Kategori Berita

ZMedia

6 Daftar Cafe Outdoor Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 25 April 2024

 


https://img.freepik.com/premium-photo/side-view-female-friends-working-table_1048944-26433080.jpg?w=826 


Cafe outdoor jakarta pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk bekerja di luar kantor. Cafe dengan konsep outdoor memberikan kenyaman, terutama buat kamu yang suka vaping. Jakarta sebagai kota metropolitan memiliki beragam pilihan cafe outdoor terbaik. Suasana nyaman walau cuaca sedang panas-panasnya, desain yang cozy, dan cocok untuk bekerja maupun. 


Daftar Café Outdoor Jakarta


Saat ini, bekerja tidak harus di dalam ruangan ber-AC. Banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan di luar kantor, salah satunya bekerja di Café. Café dengan konsep outdoor termasuk tempat yang populer di kalangan karyawan.

 

Untuk itulah, peran café tidak hanya sekedar tempat makan dan minum. Lebih dari itu, populer sebagai tempat kongkow, mengerjakan tugas sekolah/kuliah dan meningkatkan produktivitas kerja bagi karyawan. 


Oleh karena itu, untuk kamu yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, berikut ini daftar café outdoor Jakarta terbaik:


1. Work Coffee Jakarta


Memiliki konsep free plastic dan ramah lingkungan, Work Coffee Jakarta pilihan terbaik sebagai tempat untuk bekerja. Terlebih konsep café yang didominasi outdoor ini, menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk. Beralamat di Jl. H. Ipin No.81A, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Work Coffee Jakarta sering juga menjadi tempat workshop hingga acara musik.


2. Kopitgaram


Kopitagram adalah coffee shop yang memiliki ruangan indoor dan outdoor. Untuk outdoor berada di rooftop café, yang mana bisa untuk bekerja dengan nyaman dan penuh inspirasi. Menu minumannya sendiri tidak hanya kopi, karena tersedia minuman lain dan menu makanan beragam. Kamu bisa santai dan bekerja di Kopitagram yang berlokasi di Jl. Kasturi No. 22, RT.8/RW.1, Jati Pulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.


3. O’Good Coffee


Kamu sedang mencari café outdoor Jakarta yang sejuk dan rindang? Datang saja ke O’Good Coffee karena ruangan outdoor dikelilingi oleh pohon rindang yang menciptakan suasana sejuk dalam café.


Menariknya untuk menu makanan, O’Good Coffee menyediakan makanan khas Jepang yaitu Sushi. Jadi, kami bisa nyaman kumpul atau bekerja sambil menikmati makan dan minum sesuai menu favorit. Alamatnya terletak di Jl. Dr. Susilo Raya No.16, Grogol, Jakarta Barat.


4. Up All Might

 

Up All Might merupakan café yang memiliki konsep indoor, outdoor, dan semi outdoor. Café ini cocok untuk WFC, juga nongkrong seharian karena buka sampai malam. Hal yang menarik perhatian dari Up All Might yaitu tempat yang nyaman, cozy, dan instagramable. 


Tidak hanya itu menu makanan dan minuman yang tersedia bikin kamu ketagihan. Penasaran dengan café Up All Might? Datang saja ke alamat Jl. Kemang Raya No. 29, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan


5. Titik Koma


Memiliki nama yang unik, Titik Koma mengusung cafe dengan konsep klasik ala tahun 70'an. Tidak heran jika menciptakan nuansa yang estetik dengan dominasi dinding terracotta. 


Bagian outdoor merupakan halaman luas dengan pepohonan dan rumput hijau, sehingga membuat suasana terasa nyaman dengan udara sejuk. Titik Koma salah satu cafe terbaik untuk bekerja, kumpul, dan mengerjakan tugas. Lokasi Cafe berada di Jl. Tanjung Duren Utara V No. 246, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 


6. Walking Drums 


Untuk kamu yang ingin nongkrong atau bekerja dengan atmosfer Pulau Dewata Bali, maka Walking Drums wajib untuk dikunjungi. Walking Drums adalah cafe dengan konsep outdoor yang berlokasi tepat di pinggir pantai Ancol. 


Di sini, kamu bisa bekerja dan bersantai sambil menikmati matahari terbenam. Ciptakan nuansa ala berlibur di Pulau Dewata, dengan pesan es kelapa muda segar dan makanan khas Indonesia, Asia, maupun Barat.


Beli Kebutuhan Vaping di Yuap ID


Tidak sedikit orang memilih café outdoor agar bisa merokok atau vaping dengan nyaman. Terutama ketika mulai lelah dengan pekerjaan dan butuh bersantai sambil menyesap nikotin, vaping menjadi pilihan populer.


Saat ini, sudah tersedia vape dengan beragam jenis dan rasa. Kamu juga tidak perlu pusing mencari device vape, sparepart, liquid hingga aksesoris karena tersedia di Yuap ID.


Yuap ID jual liquid vape berbagai rasa dari brand ternama. Tentu, dengan harga terjangkau. Kamu cukup memesan secara online, selanjutnya orderan akan dikirim dari store terdekat di kota kamu. Beli kebutuhan vape di Yuap ID tidak akan rugi, karena harga terjangkau dan banyak promo menanti kamu.

>