berbagai tugas. Saya menyukai merek ini karena tersedia beberapa pilihan desain dan fitur. JLG menyediakan boom lift untuk berbagai kebutuhan pekerjaan. 


Kebutuhan pekerjaan di perusahaan saya adalah articulating boom lift. Di lokasi proyek, produktivitas adalah hal terutama. Saya mengutamakan alat kerja yang tidak hanya mendukung produktivitas pekerja tetapi juga keselamatan mereka. 


JLG Articulating Boom dapat mengimbangi tuntutan pekerjaan berat untuk para operator. Keunggulan alat ini adalah jangkauan yang lebih bagus dibandingkan mereka lainnya. Pekerja tidak lagi kesulitan menjangkau ketinggian. Bahkan, JLG Articulating Boom juga dapat mengatasi rintangan yang ada di di lokasi kerja. 


Jangkauan yang dapat dilakukan sangat luar biasa. Terlebih, alat ini juga berkapasitas tinggi. Kinerjanya juga serba guna sehingga pekerjaan ketinggian dapat dilakukan dengan baik. Saya menganggap faktor-faktor tersebut sangat penting untuk produktivitas pekerjaan secara keseluruhan. 


Saya menganggap bahwa faktor mudahnya pemeliharaan juga sangat penting. Hal ini berpengaruh pada keseluruhan biaya operasional. Dengan pemeliharaan yang mudah serta ringan, tentunya perusahaan saya dapat mengurangi biaya yang tidak perlu. 


Mengapa Perusahaan Saya Membutuhkan Seri 1250 AJP 



Saya memilih JLG boom lift dari Traktor Nusantara dengan seri 1250 AJP. Alasannya tentu karena lingkup pekerjaan di tempat saya membutuhkan boom lift dengan kapasitas yang ada di seri ini. 


Pertama adalah ketinggian kerja yang dibutuhkan. Seri 1250 AJP dapat menjangkau hingga 40, 30 m dengan jangkauan horizontal mencapai 19, 25 m. Untuk ketinggian platform juga sangat mumpuni yakni hingga 38, 30 m


Pekerjaan besar yang membutuhkan jangkauan tinggi adalah spesialisasi dari seri ini. Mesin pengangkat dapat meluncur dengan cepat dari ketinggian maksimal ke arah bawah dalam waktu kurang lebih 115 detik, dan dari tanah ke atas hingga 120 kaki dalam waktu 95 detik. Pastinya produktivitas menjadi maksimal


Fitur utamanya adalah mobilitas yang sangat bagus. Dengan lebar mesin cukup lebar yaitu 2, 49 m, seri ini punya radius putaran yang sempit dengan crab steer berukuran cukup lebar dan kokoh. Poros dengan osilasi standar dapat memberikan peningkatan traksi di permukaan yang tidak rata.


Intinya, seri ini sangat sesuai untuk pekerjaan yang membutuhkan ketinggian serta jangkauan tinggi, 1250AJP memiliki fitur eksklusif yaitu QuikStik Boom. Kekuatan mesin ini mencapai 100.000-psi baja dengan stabilitas kuat karena kapasitas ganda 1.000 lb/500 lb. 


Saya pun tidak khawatir dengan kebutuhan bahan bakar yang menjadi kebutuhan utama semua alat berat. Seri 1250AJP memiliki mesin Tier 4 yang sudah terbukti dapat menghemat bahan bakar. 


Pilihan Yang Tersedia 


Memang, JLG tidak terbatas pada boom lift berkapasitas besar seperti 1250AJP. Meski tersedia seri yang lebih besar yaitu 1500AJP. Tentu saja kemampuannya juga lebih besar dengan kemampuan meraih ketinggian yang lebih. Seri ini juga sangat diperlukan untuk keperluan pekerjaan yang terkait dengan konstruksi gedung tinggi. 


Selain seri 1250AJP, perusahaan saya juga membutuhkan seri lain yang lebih kecil untuk keperluan beberapa pekerjaan. Seri terbaik dengan kapasitas lebih kecil adalah 450AJ. Seri ini saya pilih untuk pekerjaan yang lebih ringan dan tidak membutuhkan jangkauan ketinggian seperti seri sebelumnya. Ketinggian yang dapat dijangkau adalah 13,72 meter dengan kapasitas angkut hingga 250 kilogram. Namun demikian, seri ini juga punya rotasi platform cukup bagus yaitu 180 derajat. 


Saya selalu menyarankan siapapun yang membutuhkan boom lift untuk memilih JLG yang tersedia di Traktor Nusantara. Sebagai distributor JLG yang resmi, saya sudah mendapatkan keuntungan karena keberadaan layanan purna jual terbaik. Saya tidak perlu ragu untuk ketersediaan garansi sekaligus ketersediaan perawatan dan perbaikan karena suku cadang asli yang ada telah disediakan. 

>