Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

10 Rekomendasi Game Laptop yang Bisa Dimainkan Secara Online di Laptop ASUS Anda

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Desember 2023


Bagi para penggemar game, laptop seringkali menjadi platform yang ideal untuk bermain. Selain praktis, laptop juga memungkinkan Anda untuk bermain game secara online bersama teman-teman atau pemain dari seluruh dunia.


Salah satu contoh laptop 10 jutaan yang bisa Anda andalkan untuk bermain game online adalah Asus Vivobook Go 14. Laptop dengan layar berukuran 14 inch dan sudah Full HD ini diperkuat dengan prosesor up to AMD Ryzen 5 7520U dan GPU AMD Radeon™ Graphics.


Lalu untuk urusan RAM dan storage, laptop Asus ini dilengkapi dengan RAM up to 16GB serta storage up to 256GB. Agar dapat digunakan seharian, baterai 42Whrs bisa diandalkan. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kualitas laptop ini, karena Asus Vivobook Go 14 sudah mengantongi sertifikat Military Grade US MIL-STD 810H yang tahan banting.


Jadi, selain untuk bekerja dan bermain game, laptop ini dapat diandalkan untuk segala situasi. Nah, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi game laptop yang bisa dimainkan secara online untuk memuaskan hasrat gaming Anda.


1. Fortnite


Fortnite adalah salah satu game battle royale yang paling populer saat ini. Dalam game ini, Anda akan dijatuhkan ke dalam peta bersama pemain lain, dan tujuannya adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Game ini tidak hanya menawarkan pertempuran intens, tetapi juga fitur kreatif yang memungkinkan Anda membangun struktur sendiri. Grafik yang colorful dan gameplay yang seru membuat Fortnite menjadi pilihan yang baik untuk para penggemar genre battle royale.


2. League of Legends (LoL)


League of Legends atau sering disingkat sebagai LoL, adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer. Dalam LoL, Anda akan bergabung dengan tim dan berusaha menghancurkan basis lawan. Setiap pemain memiliki karakter dengan kemampuan unik, dan kerja sama tim sangat penting dalam game ini. LoL memiliki komunitas yang besar dan turnamen esports yang seru, menjadikannya salah satu game online paling populer di dunia.


3. Counter-Strike


Global Offensive (CS:GO): CS:GO adalah game first-person shooter (FPS) yang mendebarkan. Dalam game ini, Anda akan bergabung dengan salah satu dari dua tim: teroris atau kontra-teroris. Tujuannya bisa beragam, termasuk menyelamatkan sandera, mengeksekusi misi, atau hanya bertahan hidup. CS:GO adalah salah satu game yang sangat kompetitif dan memerlukan keterampilan yang baik. Game ini juga memiliki mode permainan online yang seru seperti "Competitive" dan "Wingman".


4. Among Us


Among Us adalah game sosial yang sangat populer saat bermain bersama teman-teman. Dalam game ini, Anda akan berada di dalam pesawat ruang angkasa dan berperan sebagai anggota kru. Namun, di antara kru ada "penjahat" yang berusaha menghancurkan misi. Tujuan kru adalah menyelesaikan tugas-tugas dan mencoba menemukan penjahat di antara mereka. Game ini membutuhkan komunikasi dan deduksi yang baik, menjadikannya sangat seru saat dimainkan bersama teman.


5. Minecraft


Minecraft adalah game sandbox yang memungkinkan Anda untuk membangun dan menjelajahi dunia yang terbuka. Anda dapat bermain sendiri atau bergabung dengan server online untuk bermain bersama pemain lain. Minecraft menawarkan kebebasan yang besar dalam hal apa yang ingin Anda lakukan, dari membangun rumah hingga menjelajahi gua-gua yang dalam. Game ini memiliki komunitas yang besar dan beragam modifikasi yang dapat memperluas pengalaman bermain Anda.


6. World of Warcraft (WoW)


World of Warcraft atau disingkat sebagai WoW, adalah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang legendaris. Anda akan memasuki dunia fantasi Azeroth, bersama jutaan pemain lain. WoW menawarkan berbagai jenis karakter, quest, dan tantangan. Anda dapat menjelajahi dunia yang luas, bermain bersama teman, dan mengikuti cerita epik. WoW memiliki komunitas yang kuat dan terus berkembang dengan ekspansi baru yang dirilis secara berkala.


7. Rocket League


Rocket League adalah kombinasi unik antara sepak bola dan kendaraan. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan mobil yang dapat melompat dan berputar untuk mencetak gol ke gawang lawan. Anda dapat bermain sendiri atau bergabung dengan pemain lain dalam mode multiplayer online. Rocket League adalah game yang sangat seru dan kompetitif yang dapat dimainkan dalam sesi pendek atau panjang.


8. Apex Legends


Apex Legends adalah game battle royale yang menonjol dengan karakter-karakter unik yang memiliki kemampuan khusus. Dalam game ini, Anda akan membentuk tim dengan dua pemain lainnya dan bersaing melawan pemain lain dalam pertempuran sengit. Setiap karakter memiliki peran yang berbeda dalam tim, menjadikan kerja sama tim sangat penting. Grafik yang ciamik dan aksi yang cepat membuat Apex Legends menjadi pilihan yang bagus untuk penggemar genre battle royale.


9. Overwatch


Overwatch adalah game first-person shooter (FPS) tim yang menonjol dengan berbagai karakter yang memiliki peran yang berbeda dalam pertempuran. Anda akan bergabung dengan tim dan berjuang melawan tim lawan dalam mode permainan yang beragam. Overwatch menekankan kerja sama tim dan koordinasi dalam permainan. Ini adalah game yang cocok bagi mereka yang suka permainan tembak-menembak dengan elemen strategi.


 10. The Elder Scrolls Online


The Elder Scrolls Online adalah game MMORPG yang berbasis di dunia fantasi Elder Scrolls. Dalam game ini, Anda dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti quest, dan bermain bersama pemain lain. The Elder Scrolls Online menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dan dapat dimainkan dalam mode pemain tunggal atau multiplayer.


Dengan berbagai pilihan game online yang tersedia, laptop Asus Anda dapat menjadi pusat hiburan yang mengasyikkan. Pastikan untuk memilih game yang sesuai dengan preferensi Anda dan siap untuk menjelajahi dunia gaming online yang seru!

>