Kategori Berita

ZMedia

Arti Kebahagiaan Sejati, Beli TV untuk Keluarga di Electronic City, Bikin Happy!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 19 Oktober 2023

Foto bapak dan ibu membelakangi TV kecil sembari merakit kerangka lemari bersama :)

Kehangatan Keluarga yang Kurindukan


"Harta yang paling berharga, adalah keluarga." Begitulah sepenggal lirik yang cukup populer di telinga anak generasi 2000-an, sekaligus menjadi soundtrack film Keluarga Cemara pada 2018 silam.

Bagiku, keluarga adalah segalanya. Banyak yang sepakat, di dalamnya berisi orang-orang yang selalu berusaha membuat kita bahagia, begitupun sebaliknya. Keluarga menjadi bagian yang paling penting dan sangat dibutuhkan, bahkan di saat kita berada dalam kondisi terpuruk sekalipun, keluarga tetap menjadi tempat terbaik untuk pulang.

Namun, akhir-akhir ini ada sepotong kebahagiaan yang mulai meredup di keluargaku. Ya, sebagai keluarga penggemar sepak bola, kurang afdol rasanya jika belum begadang demi menyaksikan klub tercinta berlaga dengan tim lawan. 

Sayangnya, semenjak televisi kami rusak beberapa pekan lalu, nuansa dalam rumah menjadi lebih hening, dan ketika malam tiba, masing-masing sibuk dengan kegiatannya di kamar, tanpa bisa berkumpul lagi sehangat dulu.

Apalagi bapak, yang paling sering menanyakan perihal kabar TV setiap harinya, "TV-nya udah bener belom?" Rasanya bak disambar petir ketika aku mendapati pertanyaan seperti itu. Ya, wajar saja mungkin bapak sekangen itu untuk berkumpul bersama. 

Karena biasanya, bapak-lah yang paling semangat dan "maksimal" dalam mengomentari setiap gerakan pemain sepak bola. Aku menjadi sedih saat melihat raut wajahnya yang tampak kecewa mendengar TV tersebut masih belum diperbaiki.

Beli TV Baru, Kembali Nyalakan Senyum Bapak dan Ibu, Bikin Aku Terharu


Terbersit keinginan di benakku untuk membelikan 1 buah TV baru di rumah, untuk menggantikan TV yang lama, karena ukurannya yang kecil dan cukup jadul, sehingga aku berniat untuk membelikan Smart TV yang lebih modern dengan harga terjangkau. Dan pilihanku akhirnya jatuh pada LG 4K UHD SMART TV 43 INCH melalui situs resmi Electronic City (eci.id).

Sebagai penikmat barang-barang elektronik, berbelanja di Electronic City memiliki berbagai macam kelebihan. Pertama, Electronic City adalah tempat yang trusted untuk membeli beragam produk elektronik, mulai dari televisi, smartphone, kulkas, microwave, AC, dan lain sebagainya. Semua yang ditampilkan adalah produk terbaik dan kita bisa mendapatkan jaminan garansi resmi nasional, lho.




Kedua, promonya yang melimpah. Ketika pertama kali melihat barang incaranku dengan harga yang cukup miring di Electronic City, membuatku bahagia karena aku bisa menyimpan sebagian uang untuk keperluan lain. Ditambah lagi, ada potongan dan diskon tambahan jika sedang bertepatan dengan berbagai promo yang ada, jadi makin cuan, deh.

Ketiga, setiap pembelian dengan nominal tertentu akan mendapatkan poin yang bisa direedem atau ditukarkan menjadi barang maupun beragam produk yang tersedia di reedem store, seperti voucher digital minimarket, hingga produk eksklusif Electronic City. Ini sih, definisi surga belanja yang sesungguhnya bagiku, hehe.

Di rumah, keluargaku sudah tak sabar menunggu kedatangan TV baru ini. Terlihat antusias bapak dan ibu yang mulai membuka paket dengan senyum yang begitu lebar. TADAAA... Televisi baru telah dipasang dan siap untuk mewarnai keluarga kecilku ini. Dan benar, ternyata kebahagiaan dari keluargaku bisa hilang dan tumbuh hanya dari hal kecil, televisi. Unik, yah?

Konsep Kebahagiaan Versiku Sangat Sederhana, Sesederhana Melihat Bapak Ibu Kembali Tertawa


Ketika ditanya perihal kebahagiaan, bahagia menurutku cukup sederhana. Tak perlu bermewah-mewahan, cukup melihat seisi rumah tersenyum, itu sudah lebih dari cukup. Bagiku, kebahagiaan bersama keluarga jauh lebih bernilai daripada apapun yang ditawarkan dunia. 

Kalau bahagia versimu, bagaimana?
>