Kategori Berita

ZMedia

Mengapa Pentingnya Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat?

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 04 November 2023


Mungkin pakaian luar bisa membuat tampilan seorang pria menjadi lebih menarik, namun ada satu yang sering diabaikan tapi sangat penting, yakni penggunaan celana dalam pria. Ya, jenis pakaian satu ini memang sering diabaikan padahal penampilan kamu bisa makin menarik dengan pemilihan celana dalam pria yang tepat. Mengapa demikian?


Mengapa Pentingnya Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat?


Sebenarnya ada beberapa jenis celana dalam pria yang bisa dipilih seperti brief, boxer dan trunks. Tapi tidak sedikit pria yang asal-asalan memilih celana dalamnya, padahal ini mempengaruhi kesehatan dan kesuburan pria lho. Nah berikut ini beberapa alasan mengapa penting memilih celana dalam pria yang tepat.


●      Menjaga kesehatan reproduksi : celana dalam yang digunakan secara langsung bisa mempengaruhi suhu pada area sekitar testis. Pemilihan celana dalam yang ketat bisa membuat produksi sperma kurang maksimal, sehingga harus lebih waspada.


●      Mempengaruhi kebebasan gerak : pemilihan celana dalam juga harus berdasarkan kegiatan sehari-hari. Untuk kamu yang berkegiatan di luar ruangan dan aktif bergerak maka membutuhkan celana dalam yang nyaman dan lebih kuat dibandingkan bagi yang bekerja didalam ruangan.


●      Mempengaruhi penampilan : meskipun celana dalam tidak terlihat secara langsung namun bisa mempengaruhi penampilan dan bentuk dari tubuh bagian bawah ini. Jadi jangan sembarangan membelinya.


Tips Memilih Celana Dalam Pria Yang Sehat


Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan ketika kamu ingin memilih celana dalam yang sehat sesuai dengan kebutuhan kamu:


●  Untuk pria yang memiliki kesibukan tinggi dan suka berolahraga maka bisa memilih celana dalam jenis brief karena lebih aman melindungi bagian vital. Namun jika mencari celana dalam untuk bersantai dirumah maka bisa menggunakan boxer karena lebih longgar dan bahannya mudah menyerap keringat.


●   Gunakanlah celana dalam yang sedikit longgar, celana dalam ini lebih nyaman dan bisa membuat penampilan lebih menarik. Meskipun mungkin menyukai celana dalam yang terlalu ketat tapi perlu diingat bahwa hal tersebut bisa meningkatkan suhu pada area testis.


●  Selain jenis celana dalam, kamu juga harus memperhatikan bahan yang digunakan. Bahan katun adalah salah satu bahan yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena mudah menyerap keringat dan tidak mudah lembab.


●      Bagi pria yang memiliki aktivitas banyak duduk di kantor alangkah lebih baik jika menggunakan celana dalam yang tidak terlalu ketat atau longgar. Karena posisi duduk dalam jangka lama bisa meningkatkan suhu sekitar testis pula.


Gantilah Celana Dalam Yang Sudah Terlalu Lama Dipakai

 


Celana dalam yang digunakan sehari hari selain harus diganti setiap hari penggunaannya, juga harus di ganti dengan yang baru (untuk celana dalam yang sudah lama). Celana dalam yang sudah lama digunakan meskipun terlihat bersih karena rutin dicuci dan tetap bisa mengandung banyak bakteri. Ketika celana dalam sudah mulai tidak nyaman, karetnya kendur atau warnanya mulai pudar maka langsunglah ganti.


Sudah waktunya celana dalam diganti? Jangan sembarangan memilih celana dalam tapi pastikan pilih celana dalam dari produk yang berkualitas. Pilihlah produk-produk terbaik yang memiliki banyak keunggulannya serta terjamin kualitasnya.


Seperti mengenakan kain berkualitas sehingga menjamin sirkulasi udara berjalan dengan baik dan nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan, bahannya pun halus dan tidak menyebabkan iritasi kulit serta jahitannya ganda sehingga tidak mudah rusak.


Simak Brand Lokal Ini yang Bisa Mengubah Perspektif Kamu!


Berbicara celana dalam terbaik, produksi brand lokal ternyata tidak bisa diremehkan lho. Terdapat sebuah brand lokal yang kualitasnya setara dengan produksi brand luar. Bahkan, brand ini bisa mengubah perspektif kamu dan membuat semakin mencintai produk dalam negeri. 


Kamu perlu kenalan dengan Champiro, brand lokal 100% buatan Indonesia dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan lagi. Champiro sendiri mempunyai banyak pilihan produk seperti boxer, brief, tanktop, dan baju. Untuk mendapatkan produk-produk champiro sangatlah mudah karena tersedia di 200 lebih pasar tradisional dan lebih dari 6 agen bisnis.


Bahan yang digunakan tidak sembarangan karena semuanya berkualitas. kamu bisa memilih boxer, trunk ataupun bodyfit. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website resminya di https://champiro.id/shop/.

>