Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Free Telegram Video Downloader 2023 Kualitas HD

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 06 Agustus 2023

 

Telegram Video Downloader

download video telegram - Jadi begini, jika kamu ingin mendownload video dari Telegram, ada dua cara yang bisa kamu pilih. Pertama, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui aplikasi Telegram. Kedua, kamu juga bisa melakukannya melalui sebuah situs yang menyediakan layanan khusus untuk download video Telegram. Dua pilihan ini memberikan fleksibilitas kepada kamu dalam memilih metode yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kamu. Ayo, mari kita lihat lebih detail cara-cara ini!


1. Download Video Langsung Melalui Aplikasi Telegram


Ada beberapa cara untuk mengunduh video dari Telegram, tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mengunduh video dari Telegram:


  • Langkah 1: Buka aplikasi Telegram dan temukan video yang ingin Anda unduh. Ketuk video tersebut untuk membuka tampilan video.


  • Langkah 2: Pada tampilan video, ketuk ikon "Bagikan" (biasanya ikon panah) yang berada di pojok kanan atas.


  • Langkah 3: Dalam menu berbagi, pilih opsi "Save to Gallery" atau "Simpan ke Galeri" (nama opsi dapat bervariasi tergantung pada perangkat dan versi aplikasi).


  • Langkah 4: Video akan mulai diunduh dan akan tersimpan di galeri perangkat Anda, biasanya dalam folder "Downloads" atau "Unduhan".


2. Download Video Telegram Melalui Situs


Oke, jadi begini, ada PasteDownload yang fungsinya kayak aplikasi pengunduh video dan audio online gitu. Jadi dia bisa support banyak platform video dalam satu tempat. Jadinya, kamu bisa dengan gampang download video, audio, dan fotonya dari Telegram cuma dengan nempelin URL videonya ke kotak input yang ada di atas sini.


PasteDownload ini dengan sistematis bakal ngolah URL yang kamu masukin, terus keluarin file videonya dari Telegram, biar bisa kamu unduh dan simpen offline di perangkat kamu. Jadi bisa deh kamu nonton videonya kapan aja dan di mana aja tanpa perlu internet.


Tapi penting banget, pastiin URL videonya bener. Contohnya, URL videonya di Telegram kayak gini: https://t.me/ScavinoChannel/31. Sambil nunggu si Pengunduh Video Telegram selesain kerjanya, kalau ada masalah pas download, jangan ragu deh buat kontak tim dukungannya.


Buat lebih ngerti cara Mengunduh Video (termasuk Audio dan Foto) dari Telegram, cek langkah-langkah berikut ya:


Langkah 1: Copy Url dan Paste


buka situs https://pastedownload.com/telegram-video-downloader/


Lalu, kamu butuh URL video Telegram yang kamu mau, dan tinggal unduh di perangkat kamu, bisa melalui komputer atau HP. Cukup salin URL Video Telegram-nya, terus tempel di kolom input yang ada di atas.


Langkah 2


Nggak perlu ribet klik tombol Download, PasteDownload bakal otomatis ngolah URL buat nyari file Video, Audio, dan Foto yang bisa kamu unduh. Pas proses unduhnya udah selesai, tombol Download bakal muncul, beserta info lengkap tentang ukuran, kualitas, dan resolusi filenya. Buat nyimpen filenya di perangkat kamu, klik kanan terus pilih "Simpen link sebagai..." atau kalo di HP, sentuh lama trus pilih "Unduh link." Udah deh, download-nya selesai.


Baca tutorial telegram yang lain:



Itulah tutorial tentang cara downlaod video dari Telegram dengan kualitas HD. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan, guys!

>