Kategori Berita

ZMedia

Manfaat Kino Ellips Vitamin Rambut, Beda Warna Beda Manfaat

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 18 Desember 2023


Kino Ellips salah satu produk vitamin rambut yang begitu populer di Indonesia, bahkan sejak dulu sebelum masuk berbagai brand vitamin rambut lain ke Indonesia, ia sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 


Merawat rambut khususnya bagi wanita sendiri merupakan sebuah hal yang wajib, karena wanita memang punya kecenderungan rambut yang panjang. Tentunya semakin panjang tentu akan semakin sulit perawatannya, sering kali di bagian ujung pecah-pecah serta bercabang karena tidak mendapatkan nutrisi ekstra.


Jadi memang keramas dengan memakai shampo saja tidak cukup untuk mendapatkan rambut yang sehat serta cantik, Anda membutuhkan produk perawatan rambut tambahan, seperti diantaranya adalah vitamin rambut ini yang akan membantu menutrisi dari luar. 


Ellips sendiri hadir sebagai solusi untuk perawatan rambut Anda agar lebih sehat dan indah, dimana produknya tidak hanya ditawarkan dalam satu varian saja, melainkan ada banyak pilihan varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


Vitamin rambut yang satu ini mudah dipakai, karena hanya perlu rutin menggunakannya setelah selesai keramas dalam kondisi rambut yang setengah basah, maka akan membantu penyerapan agar lebih sempurna. 


Selain itu sebelum di hair dryer sebenarnya dengan menggunakan vitamin ini akan membantu melindungi batang rambut agar tidak sampai kering karena terkena panas. Rangkaian varian Kino Ellips yang berbeda ini sebenarnya punya manfaat yang berbeda-beda, berikut ini yang harus diketahui, yaitu:


1. Ellips Shiny Black, varian hitam ini termasuk salah satu yang unggulan, ia dihadirkan dengan formula bahan-bahan berkualitas yaitu aloevera hingga morrocan oil yang dikenal memang bagus untuk menutrisi rambut sekaligus juga melindunginya. Paling pas dipakai untuk Anda yang memiliki rambut hitam apalagi panjang, karena akan membantu untuk mengembalikan kondisi rambut agar sehat seperti semula, sekaligus juga hal ini akan membuat rambut tampak lebih shiny atau bercahaya.


2. Ellips Smoot and Shiny, varian ini memiliki warna kuning yang diperkaya dengan kandungan aloevera, vitamin A, vitamin C, Vitamin E sampai dengan provitamin B5 tang bagus untuk menjaga serta merawat kelembapan rambut. Pas digunakan untuk Anda yang punya rambut cenderung kering serta sulit untuk diatur, biasanya hal ini menjadi tanda bahwa rambut tersebut dalam kondisi yang rusak, maka membutuhkan perawatan khusus yang akan membantu untuk mengembalikan kelembabannya sekaligus juga dapat menutrisi rambut ini agar bisa sehat kembali.


3. Ellips Hair Treatment, varian yang ketiga adalah punya warna pink yang diperkaya dengan jojoba oil serta morrocan oil, vitamin yang satu ini bagus untuk rambut yang sudah sering mengalami styling dan rusak akibat paparan dari bahan kimia tersebut, sehingga membutuhkan perawatan ekstra untuk mengembalikannya seperti semula. Pemakaian dari varian yang satu ini butuh waktu lebih lama dibandingkan dengan varian yang lainnya, karena memang ia harus menutrisi dari dalam.


4. Ellips Hair Vitality, punya warna coklat, dimana varian yang satu ini ditujukan untuk jenis rambut yang rapuh atau mudah rontok, ia diperkaya dengan kandungan gingseng sampai dengan honey oil yang bagus untuk merawat kondisi rambut rusak serta gampang rontok. Dimana nantinya rambut Anda yang mengalami kondisi yaitu patah, kaku sampai dengan rontok akan bisa kembali seperti kondisi awalnya yang sehat.


5. Ellips Nutri Color, Ellips warna ungu ini paling pas digunakan untuk rambut yang dicat atau rambut berwarna. Apalagi sekarang ini styling dengan mewarnai rambut sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh anak muda, padahal bisa saja merusak kondisi rambut karena pigmen aslinya dihilangkan, rambut akan jadi kasar serta susah untuk diatur. Produk yang satu ini akan sangat membantu dalam mengatasinya, karena dapat menutrisi rambut yang kusam serta kering akibat pemakaian cat rambut.


Jadi manakah produk dari Kino Ellips ini yang paling pas sesuai dengan kebutuhan Anda? Tidak perlu khawatir karena produknya tersedia cukup banyak di pasaran dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dijumpai serta gampang digunakan. Manfaatnya akan Anda rasakan setelah pemakaian secara rutin, rambut bisa sehat kembali dan tetap terawat.


>