Kategori Berita

ZMedia

Menggunakan Jasa Service AC Pinhome, Pelanggan Dijamin Puas

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 23 Juli 2023


Merawat pendingin ruangan atau AC adalah tanggung jawab Anda sendiri sebagai pemilik. Masalah yang seringkali terjadi pada AC adalah kebocoran karena adanya kerusakan pada bagian tabung penampung sehingga air tidak bisa mengalir sempurna. 


Tentu saja masih banyak permasalahan lain yang bisa terjadi kalau Anda tidak melakukan perawatan dengan benar. Oleh karena itu, salah satu cara agar AC tahan lama adalah dengan rajin membersihkannya. Anda bisa menggunakan jasa dari Pinhome kalau ingin membersihkan AC.


Sekilas Tentang Layanan Service AC Pinhome


Pinhome adalah penyedia jasa layanan service AC yang sudah bekerja sama dengan banyak pihak. Layanan jasa Pinhome AC meliputi pemeriksaan awal sebelum menggunakan layanan, pencucian AC, dan membersihkan area setelah pengerjaan selesai.


Pinhome merupakan layanan service AC terpercaya yang akan mengatasi semua permasalahan AC dalam waktu singkat. Pihak Pinhome juga sudah menyediakan peralatan pendukung seperti kunci inggris, gauge manifold, tang ampere, tools set, mesin steam, dan plastik service.


Alasan Menggunakan Jasa Pinhome



Tidak semua orang memiliki waktu luang untuk membersihkan AC secara rutin. Kalau Anda salah satunya sebaiknya menggunakan layanan Pinhome service saja. Ini beberapa alasan mengapa layanan Pinhome adalah solusinya.


1. Bergaransi 


Pinhome adalah layanan yang akan memberikan garansi kepada klien khusus untuk memperbaiki AC. Garansi ini diberikan ketika ada klien yang merasa tidak puas dengan hasil kerja Pinhome. Tidak semua jasa service AC menyediakan jaminan kepuasan pelanggan seperti ini. 


Selain itu proses klaim garansinya juga mudah. Anda tinggal menghubungi pihak admin Pinhome lalu akan diarahkan. 


2. Berasuransi 


Selain menyediakan layanan garansi, Pinhome juga menyediakan asuransi apabila saat proses pembersihan dan perbaikan AC, ada kerusakan barang yang tidak sengaja dilakukan pihak Pinhome. Pinhome akan mengganti rugi kerusakan dan memenuhi kebutuhan perawatan medis akibat kelalaian pihak Pinhome.


3. Memiliki Tim Profesional 


Pinhome memiliki tim yang profesional dan sudah andal di bidangnya. Rekan Pinhome sudah memeriksa latar belakang dan memberikan pelatihan kepada para pegawai. Selain itu, semua pegawai Pinhome juga sudah memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun. 


Keunggulan Menggunakan Jasa Pinhome


Kalau Anda masih ragu-ragu apakah akan menggunakan layanan dari Pinhome atau tidak bisa simak beberapa keunggulannya di bawah ini.


1. Bisa Service Semua Merek AC


Berdasarkan pengalaman para tim selama kurang lebih dua tahun, teknisi Pinhome bisa memperbaiki semua merek AC. Mulai dari tahap perawatan, pembersihan, pengisian freon, penambahan freon, pengecekan AC rusak, dan masalah lainnya semua dapat ditangani. 


2. Harga Bersahabat 


Apakah alasan Anda ragu-ragu menggunakan jasa Pinhome karena masalah biaya? Tidak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau mulai dari Rp75.000 hingga Rp260.000 tergantung dari jumlah unit AC. 


Selain itu, proses pengerjaannya juga cepat hanya memakan waktu kurang lebih lima belas menit saja. Kalau masalahnya kecil, pihak Pinhome bisa mengatasinya dalam waktu lima menit. 


3. Dapat Diandalkan 


Saat Anda membayar jasa dari Pinhome semua biaya tersebut adalah biaya sebenarnya. Tidak ada penipuan atau hal merugikan apapun. Teknisi Pinhome juga dapat diandalkan karena semuanya sudah berpengalaman. Sehingga tahu bagaimana prosedur yang benar dalam memperbaiki AC.


4. Layanan Berstandar Tinggi 


Semua layanan service AC dari Pinhome menggunakan standar berkualitas tinggi sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. Anda tinggal duduk tenang saja menunggu sampai AC selesai diperbaiki. 


Pengalaman Menggunakan Layanan Pinhome Service


Pengalaman saya beberapa waktu lalu menggunakan jasa service AC dari Pinhome cukup puas dengan hasil kerja yang diberikan. Tidak mengherankan, karena Pinhome berkomitmen penuh dalam setiap layanannya, untuk menjamin kualitas, perlindungan, dan penggunaan tenaga yang  profesional, sehingga banyak yang merasa puas dengan service home yang disediakan. 


Selain itu, admin Pinhome juga fast respon sehingga memudahkan saya saat ingin berkonsultasi. Tak hanya itu, saya juga bisa menjadi lebih hemat dengan memanfaatkan berbagai promo yang tersedia di aplikasi Pinhome.



Tidak hanya menyediakan jasa service AC saja, Pinhome juga menyediakan jasa jual beli dan sewa berbagai properti seperti kantor, rumah, dan apartemen. Anda yang ingin memasang iklan properti juga bisa bekerja sama dengan Pinhome.


Kalau Anda ingin informasi mengenai rumah dijual atau properti lain bisa langsung menggunakan jasa dari Pinhome ya!

>