Kategori Berita

ZMedia

Butuh Dana Tunai Yang Bisa Cair 1 Hari? Yuk Simak Ulasan Berikut Ini!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 01 Maret 2024

 


Perbankan dikenal sebagai tempat yang bisa digunakan untuk mendapatkan dana tunai dengan dana tunai yang dibutuhkan. Akan tetapi kelemahan yang dipunyai oleh perbankan adalah tidak cocok untuk yang butuh dana tunai  yang bisa cair segera. 


Saat Anda ingin mengambil pinjaman segera, maka biasanya akan menghindari bank karena biasanya pencairan dananya membutuhkan waktu setidaknya 2 minggu atau bahkan bisa lebih dan juga tidak mempunyai jaminan pengajuan yang dilakukan akan diterima.


Akan tetapi bagi Anda yang membutuhkan dana tunai yang bisa cair dengan segera karena digunakan untuk keperluan darurat tetap akan banyak pilihan tempat yang bisa didapatkan. Terutama ketika mengambil pinjaman yang bisa dilakukan secara online dengan keunggulan utama yang didapatkan adalah akan mempunyai kemudahan dan pencairan yang tepat. 


Bahkan saat memilih tempat pinjaman secara online, waktu pencairan yang dibutuhkan juga sangat cepat yaitu hanya 1 hari saja untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. Oleh karena itulah, bagi Anda yang membutuhkan dana yang pencairannya cepat maka bisa memilih tempat pinjaman yang menawarkan jasanya secara online.


Saat memilih tempat pinjaman online pastikan untuk berhati-hati dan tidak gelap mata. Jangan hanya fokus pada tempat pinjaman yang bisa untuk mengakomodir kebutuhan Anda untuk mendapatkan dana yang cepat cair. 


Akan tetapi ketika butuh dana tunai yang akan mengajukannya secara online, perhatikan juga beberapa hal berikut ini sehingga membantu untuk mendapatkan tempat pinjaman online yang aman dan tepat untuk dipilih:


Pastikan ketika memilih tempat pinjaman online yang dijamin keamanannya yaitu yang legal dan diawasi oleh OJK. Anda bisa mendapatkan informasi ini dengan mudah karena akan selalu dicantumkan oleh website atau di aplikasi pinjaman online dengan lambang OJK yang mudah ditemukan.


Pastikan juga memilih tempat pinjaman yang mempunyai suku bunga yang ringan dan tidak memberatkan. Biasanya pinjaman yang cepat juga akan diikuti oleh suku bunga yang tinggi, sehingga akan memberatkan pembayarannya yang membutuhkan cicilan besar dengan bunga yang diberikan.


Pastikan untuk memilih tempat pinjaman yang bisa memberikan kebutuhan keuangan yaitu dari plafon yang besar dengan tenor yang lama bisa didapatkan. Dengan memilih tempat pinjaman yang memberikan kedua hal tersebut akan membantu untuk membuat cicilan pinjaman menjadi lebih terjangkau.


Perhatikan syarat yang diminta dan pilihlah yang mempunyai syarat mudah dan praktis untuk dikumpulkan ketika akan mengajukan pinjaman.


Jangan lupa untuk melakukan simulasi pinjaman terlebih dahulu, sehingga mendapatkan bayangan mengenai cicilan yang akan didapatkan ketika mengajukan pinjaman di tempat online yang Anda pilih.


Dengan memperhatikan beberapa hal di atas akan membantu Anda untuk tidak hanya mendapatkan pinjaman yang cepat cair, tetapi juga yang memberikan keamanan dan besar pinjaman yang Anda butuhkan. 


Salah satu contoh rekomendasi tempat yang bisa dipilih bagi yang membutuhkan pinjaman dana tunai adalah di Moladin Finance Indonesia dengan program MoTunai yang dipunyai. Produk MoTunai memberikan keunggulan dengan memberikan pinjaman yang bisa cair hanya 1 hari saja setelah pengajuan dan pinjaman disetujui oleh pihak Moladin Finance Indonesia.


Selain itu, keunggulan lainnya mengapa bisa memilih produk MoTunai untuk mengambil pinjaman secara online adalah karena:


Anda bisa mengajukan pinjaman yang mudah dan tidak ribet bisa dilakukan secara online dengan aman lewat platform website Moladin.


Anda bisa untuk mendapatkan plafon yang tinggi minimalnya 20 juta dan maksimalnya disesuaikan dengan nilai kendaraan yang Anda miliki.


Anda bisa mengajukan pinjaman yang mempunyai tenor panjang hingga 5 tahun, sehingga membantu mendapatkan cicilan yang ringan.


Anda bisa mengajukan pinjaman MoTunai di banyak daerah di Indonesia.


Anda tetap bisa mengajukan pinjaman dengan nama BPKB orang lain dan bisa tave over dari berbagai leasing.


Bagi Anda yang menginginkan kemudahan dan butuh dana tunai yang pencairannya cepat dalam 1 hari saja, bisa memilih produk MoTunai dari Moladin Finance Indonesia yang bisa diajukan secara online. 


Langkah pengajuannya juga mudah cukup dengan mengisi form, menunggu dihubungi dari pihak Moladin, pinjaman diproses, dan pencairan pinjaman yang akan langsung masuk ke rekening pribadi yang diberikan.

>