Kategori Berita

ZMedia

10 Inspirasi Desain Rumah Mewah Ala Eropa

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 29 Januari 2024

 

desain rumah mewah eropa

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di rumah yang sempurna? Sebuah rumah yang memiliki segalanya yang Anda butuhkan dan inginkan, mulai dari ruang yang luas dan nyaman, hingga fasilitas mewah yang canggih. Jika ya, Anda tidak sendirian. Banyak orang yang memimpikan rumah yang sempurna, dan ada banyak cara untuk membuatnya menjadi kenyataan.


Salah satu cara untuk mewujudkan rumah impian Anda adalah dengan membangun rumah sendiri. Dengan membangun rumah sendiri, Anda dapat mengontrol setiap aspek desain dan pembangunan, sehingga Anda dapat menciptakan rumah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk itu, di artikel kali ini saya akan berbagi 10 inspirasi desain rumah ala eropa yang mewah dan indah


10 Desain Rumah Bergaya Eropa yang Mewah


Memiliki rumah idaman adalah impian semua orang. Dari banyaknya desain rumah yang ada, salah satu desain yang paling banyak disukai adalah desain rumah mewah ala Eropa. Seperti apa bentuknya dan bagaimana penampilannya? Berikut ini inspirasi desain rumah mewah ala Eropa yang mungkin bisa jadi referensi anda dalam membuat rumah.


1. Rumah Mewah warna putih



Pertama, desain rumah mewah satu ini memiliki ciri khas dinding full warna putih yang cantik dengan jendela khasnya. Jendelanya ini biasanya besar dan berada di setiap ruangannya. Di Depan rumah terdapat pagar besi classic warna hitam yang membuat rumah terlihat sangat mewah.


2. Rumah Eropa Mewah dengan Pilar



Inspirasi desain rumah mewah ala Eropa selanjutnya adalah rumah mewah dengan tampilan classic dan beberapa pilar besar didepan rumah sebagai penyokong. Pilar ini jauh lebih megah dari biasanya karena terlihat besar dan kokoh yang membuat rumah terlihat semakin istimewa. Didepannya hadir dengan gantungan lampu yang elegan namun tetap terlihat mewah.


3. Atap Hitam dengan Dinding Batu



Inspirasi satu ini mungkin terlihat sederhana namun sangat mewah dan berkesan. Dindingnya terbuat dengan hiasan batu putih yang sangat cantik, memiliki banyak pintu dan jendela di sekitarnya. Tidak lupa dengan atap hitam yang membuatnya terkesan mewah. Untuk halamannya sendiri cukup luas.


4. Modern Putih dengan Jendela Raksasa



Inspirasi selanjutnya ini cukup mewah membawa kesan modern dan classic. Desain rumah ini dipenuhi dengan warna putih dan abu-abu dan memiliki jendela raksasa di depan rumahnya.


5. Cat Putih Dengan Menara Seperti Kerjaan




Selanjutnya, ada ide dengan rumah luas bercat putih dengan jendela yang banyak serta besar. Yang menjadi ciri khas dari rumah ini adalah memiliki menara mirip dengan istana kerajaan di dongeng-dongeng.


6. Rumah Ala Eropa Classic



Rumah satu ini menggunakan konsep classic. Dimana rumah ini full dengan warna putih namun bukan putih bersih melainkan dari bebatuan. Kemudian di depan rumah penuh dengan tanaman khas yang besar dan menjulang tinggi. Untuk gentingnya pun spesial dan unik karena berbeda dari biasanya.


7. Rumah Mewah Eropa Kekinian



Rumah Eropa satu ini sangat menarik karena menggabungkan konsep kekinian dan rumah khas Eropa. Memiliki banyak jendela besar di seluruh ruangan menjadikan rumah ini sangat terang. Selain itu rumah ini memiliki lahan yang luas. Namun yang membuatnya unik adalah bagian atasnya yang tidak pada umumnya namun datar.


8. Rumah Mewah Dengan Air Mancur



Konsep rumah mewah satu ini tentunya sering anda temui. Selain rumahnya yang besar dan sungguh indah terdapat air mancur ditengah taman depan rumah yang tidak kalah besar dan menambah keindahan yang ada.


9. Rumah Mewah Coklat Pilar Besar



Tidak kalah indah dan bagus dari konsep sebelumnya. Rumah satu ini memiliki desain yang cukup berbeda karena pemilihan warnanya sendiri coklat dengan berbagai corak dan penambahan hiasan di sekitar dindingnya. Namun kesan khas Eropa yang masih kental yakni pilarnya besar dan kokoh serta jendela yang cukup banyak.


10. Rumah Eropa Khas Istana



Terakhir ada rumah Eropa bak istana kerajaan. Halamannya luas, sisi depan juga dilengkapi dengan pilar yang begitu kokoh. Tidak lupa terdapat kuba dan juga atap dengan ukiran yang membuat rumah satu ini sangat bagus dan menawan.


Itulah beberapa rekomendasi inspirasi desain rumah mewah ala Eropa yang bisa dijadikan inspirasi anda. Bagaimana menurut anda? Makanan desain rumah mewah yang Anda pilih?


>