Kategori Berita

ZMedia

Tetap Modis Saat Olahraga Jogging, Cek Ide OOTD Olahraga Di sini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 17 Februari 2024

 


https://www.freepik.com/free-photo/men-women-exercise-by-running_8351926.htm#query=jogging&position=32&from_view=search&track=sph&uuid=3de0529a-e875-4f53-b531-fafd74d802dd


Jogging adalah salah satu olahraga yang populer dan menarik untuk dilakukan, karena banyak manfaat bagi kesehatan. Selain harus menggunakan sepatu yang tepat, pemilihan outfit juga harus tepat dengan mempertimbangkan kenyamanan. Sangat penting memilih kostum yang sesuai dengan cuaca dan musim agar jogging jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa juga untuk tetap tampil modis dengan pilihan OOTD yang tepat setiap kali jogging. 


Perhatikan pilihan OOTD mulai dari atas hingga bawah untuk tampil nyaman dan percaya diri selama berolahraga. Memang OOTD untuk olahraga yang nyaman dan modis tidak bisa dibilang murah. Tapi jangan khawatir, karena kamu bisa memanfaatkan paylater. Nah, jika kamu ingin tampil modis dan stylish saat berolahraga, kali ini akan dibahas tentang ide OOTD yang stylish sekaligus fungsional. 


Tips Memilih OOTD Olahraga Stylish 


Sebelum masuk ke bahasan tentang ide OOTD untuk berolahraga, penting sekali memahami tips memilih pakaian olahraga yang sesuai. Hal ini karena pakaian akan menentukan kenyamanan dalam berbagai aktivitas fisik termasuk olahraga. Lalu apa saja tipsnya?


1. Pilih Bahan yang Nyaman


Bahan yang nyaman menjadi pertimbangan utama dalam memilih pakaian untuk berolahraga. Saat berolahraga, keringat pasti akan bercucuran sehingga dibutuhkan pakaian dengan bahan yang mampu memberikan kenyamanan dan pengaturan suhu yang baik. Pilihlah bahan yang mampu menyerap keringat dan breathable agar tetap nyaman saat jogging.


2. Ukuran Harus Sesuai


Ukuran yang sesuai sangat penting dalam berolahraga, karena pakaian yang terlalu kecil akan mengganggu gerakan dan sirkulasi. Sedangkan pakaian yang terlalu longgar justru bisa menghalangi gerakan olahraga yang dilakukan. Untuk itu pilihlah ukuran yang pas dengan badan, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan fleksibilitas gerakan.


3. Pilih Kostum Sesuai Jenis Olahraga


Kostum yang digunakan tentu saja harus sesuai dengan olahraga yang akan dilakukan. Setiap jenis olahraga membutuhkan kostum yang berbeda untuk mendukung gerakan olahraga tersebut. Jadi pilih kostum sesuai dengan jenis olahraganya.


4. Sesuaikan Budget


Terakhir yang tidak kalah penting adalah menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Harga outfit olahraga biasanya lebih mahal dari baju sehari-hari, karena memang dibuat dari bahan khusus dengan kualitas dan teknologi terkini. Namun jika budget belum mencukupi, kamu bisa memanfaatkan pembayaran paylater yang saat ini banyak digunakan.


Ide OOTD Olahraga Tetap Terlihat Modis


Memilih outfit yang sesuai untuk jogging akan meningkatkan kenyamanan saat kamu berolahraga. Bagi wanita maupun pria kenyamanan memang yang utama, tapi tampil stylish juga penting. Jangan khawatir di sini ada banyak ide OOTD yang tepat untuk jogging namun tetap terlihat modis. Untuk itu kamu bisa mempertimbangkan beberapa ide OOTD di bawah ini:


1. Perpaduan Kaos Running Sleeveless dan Celana Pendek


OOTD ini sangat cocok untuk pria, desainnya yang sleeveless memberikan kebebasan untuk bergerak. Tidak hanya untuk jogging, kaos ini bahkan cocok untuk lari jarak jauh. Bahan yang ringan seperti polyester mampu menyerap keringat dengan baik sehingga mencegah rasa lengket dan tidak nyaman. Untuk bawahan kamu bisa padukan dengan celana pendek untuk berlari.


2. Running Tank Top dan Celana Panjang


Sport atau running tank top adalah pilihan paling tepat saat kamu ingin jogging. Tank top ini memang dirancang untuk memberikan kenyamanan selama melakukan jogging. Desainnya yang simple dan bahan yang mampu menyerap, membuat tank top ini mampu menjaga suhu tubuhmu tetap stabil. Padukan dengan celana panjang yang sesuai akan membuat jogging semakin nyaman.


3. Jumpsuit Sport Style


Kali ini ada OOTD yang tak biasa atau unik. Pernahkah kamu mencoba menggunakan jumpsuit sport untuk jogging? Tidak hanya modis, jumpsuit yang memang diciptakan untuk olahraga ini mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu OOTD ini sangat praktis, karena kamu tinggal mengenakan sepatu dan jumpsuit, maka kamu sudah siap berangkat jogging.


4. Crop Top dan Jogger pants


Cropped top dapat memberikan keleluasaan gerakan dan sirkulasi udara baik selama kamu bergerak. Selama jogging kamu tidak akan merasa gerah atau tidak nyaman jika menggunakan baju model crop top ini. Memadukan crop top dengan jogger pants bisa jadi pilihan OOTD yang nyaman dan stylish.


5. Hoodie dan Legging


Jika kamu berolahraga di musim dingin, maka OOTD kali ini akan sangat cocok untukmu. Memadukan hoodie yang hangat dengan Legging yang panjang adalah pilihan yang tepat untuk jogging di musim dingin. Kedua jenis OOTD ini akan menjaga suhu tubuh agar tetap normal di tengah rendahnya suhu di musim dingin.


Pilihan outfit memang sangat menentukan kenyamanan seseorang dalam berolahraga. Namun di masa kini ternyata tidak hanya kenyamanan yang penting, tampil modis dan stylish selama berolahraga juga penting, terutama di kalangan anak muda. Ide OOTD di atas sangat cocok dilakukan untuk mix and match agar selalu tampil modis dan bergaya.


Butuh outfit baru yang lebih modis dan nyaman untuk berolahraga? Tidak perlu khawatir, kamu bisa memanfaatkan kartu kredit digibank yang memiliki keunggulan proses pengajuan mudah approval 60 detik saja. 


Menariknya, apabila menggunakan Kartu Kredit digibank bisa konversi pembayaran dengan cara cicilan dengan digibank Pay Later, 24/7. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur digibank Pay Later dengan cicilan 0% hingga 24 bulan atau cicil ringan hingga 60 bulan. Bahkan kamu juga bisa monitor status cicilan kapan saja dan di mana saja hanya melalui aplikasi digibank by DBS saja. 


Cara daftar paylater yang mudah sebagaimana dijelaskan di atas, tentu tidak lagi membuatmu ragu untuk mendaftar sebagai nasabah dari bank digibank by DBS. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya,kamu bisa cek  di sini.

>