Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 09 Mei 2023

Kalian punya rencana berlibur ke Taman Sari Jogja? Nah, ada kabar seru nih buat kamu yang lagi mau berkunjung ke Taman Sari Jogja! Kalau kamu nggak mau capek-capek bolak-balik karena jauh dari tempat wisatanya, aku punya rekomendasi hotel yang dekat banget dengan Taman Sari dan harganya juga terjangkau. Pokoknya nyaman banget deh buat nginep. 


Yuk, langsung aja cek beberapa hotel yang aku rekomendasikan di bawah ini!


1. RedDoorz near Plengkung Gading 2 (Mulai 280 ribuan)


Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!


Nah, kalau kamu lagi cari hotel di sekitar Taman Sari Jogja yang modern dan minimalis, bisa nih coba RedDoorz near Plengkung Gading 2. Suasananya nyaman banget dan bisa diisi banyak orang dalam satu kamar, jadi pas buat liburan bareng keluarga atau teman. 


Fasilitasnya juga nggak kalah oke, mulai dari resepsionis 24 jam, Wifi gratis, parkir aman, sampai dengan kamar bebas rokok. Lokasinya juga super dekat dengan Taman Sari Jogja, hanya sekitar 900 meter aja. Harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp282.000 per kamar.


  • Alamat: Jl. DI Panjaitan, No.16, Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Mantrijeron, Indonesia, 55141
  • Reservasi: 082334052484 (chat WA only)


Baca: 5 Gudeg Terpopuler dan Lezat di Yogyakarta


2. RedDoorz Plus near Taman Sari 2 (Mulai 207 ribuan)


Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!


Kalo kamu lagi jalan-jalan ke Taman Sari Jogja, hotel yang nggak boleh kamu lewatin adalah RedDoorz Plus near Taman Sari 2. Tempat ini bener-bener bikin betah karena kamarnya nyaman dan lengkap fasilitasnya. Udah gitu, suasana di dalamnya juga tenang dan sejuk banget.


Disini kamu bisa nikmatin Wifi gratis, parkiran yang luas banget, layanan resepsionis, keamanan 24 jam dan fasilitas kamar yang nggak kurang dari tempat tidur, lemari, meja, sama TV. Ukurannya juga lapang jadi lebih leluasa gerak-geraknya. Harganya mulai dari Rp207.000 per kamar aja!


  • Alamat: Jl. Ngadinegaran No. 144, Mantrijeron Yogyakarta, Mantrijeron, Indonesia
  • Reservasi: 082334052484 (chat WA only)


3. RedDoorz Syariah Near Wijilan 2 Yogyakarta (mulai dari 198 ribuan)


Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!


Coba deh kamu pertimbangkan RedDoorz Syariah Near Wijilan 2 Yogyakarta sebagai tempat nginep kamu selanjutnya. Tempatnya terkenal banyak banget pengunjung yang pesan karena tempatnya memang bagus dan instagramable banget. Kesan minimalisnya bikin hotelnya kelihatan kekinian abis.


Di sana, kamu bisa nikmati fasilitas lengkap mulai dari parkir yang luas, Wifi gratis, dan layanan resepsionis 24 jam. Nggak cuma itu, mereka juga menyediakan layanan laundry dan pembersihan kamar, jadi kamu nggak perlu khawatir soal kebersihan.


  • Alamat: Dipowinatan MG I / 332 Yogyakarta RT 011 / RW 00, Mergangsan, Indonesia
  • Reservasi: 082334052484 (chat WA only)


4. RedDoorz Plus near Taman Sari (190 ribuan)


Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!


RedDoorz Plus near Taman Sari adalah tempat menginap keempat yang asik banget untuk kamu coba. Suasananya sejuk dan nyaman, jadi kamu bisa bersantai sekaligus menenangkan diri di sini. Kamar yang tersedia juga anti rokok, dilengkapi dengan Wifi gratis, layanan resepsionis, keamanan 24 jam, serta opsi makanan dan minuman (dikenakan biaya tambahan). Tempatnya cocok banget buat kamu yang pengen merasakan ketenangan dan jauh dari keramaian kota.


  • Alamat: Jl Empu Tantular No 1000B Gedong Kiwo Mantrijeron Yogyakarta, Mantrijeron, Indonesia, 55142
  • Jam operasional: 07.00 – 24.00 WIB
  • Harga: mulai dari Rp190.000 per kamar
  • Reservasi: 082334052484 (chat WA only)


Baca: 5 Tempat untuk Honeymoon Terbaik di Jogja, Bikin Bulan Madu Jadi Romantis


5. RedDoorz Plus near Alun Alun Selatan 2


Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Taman Sari Jogja untuk Penginapan Nyaman!


Nah, hotel rekomendasi kelima ini namanya RedDoorz Plus near Alun Alun Selatan 2. Tempatnya modelnya kayak rumah gitu, jadi cocok buat kamu yang suka suasana yang simpel tapi tetap bikin nyaman. Yang jelas, tempatnya bersih dan fasilitasnya oke banget.

Di sini ada parkir untuk motor, Wifi gratis, layanan resepsionis, parkir untuk mobil, kamar yang bebas rokok, dan juga beberapa fasilitas di dalam kamar.

  • Reservasi: 082334052484 (chat WA only)

Itulah rekomendasi hotel terbaik dekat taman sari jogja, semoga bisa membantu kalian! 
>