Kategori Berita

ZMedia

Review Parfum Scentplus Mr. Crush dan HRNY Side Effect

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 10 Maret 2024

 


Bagi cowok-cowok, memilih parfum untuk beraktivitas sehari-hari menajadi hal yang penting untuk meningkatkan rasa percaya diri bahkan hingga membantu untuk memikat lawan jenis. 


Nah, kebetulan di artikel kali ini aku akan review parfum yang lagi viral di tiktok nih, parfum dari Scentplus yakni varian Mr. Crush Premium dan HRNY Side Effect, kira-kira gimana nih wanginya, dan worth to buy ngga sih? okey langsung aja kita bahas..


Scentplus Mr. Crush Premium


parfum mr crush rasanya seperti apa


Pertama yang mau kita bahas yakni Mr. Crush Premium 35 ml. Nah, parfum ini tuh baunya soft, kalem, dan manis. Bau manisnya tuh yang nggak mengganggu tapi lebih ke "pas" untuk dipakai di berbagai acara. 


Untuk top notes-nya jeruk mandarin, chinotto, rosemary. Dan base notes-nya ada aroma vanilla yang kuat banget, tonka bean, sandalwood, patchouli, dan oakmoss. Perpaduan aromanya merepresentasikan cinta yang penuh gairah, jadi cewe-cewe auto nempel.


Parfum ini cocok buat temen-temen kalau mau nongkrong, atau pergi ke acara kondangan baik outdoor maupun indoor, dengan ketahanan 4 hingga 6 jam. Saking kuatnya, parfum ini bisa kecium dari jarak 2 meter dan meninggalkan kesan romansa yang unik dan menggairahkan.


Untuk packagingnya bener-bener aman ya, kita dikasih bubble wrap untuk melindungi parfum, dan kemasannya juga premium menambah kesan istimewa pas pertama kali buka produk. Untuk parfumnya sendiri sudah aman ya guys, udah terdaftar BPOM dengan registrasi NA 18230601385, so selain wanginya enak juga pasti aman dong.. 


Gimana? Tertarik ingin beli? Untuk belinya, harus yang ORI ya guys, bisa langsung cek di seller resminya, linknya aku taruh di sini (gass checkout buruan guys)


Scentplus HRNY Side Effect


parfum hrny baunya seperti apa


Oke, parfum kedua yang bakal aku review adalah Scentplus varian HRNY Side Effect. Kalau kata orang-orang sih parfumnya playboy (haha). Tapi memang ga salah sih, wanginya pas buat ngedate dan meningkatkan tingkat pede kita para kaum laki.


Kalau boleh dibilang, parfum ini tipikal yang fresh dan berkarakter gitu. Jadi, pas pertama kali aku semprot, muncul aroma segar dari blood orange dan tangerine. 


Trus, 15 menit kemudian berasa aroma manis kayak caramel, ada woody juga, jadi perpaduan nature dan freshness-nya dapet. 


Parfum ini memberikan kesan santai, humble, dan menyegarkan. Paling pas dipakai di ruangan ber-AC di malam hari. 


Untuk ketahanan, ini jenis eau de parfum bisa 4 hingga 6 jam juga, bisa lebih tergantung penggunaan. Dan emang disarankan untuk disemprotkan kembali after 6 jam. Ini bisa bikin aroma semakin menguat dan disukai oleh wanita.


Untuk packagingnya asli keren, selain aman karena dilapisi bubble wrap, di dalamnya masih ada box-nya gitu, berisi parfum, ada greetings card, yang menambah kesan istimewanya. 


Belinya di mana? Untuk HRNY Side Effect ORI kalian bisa cek langsung di link ini (selamat berbelanja guys..)


Kesimpulan



Scentplus memang ga pernah abis-abis mengeluarkan inovasi parfumnya yang disukai banyak orang. Pantesan sih, diserbu netizen mulu di platform belanja-belanja hingga di medsosnya pula, karena emang seenak itu.


Buat temen-temen yang udah baca artikel ini, terima kasih banyak. Next, kasih aku rekomendasi parfum lainnya yang jadi andalan kalian untuk aku review di artikel selanjutnya. Have a nice day!

>