Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Review Glow Spa Exfoliating Gel Shinzui, Love It or Leave It?

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 26 Desember 2023

 


Body Exfoliating Gel Shinzui Review - Eksfoliasi kulit itu satu hal yang penting banget untuk mengangkat kulit mati dan mengecilkan pori-pori. Nah, beberapa waktu lalu aku penasaran dengan salah satu produk body exfoliating gel dari Shinzui yang harganya murah banget, cuma 16 ribuan, jadi aku beli deh.


Untuk variannya, aku beli Body Exfoliating Gel Shinzui yang varian Cica karena kebetulan sisa stok di toko tinggal itu aja. Penasaran? Yuk, baca review aku selengkapnya:



Review Packaging



Untuk kemasannya, menggunakan tube ukuran 130 ml, lebih praktis dibawa kemana-mana, tidak mudah tumpah juga. Warnanya eye-catching, hijau muda untuk varian Cica, merah muda untuk varian Ichigo, dan oranye muda untuk Honey.  Packagingnya berbahan plastik, tapi di bagian tertentu seperti tulisan "glow spa" dan gambar cica-nya itu ada efek emboss (timbul) gitu. So far, it's good..


Manfaat Glow Spa Shinzui


Produk ini berbentuk gel eksfoliasi yang dilengkapi dengan soothing cica, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan diklaim mampu mengencangkan kulit jadi lebih halus dan glowing, apalagi produk ini meng-highlight 3 kandungan yakni:


  • AHA : membantu mengangkat sel kulit mati sehingga tampak glowing
  • Collagen : Melembapkan dan membantu meningkatkan elastisitas kulit
  • Herba Matsu Oil : Membantu mencerahkan serta menutrisi kulit


exfoliating gel ini cocok untuk semua jenis kulit, dengan catatan hindari penggunaan pada area luka dan kulit sensitif. Cara pakainya gimana?



Cara Pakai Exfoliating Gel Shinzui



  1. Aplikasikan pada kulit dalam keadaan kering
  2. Gosok perlahan dengan gerakan memutar hingga sel kulit mati terangkat
  3. Bilas dengan air
  4. Untuk hasil optimal, gunakan 2 kali seminggu


Oh iya, produk eksfoliasi ini aman ya teman-teman, sudah terdaftar BPOM dan ada logo halalnya juga di belakang kemasan. Jadi, tidak perlu diragukan lagi keamanannya.


First Impression


Pertama kali diaplikasikan ke kulit, jujur rasanya dingin, tekstur gelnya kental banget, dan aromanya itu cukup strong menurutku, mirip-mirip gel lidah buaya yang dulu sempat viral. Gosoknya pun enak banget, nggak ribet, cukup diputar-putar halus, otomatis kotoran dan kulit matinya keangkat.


Untuk harga under 20K ini menurutku worth it banget sih, awalnya kupikir palingan basic exfoliating gitu kan, ternyata dua kali penggunaan, cukup bikin kulit lebih halus, jadi aku pribadi merekomendasikan ini buat teman-teman.


Jadi gimana? Mau beli juga? Langsung aja klik link di bawah yagesya..


Link Pembelian 




>