Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Anua Cleansing Oil Review

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 29 Januari 2024

 

Anua Cleansing Oil Review

Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil Review


Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil adalah pembersih wajah berbasis minyak yang diformulasikan dengan ekstrak Heartleaf (Stachytarpheta indica). Produk ini diklaim dapat membersihkan wajah secara mendalam, mengangkat kotoran, makeup, dan sebum berlebih, serta membantu mengecilkan pori-pori.


Bagi teman-teman yang suka berjerawat dan pakai makeup tiap hari, produk ini benar-benar penyelamat kulit. lho.. Ada beberapa alasan


Pertama, kemasannya cantik dan higienis pakai pump. Minyaknya sendiri baunya harum segar. Tinggal apply sedikit aja udah cukup. Kaget deh gimana minyak pembersih ini mudah banget buat bersihin semua makeup, maskara waterproof pun bisa lho! Wajah jadi bersih banget, ternutrisi, tanpa sisa lengket.


Tapi yang bikin produk ini juara adalah kemampuannya mengontrol pori dan jerawat. Baru beberapa hari pakai, pori-pori keliatan mengecil, komedo pun berkurang. Kulit terasa lebih halus dan bersih. Yang bikin happy, cleanser ini natural, ada ekstrak heartleaf yang anti-iritasi. Lembut di kulit, nggak bikin merah atau gatal.


Pokoknya, Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil ini saya rekomendasikan banget buat yang nyari pembersih wajah Korea kualitas tinggi. Dijamin nggak bakal kecewa!


Kemasan


Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan tutup flip-top. Botolnya berukuran cukup besar dengan kapasitas 200 ml. Produk ini juga dilengkapi dengan pump untuk memudahkan penggunaan.


Tekstur


Untuk tekstur Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil sendiri cenderung kental dan berwarna kuning muda. Produk ini tidak memiliki aroma yang kuat.


Cara Penggunaan


Tuangkan Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil secukupnya ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah yang kering. Pijat wajah secara lembut dengan gerakan melingkar. Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.


Hasil


Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil dapat membersihkan wajah secara mendalam. Produk ini dapat mengangkat kotoran, makeup, dan sebum berlebih dengan baik. Kulit terasa bersih dan segar setelah menggunakan produk ini.


Kelebihan


  • Efektif membersihkan wajah secara mendalam
  • Mengangkat kotoran, makeup, dan sebum berlebih
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Tidak membuat kulit terasa kering


Kekurangan


  • Teksturnya agak kental sehingga perlu dibilas dengan air hangat secara menyeluruh


Harga


Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil dibanderol dengan harga sekitar Rp129.000. (jika tidak berubah). Untuk cek update harganya, klik >> Harga Anua Cleansing Oil


Kesimpulan


Anua Heartleaf Pore Control Cleansing Oil adalah pembersih wajah berbasis minyak yang efektif membersihkan wajah secara mendalam. Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

>