Kategori Berita

ZMedia

Mengenal Tentang Metode Sunat Laser

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 17 Mei 2023

metode sunat laser


Khitan atau sunat umum dilakukan oleh laki-laki di Indonesia, biasanya mulai dari usia 6 sampai dengan 10 tahun sudah mulai melakukan sunat ini. dibandingkan dengan zaman dahulu dimana sunat menjadi kegiatan yang menyakitkan dan lama sembuhnya, maka sunat di era modern seperti sekarang ini sudah jauh lebih canggih, dimana Anda dapat menjumpai berbagai pilihan metode, termasuk diantaranya adalah sunat laser.


Mungkin banyak diantara Anda yang masih asing dengan metode sunat yang satu ini, ia dikenal juga dengan sunat cincin, dimana nantinya prosedur sunat dilakukan dengan menggunakan alat kauter atau yang dikenal dengan bedah listrik yang akan dipakai memotong kulit penis, alat tersebut nantinya bisa memotong bagian kulit penis tanpa menimbulkan rasa sakit serta darah juga akan ikut membeku. Banyak kelebihan yang ditawarkan dengan metode sunat yang satu ini, diantaranya adalah:


1. Pendarahan lebih singkat dan sedikit, pada proses sunat dengan alat ini nantinya darah yang keluar jadi lebih sedikit, karena memang otomatis akan membeku, ditambah lagi waktu pendarahannya akan berlangsung lebih singkat dari normalnya ketika sunat memakai pisau bedah.


2. Pengerjaannya lebih singkat, selain itu jika melihat dari segi pengerjaan sunat tersebut juga relatif lebih cepat atau singkat dibandingkan pada umumnya, bahkan hanya beberapa menit saja sudah selesai. Sehingga nantinya anak-anak yang sunat juga tidak perlu khawatir, mereka akan merasa lebih tenang.


3. Hasil atau tampilan akhir yang didapatkan dengan jenis sunat yang satu ini akan lebih rapi dan bagus, dibandingkan ketika melakukan sunat menggunakan pisau bedah biasa.


Banyak tempat yang melayani sunat laser terdekat untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Sedini mungkin melakukan sunat ini tentunya akan lebih baik, karena anak juga tidak akan merasa takut atau khawatir. Bahkan sekarang ini juga ada sunat mulai dari bayi, layanan yang satu ini hadir di Sunat Rusunda, mereka menawarkan berbagai metode sunat dengan fasilitas berbasis teknologi serta tentunya lengkap. Tak hanya sunat untuk pria saja, karena disini juga ada layanan sunat untuk wanita.

>