Kategori Berita

ZMedia

Mengenal Apa Itu Matras Topper, Cara Memilih dan Rekomendasinya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 27 Oktober 2023

 


Banyak yang masih mengabaikan kenyamanan tempat tidur. Padahal dengan menggunakan tempat tidur (kasur) yang nyaman bisa membuat kualitas tidur meningkat karena bisa tidur dengan nyenyak dan badan pun terasa segar setelah bangun.


Sebenarnya untuk mendapatkan tempat tidur yang nyaman, anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membeli kasur baru yang empuk. Kini ada matras topper yang bisa digunakan untuk melapisi kasur sehingga menjadi lebih nyaman.


Topper adalah, bagaimana tips memilih matras topper dan apa ada rekomendasi matras topper paling tepat? Berikut ini ulasan selengkapnya untuk anda.


Mengenal Matras Topper Adalah


Matras topper adalah matras khusus untuk melapisi kasur bagian atas sehingga kasur akan terlihat lebih tebal dan ketika digunakan akan lebih nyaman. Kegunaan lain dari matras topper adalah sebagai pelindung kasur dari noda ataupun kotoran karena matras ini memiliki pelapis pelindung yang membuatnya tidak mudah kotor.


Matras topper bisa digunakan ketika kasur anda mulai menipis dan tidak nyaman. Hanya dengan membeli matras topper kasur anda bisa kembali digunakan lebih lama dan tentunya lebih hemat daripada membeli kasur baru.


Tips Memilih Matras Topper yang Baik


Saat ini sudah banyak matras topper yang beredar di pasaran. Dengan berbagai merk, material hingga harganya mulai dari yang termurah sampai yang mahal. Namun seperti apa tips memilih matras topper yang baik? Perhatikan ulasan berikut ini:


1. Pilih Bahan yang Berkualitas


Pertama, perhatikan bahan dari matras yang dingin dibeli. Pastikan bahan yang digunakan adalah matras dari bahan yang berkualitas. Ada banyak jenis bahan matras topper seperti bulu, memory foam dan latex.


Matras topper yang baik terbuat dari bahan memory foam dan latex. Kedua bahan ini memiliki banyak keunggulan daripada bahan lainnya seperti tekstur dan tingkat kelenturan yang tinggi sehingga bisa kembali ke bentuk semula setelah terkena tekanan dan bisa menopang tubuh lebih sempurna.


2. Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan


Perhatikan pula ukuran matras yang ingin digunakan. Ada banyak pilihan ukuran matras yang ada namun pilihlah sesuai dengan kebutuhan kasur yang digunakan.


Produsen matras topper yang bagus menyediakan berbagai pilihan ukuran matras yang sesuai dengan ukuran kasur. Jadi pastikan anda memilih produsen matras yang menyediakan berbagai ukuran.


3. Pilih yang Menggunakan Hypoallergenic


Terakhir pilihlah matras topper yang menggunakan hypoallergenic. Fitur ini sangat penting untuk melindungi kulit penggunaannya dari iritasi jika ada gesekan langsung antara kulit dengan matras.


Matras yang menggunakan hypoallergenic tentunya aman untuk semua jenis kulit sehingga tidak menyebabkan alergi serta memastikan matras bebas dari bakteri dan virus kulit.


Rekomendasi Matras Topper Terbaik


Jika anda tertarik membeli matras topper untuk membuat kasur lebih nyaman, maka telitilah dengan benar-benar (jangan asal pilih). Ada rekomendasi matras topper terbaik dari Domibed. Produk ini terbuat dari bahan air goam dengan lapisan bahan later sehingga sangat nyaman digunakan dan tidak panas.


Untuk ukuran tersedia dari ukuran paling kecil yakni 90 x 200 cm sampai ukuran terbesar 200 x 200 cm. Tunggu apa lagi? Pilihlah matras topper Domibed yang lengkap dengan high density quantum base foam sehingga bisa menopang tubuh dengan maksimal dan fitur anti bakteri dan anti iritasi sehingga aman digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.


Untuk harga matras topper Domibed sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 500.000 saja lho. Langsung saja cek berbagai produk matras domibed di website resminya Domibed.id.

>