Kategori Berita

ZMedia

Bikin Nostalgia! Sederet Lagu Hits Justin Bieber dari Album MY WORLD 2.0

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 03 Mei 2023

Bikin Nostalgia! Sederet Lagu Hits Justin Bieber dari Album MY WORLD 2.0


bechdeltestfest.com - Yo, bro! Siapa yang gak kenal sama Justin Bieber, penyanyi tampan asal Kanada yang sukses bikin cewek-cewek pada baper. Salah satu album terkenalnya adalah MY WORLD 2.0 yang bikin penjualan albumnya melejit dan Bieber meraih banyak penghargaan. Lagu-lagu di dalamnya juga gak kalah hits, dari lagu populer "Baby" sampe lagu yang lebih romantis kayak "That Should Be Me". Nah, buat kalian yang kangen sama lagu-lagu itu, yuk simak artikel ini sampai habis!


Justin Bieber, penyanyi asal Kanada, memulai karirnya pada tahun 2007. Pada tahun 2010, ia merilis album debutnya yang berjudul MY WORLD 2.0. Album ini membantu Justin Bieber meraih penghargaan dan pencapaian dalam karirnya. MY WORLD 2.0 berhasil menduduki puncak tangga lagu US Billboard 200 dan terjual sebanyak 280.000 kopi pada minggu pertama perilisannya.


Berkat pencapaian yang luar biasa ini, Justin Bieber menjadi penyanyi solo pria termuda yang menduduki puncak tangga lagu tersebut setelah Stevie Wonder pada tahun 1963. Album MY WORLD 2.0 dimulai dengan single pertamanya yang berjudul "Baby", yang dirilis pada tanggal 18 Januari 2010. Untuk mengetahui lebih lanjut dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits di album MY WORLD 2.0, yuk guys, simak ulasannya di bawah ini.


1. Baby


Lagu utama dalam album MY WORLD 2.0 Justin Bieber berjudul "Baby". Lagu ini ditulis oleh Justin Bieber, Ludacris, Tricky Stewart, Christina Milian, dan seorang penyanyi R&B bernama The Dream. Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Kanada ini merupakan kolaborasi antara Justin Bieber dan Ludacris. 


2. Stuck in the Moment


Lagu-lagu dalam Album MY WORLD 2.0 milik Justin Bieber memiliki beberapa lagu hits seperti "Stuck in the Moment" yang merupakan lagu ke-3 dalam album tersebut. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bertemu dengan orang yang tepat namun pada waktu yang salah. Lagu ini ditulis oleh Justin Bieber, August Rigo, Ray Romulus, Jeremy Reeves, dan Jonathan Yips.


3. Eenie Meenie


Selain itu, terdapat juga lagu kolaborasi antara Justin Bieber dengan Sean Kingston yang berjudul "Eenie Meenie". Lagu ini awalnya masuk dalam album Sean yang berjudul BACK 2 LIFE namun kemudian dihapus. Lagu ini kemudian dimasukkan ke dalam Album MY WORLD 2.0 sebagai lagu ke-8.


4. Overboard


Lagu "Overboard" yang merupakan lagu ke-7 dalam album, menceritakan tentang kisah cinta yang hampir putus dan seseorang ingin pasangannya mau berjuang bersama. Lagu ini dirilis pada 19 Maret 2010.


5. That Should Be Me


Lagu terakhir yang populer dari Album MY WORLD 2.0 ada
ah "That Should Be Me". Lagu ini merupakan lagu ke-10 dalam album dan bercerita tentang seseorang yang merasa sedih melihat orang yang disayanginya bersama orang lain. Lagu ini diciptakan oleh Justin Bieber bersama dengan Luke James, Nasri, dan Adam Messinger dan dirilis pada 30 Januari 2010.


Nah, itu dia beberapa lagu hits dari Album MY WORLD 2.0 milik Justin Bieber yang bikin hati kita baper banget. Dari lagu upbeat seperti "Baby" dan "Eenie Meenie", sampai lagu-lagu yang menyentuh hati seperti "Stuck in the Moment", "Overboard", dan "That Should Be Me". Gak heran deh kalau album ini bisa berhasil mencetak banyak prestasi dan penghargaan buat si Bieber. Buat kalian yang mau bernostalgia, yuk dengerin lagi lagu-lagu dari album ini dan rasakan nostalgia masa-masa indah dulu. https://bechdeltestfest.com/

>