Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Dibikin Jatuh Hati Sama Toyota All New Voxy, Mobil Impian Versiku!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 21 Mei 2023

 


Tentang Cinta, dan Jarak yang Menyisakan Rindu


Hampir semua orang sepakat bahwa keluarga adalah salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup, karena di dalamnya berisi orang-orang yang kita sayangi dan mereka juga menyayangi kita. Terlebih lagi, hubungan tersebut menjadi semakin erat karena kita seringkali bercanda dalam satu atap rumah yang sama. Namun, terkadang ada saja hal yang membuat kita harus pergi meninggalkan mereka, seperti aku contohnya, yang harus pergi ke luar kota untuk keperluan studi.


Rasanya berat, ketika pertama kali harus meninggalkan kota tempat kelahiranku, 3 tahun silam. Ini semua aku lakukan demi melanjutkan jenjang studi ke salah satu universitas di Jember. Meskipun jaraknya tak terlalu jauh, akan tetapi hal itu cukup membuat perasaanku campur aduk, antara sedih dan senang. Ya, sedih karena harus berpisah dari semua kenangan di tempat asalku, senang karena aku begitu bersemangat untuk mengejar cita-cita. Pokoknya rasanya campur aduk, deh.


Kini, tak setiap hari aku bisa berkumpul bersama keluarga besar, hanya sesekali saja, bahkan bisa dihitung jari, seperti peringatan hari lebaran kemarin. Itu pun rasanya seperti tercerai-berai, karena kami harus menaiki dua sepeda motor, yakni aku membonceng adik, dan bapak membonceng ibu, untuk menghadiri acara halal-bi halal keluarga, jadi ribet sekali menurutku sih, tapi jujur aku sangat bahagia ketika kembali bertemu mereka semua.  


Hati kecilku bergumam, "andaikan saja kita satu mobil, pasti lebih mudah pergi kemana-mana. Eh, tapi mobil yang mana ya? Kan belum punya, hehe". Maklum, kami seringkali bercanda dan berandai-andai memiliki mobil yang pas untuk pergi kemana saja. Apalagi adikku, dia ngebet banget ingin punya mobil keluarga, biar nggak kepanasan di jalan, katanya. Hehe, aku aminin ya dek.


Mobil Impian, Membawa Harapan dan Kebahagiaan


Dari kisahku, aku belajar banyak hal, bahwa pada dasarnya manusia akan selalu bahagia ketika dekat dengan orang-orang yang mereka sayangi. Bahkan, tak ayal aku seringkali berusaha semaksimal mungkin untuk membuat orang yang berada di sekelilingku bahagia, seperti mengajak mereka jalan-jalan maupun kulineran. Sepertinya asyik untuk menghabiskan waktu bersama mereka, apalagi ketika saudara membawa keluarga kami di mobil mereka, terasa begitu bahagia ketika berkumpul dan bercanda tawa sepanjang perjalanan.


Sayangnya, hingga saat ini kami belum memiliki mobil yang memadai untuk mempermudah semua kegiatan impian tersebut menjadi lebih efisien. Harap maklum, rumah yang kami tinggali masih termasuk properti saudara, alias masih "numpang". Namun, aku bertekad dan percaya bahwa keilmuan yang aku gali selama ini bisa menuntunku untuk mewujudkan itu semua suatu saat. Bismillah, guys..


Jatuh Hati Sama Toyota All New Voxy, Kok Bisa?

source image: toyota.astra.co.id


Berbicara mobil impian, aku dibikin jatuh hati sama Toyota All New Voxy, mobil mewah sekaligus gahar dengan spesifikasinya yang bisa mendukungku kapan pun dan dimana pun. Ya, aku suka varian Voxy karena aku sendiri tipe-tipe orang yang punya beragam agenda mulai dari acara yang casual, hingga acara yang formal, jadi menurutku Toyota All New Voxy-lah pilihan yang tepat untuk dibawa ke berbagai acara. 


Toyota termasuk brand yang sangat loyal terhadap para pelanggannya, salah satunya untuk seri Voxy ini, karena selain canggih, mobil jenis ini juga juara untuk urusan eksterior yang keren-keren. Ini yang bikin aku jatuh cinta pertama kali, apalagi dengan 4 pilihan warnanya yang menarik, mulai dari White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Steam, hal ini memberikan pilihan warna yang premium.


Gimana nggak jatuh cinta coba, body mobil generasi ketiga ini mewah dan gagah, dilengkapi dengan pintu "sliding door" yang cukup digeser ketika membukanya, makin terasa vibes premium-nya kan? Menurutku ini definisi mobil idaman banget, sih.


 Selain itu, hal yang mencolok dari mobil generasi ketiga seperti All New Voxy ini, yakni mobil jenis ini tergolong jenis mobil tinggi. Bisa dibayangkan yah, keuntungan mobil yang tinggi dapat mengamankan dari genangan air dan guncangan saat melewati medan-medan yang sulit.


Source image: kompas.com


Nggak cukup sampai disitu saja, aku makin dibikin mupeng dengan interiornya yang terlihat elegan, ditambah fitur bagasi otomatis yang bisa membuka dengan menekan tombol otomatis yang terdapat di pintu belakang, atau bisa juga dengan menekan tombol otomatis yang terdapat pada remote kunci. 


Buat Apa Pun, Kapan Pun, Toyota All New Voxy Pilihanku


Buat aku pribadi, Toyota All New Voxy adalah #MOBILIMPIAN yang cocok buat apa pun, kapan pun. Mau jadi partner untuk perjalanan bisnis? Bisa, mobil ini tergolong mewah dengan warna yang elegan. Atau untuk piknik bareng keluarga besar? Mobil ini bisa banget, karena bagasinya luas dan muat untuk membawa banyak peralatan piknik.


Nah, kalau #MOBILIMPIAN versi kalian sendiri apa nih, guys?

>