Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Parfum Scarlett Varian Sweet Memories dan Dreamy, Aromanya Manis dan Tahan Lama!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 26 Desember 2023

 


Pasti sudah tahu dong tentang brand skincare lokal yang tengah naik daun, Scarlett? Brand ini sempat viral dengan rangkaian produk perawatan tubuh, seperti sabun mandi, body lotion, hingga body scrub yang dikenal dengan aromanya yang tahan lama. 


Nah, kabar baiknya, Scarlett kini juga meluncurkan varian parfum, loh! Penasaran? Yuk, simak terus reviewku untuk parfum terbaru dari Scarlett di bawah ini. Untuk link pembeliannya, ada di akhir artikel ya..


Dreamy dan Sweet Memories by Scarlett


parfum scarlett terbaru


Scarlett menghadirkan dua varian parfum terbarunya, yaitu Sweet Memories dan Dreamy. Sweet Memories cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian lembut, cenderung pendiam, atau introvert. Sementara Dreamy, dengan aroma segarnya, sangat pas untuk kamu yang santai dan senang berada dalam keramaian. Agar semakin yakin dengan pilihan aromamu, baca ulasan di bawah:


Aroma manis dalam varian Sweet Memories terasa kental. Campuran Vanilla dan Honeysuckle langsung tercium sejak pertama kali disemprot. Selain memberikan aroma manis, parfum ini juga memiliki sentuhan kesegaran dari Damask Rose dan Grapefruit. Ini membuat penggunanya terkesan manis namun tetap playful!


varian Sweet Memories membawa sensasi wangi yang lebih fruity dengan top notes berupa Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose. Kombinasi Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach pada middle notes memberikan sentuhan bunga dan buah yang klasik serta elegan. Base notes-nya, terdiri dari Musky, Cedarwood, dan Amber, menambahkan kesan mewah dan tahan lama pada aroma parfum ini.


Felicya, perwakilan Scarlett, mengungkapkan, "Kami percaya bahwa wewangian seperti parfum memiliki kemampuan meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta mood yang baru bagi siapapun penggunanya. Semua ini dapat dinikmati dengan harga jual sebesar 75 ribu rupiah."


Di sisi lain, varian Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan yang segar namun tetap menyiratkan sentuhan manis yang lembut. Top notes-nya terdiri dari Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, memberikan sensasi aromatis yang menyegarkan.


Sementara itu, middle notes Dreamy memadukan bunga melati, Tuberose, Orange Flower, dan Gourmand, dengan base notes yang menggunakan wangi Amber Dry, Cashmeran, Heliotrope, dan Vanilla untuk memberikan nuansa hangat dan memikat.


Parfum Dreamy, yang cocok untuk yang aktif, memiliki aroma segar dari Pear dan Mandarin Orange, yang membuat aroma tubuh tetap segar sepanjang hari. Campuran aroma Gourmand pada middle notes menjadikan parfum ini kaya akan nuansa dan cukup membuat ketagihan. Dijamin, kamu akan menjadi pusat perhatian saat bertemu dengan teman-temanmu!


Tidak hanya itu, kedua parfum terbaru Scarlett ini memiliki empat keunikan dibandingkan dengan parfum lainnya. Ini membuatnya semakin layak untuk dibeli, yakni:


  • Perfection - Kesegaran dan keharuman mewah setiap kali disemprot.
  • Ready to go - Siap menemani setiap harimu.
  • Safe to go - Tanpa takut pecah.
  • Luxurious scent with affordable price - Aroma mewah dengan harga terjangkau.



>