Kategori Berita

ZMedia

Mau Jual Beli Bitcoin Gratis? Trading di Ajaib Kripto Aja!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 16 April 2023

 


Banyak orang beranggapan bahwa melakukan trading kripto adalah salah satu jalan mudah untuk menjadi kaya. Padahal pemahaman ini tidak benar, sebab setiap instrumen investasi pasti memiliki risiko yang harus diminimalisir ketika trading. Jadi sebelum memulai trading anda harus memperbaiki pemahaman diri terlebih dahulu.


Aset kripto memang terkenal memiliki potensi keuntungan yang tinggi. Namun, perlu diingat bahwa instrumen investasi ini termasuk high risk high return. Jadi pastikan kamu memahami dasar trading kripto sebelum memulainya agar bisa memitigasi risiko dengan baik. 

Melihat pada sejarahnya, di Desember 2019, harga Ethereum berada di kisaran US$129, namun pada November 2021, harganya naik menjadi US$4.600, sehingga tentu hal ini memberikan keuntungan yang signifikan bagi investor yang sudah membeli Ethereum sejak 2019. Selain itu, investasi kripto juga dapat menjamin keamanan transaksi yang dicatat dalam jurnal transaksi.

Untuk Kamu yang baru akan memulai trading aset kripto dan bingung menggunakan aplikasi apa, cobain Ajaib Kripto saja! Aplikasi ini cocok untuk para trader profesional maupun pemula.

Mengenal Aplikasi Ajab Kripto


Kali ini kita akan mengenal lebih jauh tentang aplikasi Ajaib Kripto. Aplikasi ini adalah sebuah platform investasi aset kripto online Indonesia dan didirikan pada tahun 2022 lalu. 

Meskipun terlihat sebagai aplikasi baru, namun didalamnya terdapat berbagai layanan yang mumpuni dan fitur yang lengkap. Tidak kalah penting Ajaib Kripto sudah resmi terdaftar di BAPPEBTI, jadi aman!

Kenapa harus menggunakan aplikasi Ajaib Kripto? Karena aplikasi ini bisa digunakan oleh trader pemula dengan modal kecil namun biayanya sangat kompetitif hingga untuk trader profesional.

Selain itu keamanan data trader sangat dijamin dan ketat sehingga menekan kemungkinan bocornya data informasi maupun dana penggunanya.

Keunggulan Aplikasi Ajaib Kripto


Langsung saja kita akan membahas tentang keunggulan dari Ajaib Kripto yang patut di pertimbangkan sebagai paltform terbaik trading. Berikut ini penjelasannya:

Memiliki fitur yang lengkap


Ajaib Kripto menyediakan beragam fitur trading kripto yang lengkap, seperti Advance Charting, Coin Screener, layanan pengiriman dan penerimaan dana, Stop Loss dan Take Profit, serta berbagai fitur lainnya yang memudahkan pengguna dalam melakukan trading aset kripto dengan cepat dan mudah.

Fitur keamanan tinggi


Ajaib Kripto memprioritaskan keamanan pengguna dengan menggunakan teknologi keamanan terbaru dan canggih untuk melindungi data dan dana pengguna dari potensi ancaman keamanan. Ini sangat penting untuk memastikan keamanan pengguna dalam melakukan trading aset kripto.

Layanan terbaik


Aplikasi Ajaib Kripto memberikan pelayanan maksimal dan profesional kepada pengguna melalui tim yang responsif dan siap membantu setiap pengguna dalam menjalankan trading aset kripto. Hal ini memberikan pengalaman trading yang lebih baik bagi pengguna.

Biaya transaksi rendah


Meskipun potensi profit yang bisa didapatkan dari trading kripto bisa sangat tinggi, namun biaya transaksi di aplikasi Ajaib Kripto tergolong murah, yang menjadi salah satu keunggulan Ajaib Kripto. Ini memberikan keuntungan tambahan bagi trader dalam melakukan trading kripto dengan efisien dan efektif.

Mengenal Fitur Ajaib Kripto


Dengan misi utama Build For Crypto Trader membuat Ajaib Kripto menghadirkan aplikasi yang cocok untuk semua trader lewat berbagai keunggulan yang disebutkan di atas. Setelah mengenal keunggulan anda juga harus tahu fitur utama dari aplikasi ini. Berikut ini  beberapa fiturnya untuk Anda:

1. Advance Charting


Fitur satu ini bisa digunakan untuk membantu trader dalam melakukan analisis teknikal pada grafik harga aset kripto. Memahami grafik aset kripto sangat penting karena di dalamnya terdapat banyak indikator teknikal yang membantu trader mengidentifikasi tren dan pola pasar. 
Nantinya informasi ini bisa digunakan dalam pengambilan keputusan trading Anda.

2. Stop Loss /  Take Profit


Stop loss merupakan adalah fitur pembatasan potensi kerugian jika harga aset turun tajam atau terjadi pergerakan yang tidak diharapkan. Sedangnya take profit adalah fitur pengunci keuntungan ketika harga aset kripto naik.

Fitur ini membantu Anda untuk meminimalkan kerugian dan mengunci keuntungan pada trading aset kripto. Tapi ingat bahwa fitur ini tidak dapat menjamin hasil trading dengan pasti. Selalu lakukan analisis dan perhitungan yang baik sebelum trading.

3. Coin Screener


Fitur ini memungkikan trader mencari dan menemukan aset kripto yang cocok sesuai kriterianya. Trader bisa mengaktifkan filter aset kripto sesuai kriteria seperti volume perdagangan, perubahan harga harian, kapitalisasi pasar dan lainnya.

4. Market Highlights


Menjadi seorang trader harus siap siaga mencari informasi terbaru dan teknik kondisi pasar kripto setiap harinya. Informasi penting ini bisa trader dapatkan lewat fitur market highlights di aplikasi Ajaib Kripto.

5. Send and Receive


Fitur utama selanjutnya adalah fitur send and receive yang berfungsi untuk mengirim dan menerima aset kripto dari atau ke wallet lain. Dalam fitur ini juga terdapat informasi tentang jumlah aset kripto yang bisa dikirim atau diterima, biaya transaksi dan perkiraan waktu transaksi dilakukan.

Cara Registerasi Ajaib Kripto



Langsung saja untuk bisa menikmati semua fitur unggulan itu Anda bisa memulainya dengan cara registrasi aplikasi Ajaib Kripto. Bagaimana caranya? Berikut ini langkahnya:

  • Download aplikasi Ajaib Kripto di smartphone anda di PlayStore maupun Appstorre.
  • Buka aplikasi dan pilih menu daftar pada halaman utama.
  • Isi formulir pendaftaramenggunakan informasi yang akurat.
  • Buatlah password akun yang kuat dan tulis di catatan untuk mengingkat.
  • Masukkan kode Ajaib Kripto fais580 agar mendapatkan dana kripto senilai Rp15.000
  • Jika semua informasi sudah diisi maka klik daftar untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  • Verifikasi akun dengan cara memasukan kode verifikasi di email atau nomor telepon.
  • Lakukan verifikasi akun dan anda sudah bisa login ke aplikasi.

Ajaib Kripto: Gratis Trading Bitcoin dan Program Hadiah Bitcoin Gratis


Para trader dapat merasakan keuntungan dari promo "Gratis Trading Bitcoin" di Ajaib Kripto. Biaya transaksi jual beli Bitcoin di platform ini sepenuhnya gratis. Ajaib Kripto merupakan platform pertama di Indonesia yang mengadakan promo trading bitcoin gratis. Yuk, jangan sampai ketinggalan! 

Tercatat sejak tanggal 17-19 Maret 2023, kenaikan transaksi BTC di Ajaib Kripto bahkan mencapai 600%, dipengaruhi oleh kenaikan nilai Bitcoin menjadi USD 27.000. Bahkan Bitcoin kini menembus $30.000 untuk pertama kalinya sejak 10 Juni 2022.

Selain itu, Ajaib Kripto juga menyelenggarakan program #AjaibLuckyFriday, yang memberikan hadiah Bitcoin gratis setiap hari Jumat dengan total mencapai ratusan juta rupiah. Para pengguna aplikasi ini dapat menjadi salah satu pemenang hadiah tersebut. Jadi, segera install dan gunakan aplikasi trading crypto terbaik ini untuk melakukan investasi dan trading aset kripto.

Penutup


Aplikasi Ajaib Kripto dapat menjadi pilihan Anda untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto. Selain mudah digunakan, fitur yang tersedia di dalamnya juga lengkap dan mumpuni. Cocok sekali untuk para trader seperti Anda! Selain itu, Ajaib Kripto aman karena sudah terdaftar dan diawasi Bappebti.

Ajaib Kripto sedang mengadakan berbagai promo menarik sekarang. Ada promo Ajaib Lucky Friday, bagi-bagi Bitcoin gratis dan promo biaya transaksi 0% untuk trading Bitcoin di Ajaib Kripto.Yuk, ikutan jangan sampai ketinggalan!
>